Senin , September 23 2024
Home / Bali / Berinteraksi Dengan Tourist, Anggota Pospol Jimbaran Polsek Kuta Selatan Jalin Komunikasi Sosial

Berinteraksi Dengan Tourist, Anggota Pospol Jimbaran Polsek Kuta Selatan Jalin Komunikasi Sosial

 

Polda Bali – Polresta Denpasar – Polsek Kuta Selatan

Personil Pospol Jimbran Polsek Kutsel, hari ini lakukan tindakan kemanusiaan membantu warga memberikan bantuan petunjuk arak karena pengendara kebingungan harus kemana saat menuju ke Pantai Tegal Wangi.

Hal tersebut diungkapkan oleh Angtgota Pospol Polsek Kuta Selatan, Aiptu I Made Warga, yang merupakan bagian dari Polresta Denpasar, melakukan tindakan pelayanan prima kepolisian memberikan petujuk arah kepada warga yang bermaksud menuju ke Pantai Muaya Jimbaran. Selasa(20/8/19) jam 12.40 wita.

Kapolsek Kuta Selatan AKP Yusak Agustinus Sooai, S.I.K., mengatakan” Respon respon positif yang dilakukan anggota kami sementara terpantau sudah lumayan bernmaaf bagi aktivitas pariwisata di wilayah kami namun kami sebagai pimpinan wilayah selalu melaksanakan wasdal terhadap personil bhabin” imbuhnya.

“Tindakan Personil kami, merupakan contoh kecil bahwa polisi adalah pelayan masyarakat yang diharapkan oleh masyarakat dan institusi Polri sehingga tujuan kita agar masyarakat dekat dengan Polri tercapai nantinya” imbuh Kapolsek Kuta Selatan. (KS33)

Check Also

Polri Lestarikan Negeri Polsek Densel Bersama TNI dan Masyarakat Laksanakan Penanaman Pohon Hijaukan Lingkungan

  Denpasar, Kegiatan Bakti Sosial wujud Program kerja Kapolri ” Polri Lestarikan Negeri Penghijauan Sejak …