Sabtu , September 21 2024
Home / Bali / Pawas Polsek Udara Ingatkan Tentang Pelaksanaan Tugas Dengan Sungguh Sungguh Pada Apel Pagi Staf

Pawas Polsek Udara Ingatkan Tentang Pelaksanaan Tugas Dengan Sungguh Sungguh Pada Apel Pagi Staf

Polda Bali, Polresta Denpasar, Polsek Udara-Perwira pengawas (Pawas) Polsek Udara Polresta Denpasar mengingatkan seluruh staf untuk bertugas dan laksanakan tugas secara sungguh-sungguh untuk meningkatkkan kinerja dan bagi personil yang bertugas di bagian pelayanan untuk memberikan pelayanan yang baik kepada masyarakat untuk menghindari komplin atas pelayanan Polri.
Demikian diungkapkan oleh pawas Polsek Udara Ipda Pt Bayu Harpendina ditemui usai mengambil apel staf di depan mako Polsek Udara, jumat (9/8/19) pagi.
“Giat rutin apel staf diingatkan tentang tugas-tugas yang diembannya sehingga dapat terselesaikan dengan baik,” ujar pawas Polsek Udara.
Hal senada disampaikan Kapolsek Udara Polresta Denpasar Kompol Agung Budiarto, S.E. saat ditemui di ruang kerjanya mengatakan pawas mengambil apel staf sambil mengingatkan kepada personil untuk melaksanakan tugas dengan baik dan bertanggung jawab.  (Ga33)[13:10, 8/9/2019] Humas Bandara Ngurah Rai: Personil Polsek Udara Rutin Harwat Randis Sebagai Penunjang Tugas Dilapangan
Polda Bali, Polresta Denpasar, Polsek Udara-Kendaraan dinas (randis) Polsek Udara yang setiap hari digunakan oleh personil sebagai penunjang  tugas-tugas dilapangan, selalu mendapat perawatan baik hal kebersihannya maupun kondisi mesinnya.
Seperti yang dilakukan oleh personil Sabhara Polsek Udara Aiptu  Md Busana saat sedang melakukan harwat atau pembersihan mobil dinas, jumat (9/8/19) pagi.
“Selalu membersihkan randis untuk merawat agar siap pakai untuk mendukung pelaksanaan tugas-tugas kedepan,” ujar Aiptu Busana.
Dikonfirmasi melalui telephon, Kapolsek Udara Polresta Denpasar Kompol Agung Budiarto, S.E. mengatakan randis harus selalu dalam keadaan bersih baik kebersihannya m…[13:16, 8/9/2019] Humas Bandara Ngurah Rai: Tempat Ibadah Sebagai Salah Satu Sasaran Giat Patroli Personil Polsek Udara
Polda Bali, Polresta Denpasar, Polsek Udara-Kegiatan patroli ke tempat ibadah yang terletak diareal Bandara Ngurah Rai selalu menjadi sasaran patroli subuh personil Polsek Udara. Hal ini dilakukan agar tempat ibadah tersebut selalu dalam keadaan aman dan tidak adanya hal-hal menonjol yang dapat menggangu kamtibmas.
Demikian diungkapkan personil sabhara Polsek Udara Aiptu Rudi Hartono saat ditemui sedang patroli sekitar tempat ibadah komplek bandara, kamis (8/8/19) malam.
“Patroli tempat ibadah untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif dengan melakukan penyisiran sekitar tempat ibadah tersebut,” ujar Aiptu Rudi.
Kapolsek Udara Polresta Denpasar Kompol Agung Budiarto, S.E. …[13:17, 8/9/2019] Humas Bandara Ngurah Rai: Menyapa Wisatawan Saat Menunggu Penjemputnya Personil Polsek Udara Sampaikan Pesan Kamtibmas
Polda Bali, Polresta Denpasar, Polsek Udara-Personil Polsek Udara menyapa para penumpang yang sedang menunggu penjemputnya sambil memberikan himbauan kamtibmas, hal ini dilakukan sebagai upaya preventif dalam menciptakan situasi kambtimas yang aman di Bandara Ngurah Rai.
