Minggu , September 22 2024
Home / Bali / Panit Intel Polsek Benoa Polresta Denpasar, Rapat Koordinasi Rencana Kunjungan Kapal Pesiar

Panit Intel Polsek Benoa Polresta Denpasar, Rapat Koordinasi Rencana Kunjungan Kapal Pesiar

Polda Bali – Polresta Denpasar – Polsek Benoa

Bali merupakan destinasi tujuan wisata dimana Pelabuhan Benoa sebagai salah satu pintu masuk khususnya wisatawan cruises, tentunya hal ini kenyamanan menjadikan prioritas sebagai jaminan dalam bidang keamanan secara terpadu.

Jumat (9/8/19) jam 11.05 wita Panit Intelkam Aiptu Nyoman Jendra mewakili Kapolsek Benoa, mengikuti rapat koordinasi bertempat di kantor KSOP (Kesyahbandaran Otoritas Pelabuhan) Benoa.

Rakor dipimpin oleh Kasi Lala KSOP Benoa bapak Ihsan A. Tanjung yang dihadiri oleh para stakeholder Pelabuhan Benoa, keagenan kapal dan travel agent serta perwakilan dari Transport Bahari.

Rapat membahas tentang rencana kedatangan 3 (tiga) kapal pesiar pada bulan ini dalam rangka kegiatan tour ke obyek wisata yang ada di Bali.

Sebagai pimpinan rapat Tanjung menjelaskan, untuk pengamanan kami sudah berkoodinasi dengan pihak Polsek Benoa sebagai leading sektor dalam keamanan di darat, ujar Tanjung.

Kapolsek Benoa Kompol Abdus Salim, saat dihubungi mengatakan pelaksanaan pengamanan dilapangan tetap bersinergi dan saling koordinasi dengan unsur terkait, dalam kawasan Pelabuhan Benoa.

“Untuk bersama-sama menjaga keamanan dan kenyamanan para wisatawan,” terang Kapolsek Benoa Kompol Abdus. (Bna33)

Check Also

Polri Lestarikan Negeri Polsek Densel Bersama TNI dan Masyarakat Laksanakan Penanaman Pohon Hijaukan Lingkungan

  Denpasar, Kegiatan Bakti Sosial wujud Program kerja Kapolri ” Polri Lestarikan Negeri Penghijauan Sejak …