Jumat , September 20 2024
Home / Bali / Pastikan Personil Melaksanakan Tugas Dengan Baik Provost Polsek Udara Polresta Denpasar Kontrol Terminal Domestik

Pastikan Personil Melaksanakan Tugas Dengan Baik Provost Polsek Udara Polresta Denpasar Kontrol Terminal Domestik

 

Polda Bali, Polresta Denpasar, Polsek Udara-
Selaku pengemban fungsi pembinaan dan pengawasan, Kanit Provost Polsek Udara melakukan pengecekan personil di Terminal Keberangkatan Domestik, guna memastikan personil dapat melaksanakan tugas dengan baik dan kehadiran personil lengkap.

Demikian diungkapkan oleh Aiptu Gst Kt Putra Kanit Provost Polsek Udara Polresta Denpasar, ditemui di terminal keberangkatan domestic, jumat (9/8/19) siang.

“Melakukan pengecekan dan pengawasan terhadap personil yang melaksanakan tugas di terminal keberangkatan domestik,” ujar Kanit Provost.

Kapolsek Udara Polresta Denpasar Udara Kompol Agung Budiarto, S.E. saat ditemui di ruang kerja mengatakan Provost sebagai pengemban fungsi pembinaan dan pengawasan melakukan pengecekan personil yang melaksanakan tugas di terminal keberangkatan domestic.

“Pengecekan dilakukan guna memastikan bahwa personil melaksanakan tugas dengan baik dan tidak adanya temuan pelanggaran,” imbuhnya. (Ga33)

Check Also

Polri Lestarikan Negeri Polsek Densel Bersama TNI dan Masyarakat Laksanakan Penanaman Pohon Hijaukan Lingkungan

  Denpasar, Kegiatan Bakti Sosial wujud Program kerja Kapolri ” Polri Lestarikan Negeri Penghijauan Sejak …