Hal itu diungkapkan oleh Personil Sabhara Polsek Udara Aiptu Hari Wantono saat patroli sambil menyapa wisatawan di terminal keberangkatan international,  Jumat (9/8/19) siang.
“Sambil pelaksanaan giat patroli juga disisipkan dengan dialogis dengan wisatawan sambil menyampaikan pesan kamtibmas,” ujar Aiptu Hari.
Sementara itu Kapolsek Udara Polresta Denpasar Kompol Agung Budiarto, S.E. dihubungi…[13:17, 8/9/2019] Humas Bandara Ngurah Rai: Personil Polsek Udara Dialogis Dengan Pecalang Sampaikan Pesan kamtibmas
Polda Bali, Polresta Denpasar, Polsek Udara-Sampaikan pesan kamtibmas  personil Polsek Udara Polresta Denpasar  dialogis dengan pecalang saat melaksanakan pengamanan Giat Sholat Jumat Masjid Al Iklas. Hal ini dilakukan untuk bersama-sama menjaga persembahyangan tetap dalam kedaaan aman dan kondusif.
Hal itu disampaikan personil Sabhara Polsek Udara Aiptu Gd Wardika saat ditemui melaksanakan dialogis dengan pecalang Br Anyar Kuta, jumat (9/8/19) siang.
“Menyampaikan pesan kamtibmas kepada pecalang untuk selalu menjaga kamtibmas yang kondusif dan pengawasan terhadap para jemaah yang melaksanakan giat ibadah,” ucap Aiptu Wardika.
Kapolsek Udara Polresta Denpasar Kompol Agung Budiarto,…[13:18, 8/9/2019] Humas Bandara Ngurah Rai: Dialogis Dengan Karyawan Aerotek Panit Binmas  Polsek Udara Tekankan Jaga Situasi Kamtibmas
Polda Bali, Polresta Denpasar, Polsek Udara-Panit Binmas Polsek Udara secara rutin melaksanakan sambang ke areal keberangkatan domestik  sambil memberikan pesan kamtibmas melalui dialogis untuk menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif.
Hal itu diungkapkan oleh Panit 2 Binmas Ipda Luh Mandyani saat sambang dialogis dengan karyawan aerotek di terminal keberangkatan domestic Bandara Ngurah Rai,  jumat (9/8/19) siang.
“Memberikan himbauan dan pesan kamtibmas kepada karyawan Aerotek agar selalu menjaga kamtibmas  yang kondusif dan berikan pelayanan kepada penumpang dengan baik,” ucap Panit Luh Mandyani.
Dikonfirmasi secara terpisah, Kapolsek Udara Polresta Denpasar…[13:19, 8/9/2019] Humas Bandara Ngurah Rai: Ingatkan Soal Pelayanan Terbaik Binmas Polsek Udara Dialogis Dengan Karyawan Customer Service
Polda Bali, Polresta Denpasar, Polsek Udara-Mengingatkan untuk memberikan pelayanan terbaik terhadap penumpang dan selalu menjaga keamanan yang kondusif, padal dialogis dengan karyawan customer service. Hal ini dilakukan agar bersama-sama dengan aparat keamanan menciptakan situasi keamanan yang kondusif.
Demikian diungkapkan oleh panit 2 Binmas Polsek Udara Ipda Luh Mandyani saat ditemui sedang dialogis dengan seorang karyawan customer service di keberangkatan domestic Bandara Ngurah Rai,  jumat (9/8/19) siang.
“Menyampaikan pesan kamtibmas kepada karyawan customer service agar memberikan pelayanan  yang terbaik kepada penumpang dan selalu berkoordinasi dengan a…[13:20, 8/9/2019] Humas Bandara Ngurah Rai: Jamin Kelancaran Penumpang Berangkat Personil Polsek Udara Pengaturan Lalin di Indonesia
Polda Bali, Polresta Denpasar, Polsek Udara -Melakukan pengaturan arus lalin personil Polsek Udara Polresta Denpasar menjamin kelancaran arus lalin dan penumpang yang berangkat melalui domestic.
Demikian yang diungkapkan oleh Aiptu Wyn Darmawan bersama Aiptu Md Busana anggota Sabhara Polsek Udara Polresta Denpasar saat ditemui disela-sela pengaturan lalin di keberangkatan  domestic bandara I Gusti Ngurah Rai, jumat (9/8/19) siang.
“Melaksanakan pengaturan agar arus lalin dan penumpang yang berangkat melalui terminal keberangkatan  domestic berjalan lancar,” kata Aiptu Darmawan.
Hal senada disampaikan oleh Kapolsek Udara Polresta Denpasar Kompol Agung Budiarto, S.E y…[13:23, 8/9/2019] Humas Bandara Ngurah Rai: Pengaturan di Terminal International Polsek Udara Polresta Denpasar  Berikan Pelayanan Prima
Polda Bali, Polresta Denpasar, Polsek Udara -Memberikan pelayanan prima personil Polsek Udara Polresta Denpasar melaksanakan pengaturan lalin di terminal international Bandara Ngurah Rai melalui giat rutin PH Pagi.
Seperti yang dilakukan oleh anggota Sabhara Polsek Udara Polresta Denpasar Aiptu Rudi Hartono  ditemui di terminal keberangkatan international, jumat (9/8/19) pagi.
“Melaksanakan giat rutin PH Pagi dengan pengaturan lalin sebagai antisifasi adanya kepadatan penumpang yang berangkat,” ucap Aiptu Rudi.
Dalam konfirmasinya Kapolsek Udara Polresta Denpasar Kompol Agung Budiarto, S.E mengatakan kegiatan pagi hari diantisifasi oleh personil dengan menempa…[13:23, 8/9/2019] Humas Bandara Ngurah Rai: Tempati Pos Simpang Radar Personil Lantas Polsek Udara Polresta Denpasar Laksanakan Giat PH Pagi
Polda Bali, Polresta Denpasar, Polsek Udara – Personil Lalu Lintas Polsek Udara Polresta Denpasar melaksananakan kegiatan PH Pagi yang merupakan program unggulan Polri dalam memberikan pelayanan, kenyamanan dan kelancaran masyarakat pengguna jalan menuju ke tempat tujuannya. Disamping itu pula keberadaan personil Polri di harafkan dapat meningkatkan kepercayaan public terhadap Polri.
Hal itu yang dilakukan oleh anggota Lantas Aiptu Nym Suastika saat ditemui usai melaksanakan PH pagi di simpang Radar, jumat (9/8/19) pagi.
“Memberikan kenyamanan dan kelancaran jalur yang lalui masyarakat ke tempat tujuannya menjadi prioritas utama disamping itu mencegah adany…[13:25, 8/9/2019] Humas Bandara Ngurah Rai: Protap PH Pagi Personil Lantas Polsek Udara Polresta Denpasar Lakukan Giat Tempati Simpang Harris
Polda Bali, Polresta Denpasar, Polsek Udara – Melaksanakan kegiatan rutin PH pagi di simpang Harris personil Lantas Polsek Udara Polresta Denpasar untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat dalam hal kelancaran arus lalu lintas menuju ketempat tujuannya.
Hal itu yang dilakukan oleh anggota Lantas Aipda Nym Suweta saat di temui usai melaksanakan PH pagi di simpang Harris, jumat (9/8/19) pagi.
“Kenyamanan dan kelancaran jalur yang lalui masyarakat selaku pengguna jalan ke tempat tujuannya menjadi prioritas utama disamping mencegah terjadinya laka lantas,” ucap Aipda Suweta.
Kapolsek Udara Polresta Denpasar Kompol Agung Budiarto, S.E mengatakan personil …[13:25, 8/9/2019] Humas Bandara Ngurah Rai: Pastikan Personil Melaksanakan Tugas Dengan Baik Provost Polsek Udara Polresta Denpasar Kontrol Terminal Domestik
Polda Bali, Polresta Denpasar, Polsek Udara-Selaku pengemban fungsi pembinaan dan pengawasan, Kanit Provost Polsek Udara melakukan pengecekan personil di Terminal Keberangkatan Domestik, guna memastikan personil dapat melaksanakan tugas dengan baik dan kehadiran personil lengkap.
Demikian diungkapkan oleh Aiptu Gst Kt Putra Kanit Provost Polsek Udara Polresta Denpasar, ditemui di terminal  keberangkatan domestic, jumat (9/8/19) siang.
“Melakukan pengecekan dan pengawasan terhadap personil yang melaksanakan tugas di terminal keberangkatan domestik,” ujar Kanit Provost.
Kapolsek Udara Polresta Denpasar Udara Kompol Agung Budiarto, S.E. saat d…[13:26, 8/9/2019] Humas Bandara Ngurah Rai: Giat K2YD Pintu Masuk Bandara Pawas Polsek Udara Polresta Denpasar Beri Arahan Personil
Polda Bali, Polresta Denpasar, Polsek Udara-Salah satu kegiatan yang dilaksanakan di pintu masuk tollgate masuk bandara yaitu kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan (K2YD) diharafkan dapat menangkal adanya gangguan keamanan di Bandara Ngurah Rai.
Demikian hal yang diungkapkan oleh pawas Polsek Udara Polresta Denpasar Ipda Pt Bayu Harpendina  sesaat ditemui selesai mengambil apel kegiatan K2YD di  tollgate masuk bandara,  jumat (9/8/19) siang.
“Sebelum giat K2YD diberikan arahan atau App kepada personil sehingga mengerti dengan tugas yang akan dilaksanakan,” pawas Polsek Udara.
Kapolsek Udara Polresta Denpasar Kompol Agung Budiarto, S.E saat dihubungi melalui telephon…[13:26, 8/9/2019] Humas Bandara Ngurah Rai: Personil Lantas Polsek Udara Polresta Denpasar Perketat Pengamanan Mobil Box Diperiksa di Tolgate Bandara
Polda Bali, Polresta Denpasar, Polsek Udara – Pengawasan seluruh kendaraan yang memasuki tolgate masuk Bandara I Gusti Ngurah Rai dilakukan secara ketat khususnya mobil box guna mengantisifasi adanya gangguan kamtibmas.
Hal itu di sampaikan oleh anggota Lalu Lintas Polsek Udara Polresta Denpasar Aiptu Md Suardika di sela-sela  pemeriksaan kendaraan tolgate masuk Bandara I Gusti Ngurah Rai, jumat (9/8/19) pagi.
“Khusus mobil box yang memasuki bandara kami periksa lebih detail untuk mendeteksi adanya sajam, narkoba yang masuk bandara,” ucap Aiptu Suardika.
Kapolsek Udara Kompol Agung Budiarto, S.E saat di hubungi via telephon mengatakan pemeriksaan se…[13:26, 8/9/2019] Humas Bandara Ngurah Rai: Melakukan Pengamanan Kegiatan Ibadah Personil Polsek Udara Menjamin Sholat Jumat Aman dan Lancar
Polda Bali, Polresta Denpasar, Polsek Udara -Kegiatan ibadah Sholat Jumat dapat berjalan aman dan lancar, personil Polsek Udara tetap melaksanakan pengamanan di Masjid Al Iklas Bandara Ngurah Rai.
Hal tersebut dilakukan Personil Sabhara Polsek Udara Aiptu Pt Maliastra saat melakukan pengamanan di Masjid Al Iklas demi terciptanya keamanan dan kelancaran umat  beribadah, jumat (9/8/19) siang.
“Melaksanakan pengamanan demi kelancaran sholat Jumat dan terciptanya keamanan yang kondusif serta aman,” Aiptu Maliastra.
Hal senada diungkapkan Kapolsek Udara Polresta Denpasar Kompol Agung Budiarto, S.H ditemui diruangannya mengatakan personil melaksanakan pengamanan a…[13:27, 8/9/2019] Humas Bandara Ngurah Rai: Lakukan Pengaturan Personil Polsek Udara Polresta Denpasar Berikan Kelancaran Umat Saat Selesai Sholat Jumat
Polda Bali, Polresta Denpasar, Polsek Udara -Memberikan kelancaran umat saat selesai giat ibadah, personil Polsek Udara melaksanakan pengaturan lalin sehingga umat merasakan kelancaran meninggalkan masjid.
Demikian dikatakan Aiptu Iwan Alamsyah Personil Sabhara Polsek Udara ketika sedang ditemui saat melaksanakan pengaturan lalin di Masjid Nurul Huda Tuban jumat (9/8/19) siang.
“Terwujudnya keamanan dan kelancaran umat selesai sholat jumat menjadi harapan kita semua,” kata Aiptu Alamsyah.
Menurut Kapolsek Udara Polresta Denpasar Kompol Agung Budiarto, S.E mengatakan personil yang melaksanakan  pengamanan berkewajiban memberikan kelancaran umat s…[13:27, 8/9/2019] Humas Bandara Ngurah Rai: Berikan Kenyamanan Umat Islam Sholat Jumat Personil Polsek Udara Lakukan Pam Masjid Nurul Huda
Polda Bali, Polresta Denpasar, Polsek Udara -Personil Sabhara Polsek Udara Polresta Denpasar melaksanakan pengamanan kegiatan Sholat Jumat di Masjid Nurul Huda Tuban, untuk memberikan keamanan dan kenyamanan umat Islam dalam melaksanakan ibadah.
Demikian diungkapkan oleh Aiptu Agung Winaja personil Sabhara Polsek Udara saat melaksanakan pengamanan Sholat Jumat di Masjid Nurul Huda Tuban, jumat (9/8/19) siang.
“Memberikan pengamanan kepada umat Islam yang melaksanakan Sholat Jumat sehingga umat Islam dapat menunaikan ibadah dengan aman dan lancar,” Aiptu Winaja.
Hal senada diungkapkan Kapolsek Udara Polresta Denpasar Kompol Agung Budiarto, S.H ditemui diruangan…[13:27, 8/9/2019] Humas Bandara Ngurah Rai: Periksa Bagasi Taxi Secara Intensif di Tolgate Masuk Bandara Dalam Giat K2YD
Polda Bali, Polresta Denpasar, Polsek Udara – Mendeteksi lebih awal adanya gangguan kamtibmas suatu hal yang bisa dilakukan adalah dengan melakukan pemeriksaan terhadap seluruh kendaraan diantaranya mobil taxi yang masuk melalui tolgate bandara I Gusti Ngurah Rai.
Hal itu di sampaikan oleh Pawas Polsek Udara Polresta Denpasar Ipda Pt Bayu Harpendina selaku pawas di Tolgate masuk Bandara I Gusti Ngurah Rai, jumat (9/8/19) siang.
“Pemeriksaan semua kendaraan di harapkan dapat meminimalisir sekaligus mencegah adanya ancaman barang-barang berbahaya, handak, sajam yang masuki bandara sehingga situasi kondusif tetap terjaga,” ucap pawas Polsek Udara.
Secara terpisah Kapolsek Udara Ko…[13:28, 8/9/2019] Humas Bandara Ngurah Rai: Panit Binmas Polsek Udara Dialogis Dengan Penumpang Sampaikan Pesan Kamtibmas
Polda Bali, Polresta Denpasar, Polsek Udara-Panit Binmas Polsek Udara Polresta Denpasar menyampaikan pesan kamtibmas kepada penumpang yang ditemui saat berada di areal terminal domestik Bandara Ngurah Rai.
Demikian diungkapkan oleh Panit 2 Binmas Polsek Udara Polresta Denpasar Ipda Luh Mandyani saat sedang dialogis dengan penumpang di areal terminal keberangkatan domestic, jumat (9/8/19) siang.
“Menyampaikan pesan kamtibmas agar selalu berhati-hati membawa barang bawaannya dan jika menemukan hal menonjol segara melaporkannya ke aparat keamanan,” ujar Panit Binmas.
Dikonfirmasi melalui sambungan telephon, Kapolsek Udara Polresta Denpasar Kompol Agung Budiarto, S.E mengatakan…[13:28, 8/9/2019] Humas Bandara Ngurah Rai: Giat Patroli Gabungan Polsek Udara Menyusuri Terminal Domestik Ciptakan Situasi Keamanan Bandara Kondusif
Polda Bali, Polresta Denpasar, Polsek Udara-Menciptakan keamanan yang tetap aman kondusif di areal domestic dengan kegiatan patroli gabungan yang dilaksanakan personil Polsek Udara yang menyisir areal terminal kedatangan domestic Bandara Ngurah Rai.
Demikian diungkapkan oleh perwira pengawas (pawas) Polsek Udara Polresta Denpasar Iptu Nym Gatep saat memimpin kegiatan patroli di areal terminal domestik,  kamis (8/8/19) malam.
“Melaksanakan kegiatan rutin dengan patroli gabungan untuk menciptakan situasi yang kondusif sehingga wisatawan/penumpang yang datang maupun berangkat merasakan nyaman,” ucap pawas Polsek Udara.
Menurut penjelasan Kapolsek Udara…[13:28, 8/9/2019] Humas Bandara Ngurah Rai: Memberikan Rasa Aman Personil Polsek Udara  Pantau Kedatangan Wisatawan Yang Baru Landing
Polda Bali, Polresta Denpasar, Polsek Udara-Personil Polsek Udara Polresta Denpasar melaksanakan atensi kedatangan para penumpang yang umumnya para wisatawan yang baru landing di kedatangan international Bandara Ngurah Rai. Mengingat berdasarkan pantauan para wisatawan banyak yang datang dan sedang menunggu kendaraan yang menjemputnya.
Hal itu diungkapkan oleh personil Sabhara Polsek Udara Aiptu Wyn Madra  saat melaksanakan pengamanan penumpang di areal kedatangan international,  jumat (9/8/19) siang.
“Memberikan jaminan keamanan dan kenyamanan para wisatawan yang baru landing di bandara sehingga dengan kehadiran aparat Polri dapat menciptakan situasi atau suasana y…[13:29, 8/9/2019] Humas Bandara Ngurah Rai: Saat Patroli Terminal International Personil Sabhara Polsek Udara Sambil Menyapa Wisatawan
Polda Bali, Polresta Denpasar, Polsek Udara-Personil Polsek Udara saat melaksanakan kegiatan patroli di areal terminal international sambil menyapa wisatawan yang akan berangkat sehingga terjalin adanya suasana keakraban. Saat dialogis tersebut disampaikan himbauan atau pesan kamtibmas.
Hal itu diungkapkan oleh personil Sabhara Polsek Udara Aiptu Pt Maliastra saat bersama seorang wisatawan di areal terminal international  Bandara Ngurah Rai, jumat (9/8/19) siang.
“Memberikan pesan kamtibmas kepada wisatawan yang akan berangkat agar selalu berhati-hati dan tetap waspada jika sedang berpergian,” ucap Aiptu Maliastra.
Hal senada juga disampaikan oleh Kapolsek Udara …[13:29, 8/9/2019] Humas Bandara Ngurah Rai: Dialogis Dengan Sopir Taxi Polsek Udara Ingatkan Perhatikan Keselamatan Penumpang Saat Berkendara.
Polda Bali, Polresta Denpasar, Polsek Udara-Personil Polsek Udara Polresta Denpasar melaksanakan dialogis dengan sopir taxi saat menurunkan  penumpang di terminal keberangkatan international. Dalam dialogisnya padal tetap mengingatkan agar selalu memperhatikan keselamatan penumpang dengan berkendara memperhatikan rambu-rambu lalu lintas dan jangan melakukan pelanggaran.
Demikian diungkapkan oleh personil Sabhara Polsek Udara Polresta Denpasar Aipda Dw Ambara saat dialogis dengan sopir taxi saat di jumpai usai di areal keberangkatan international, kamis (8/8/19) malam.
“Mengingatkan sopir taxi untuk berhati-hati jaga keselamatan saat berkendara serta berikan…[13:29, 8/9/2019] Humas Bandara Ngurah Rai: Berikan Pelayanan Prima Personil Polsek Udara Polresta Denpasar Saat Wisatawan Melapor
Polda Bali, Polresta Denpasar, Polsek Udara- Personil Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polsek Udara Polresta Denpasar melayani seorang wisatawan asal Kanada yang melaporkan telah kehilangan Pasport di areal Bandara I Gusti Ngurah Rai. Menerima pelaporan tersebut personil SPKT menerima dengan memberikan pelayanan prima sehingga wisatawan tersebut merasa terlayani dengan baik.
Hal itu di kemukakan oleh Kepala SPKT regu I Aiptu  Wyn Sugandi saat menerima laporan wisatawan tersebut di mako Polsek Udara Polresta Denpasar, jumat (9/8/19) siang.
“Memberikan pelayanan yang baik kepada pelapor sebagai wujud dari pelayanan prima sehingga pelapor merasakan terlayani de…[13:30, 8/9/2019] Humas Bandara Ngurah Rai: Lantas Polsek Udara Polresta Denpasar Lakukan Pemeriksaan Selektif  Terhadap Mobil Box yang Masuk Bandara
Polda Bali, Polresta Denpasar, Polsek Udara – Pengawasan dan pemeriksaan yang diantaranya mobil box yang memasuki tolgate bandara I Gusti Ngurah Rai diperiksa oleh anggota Unit Lantas Polsek Udara Polresta Denpasar dengan maksud mendeteksi adanya barang berbahaya, sajam dan handak.
Demikian disampaikan oleh Aiptu Km Agus Arijaya saat melakukan pemeriksaan di tolgate Bandara I Gusti Ngurah Rai, jumat (9/8/19) siang.
“Dengan berkolaborasi dengan security PT. Angkasa Pura di lakukan giat selektif prioritas terhadap mobil box yang memasuki bandara,” ucap Aiptu Arijaya.
Kapolsek Udara Kompol Agung Budiarto, S.E saat di hubungi via telephon mengatakan pe…[13:30, 8/9/2019] Humas Bandara Ngurah Rai: Giat PH Sore Personil Polsek Udara Polresta Denpasar Pengaturan Simpang Radar
Polda Bali, Polresta Denpasar, Polsek Udara – Melaksananakan kegiatan PH sore yang merupakan salah satu program unggulan pimpinan Polri commander wish yaitu memberikan kenyamanan dan kelancaran masyarakat menuju ke tempat tujuannya. Disamping itu keberadaan personil Polri dapat meningkatkan kepercayaan terhadap masyarakat.
Hal itu yang dilakukan oleh anggota Lantas Aiptu Ngh Wardika saat di temui sedang melaksanakan PH sore di simpang Radar,  kamis (8/8/19) sore.
“Kenyamanan dan kelancaran jalur yang lalui masyarakat ke tempat tujuannya menjadi prioritas utama disamping mencegah terjadinya laka lantas,” ucap Aiptu Wardika.
Kapolsek Udara Polresta Denpasar Kompol Agung Budiar…[13:30, 8/9/2019] Humas Bandara Ngurah Rai: Simpang Harris Giat PH sore Personil Polsek Udara Polresta Denpasar Pengaturan Lalin
Polda Bali, Polresta Denpasar, Polsek Udara – Personil Lantas Polsek Udara Polresta Denpasar melaksanakan kegiatan rutin PH sore di simpang Harris untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat dalam hal kelancaran arus lalu lintas menuju ketempat tujuannya.
Hal itu yang dilakukan oleh anggota Lantas Brigadir Md Rawan saat di temui sedang melaksanakan PH di simpang Harris, kamis (8/8/19) sore.
“Kelancaran jalur yang lalui masyarakat selaku pengguna jalan ke tempat tujuannya menjadi prioritas utama disamping mencegah terjadinya laka lantas,” ucap Brigadir Rawan.
Kapolsek Udara Polresta Denpasar Kompol Agung Budiarto, S.E mengatakan kegiatan pengaturan untuk memberikan k…[13:31, 8/9/2019] Humas Bandara Ngurah Rai: Pantau Areal Terminal Domestik Personil Polsek Udara Dengan Melaksanakan Pemantauan Dan Pengawasan
Polda Bali, Polresta Denpasar, Polsek Udara -Personil Polsek Udara Polresta Denpasar melaksanakan giat pemantauan di seputaran terminal keberangkatan  domestic Bandara I Gusti Ngurah Rai, kegiatan ini dilakukan untuk memberikan kenyamanan kepada penumpang yang akan berangkat melalui keberangkatan domestik.
Hal itu disampaikan perwira pengendali (padal) Polsek Udara Polresta Denpasar Aiptu Piroso saat melakukan pemantauan dan pengawasan penumpang yang berangkat di areal keberangkatan  domestic Bandara I Gusti Ngurah Rai, jumat (9/8/19) siang.
“Memberikan kenyamanan dan kelancaran kepada para penumpang yang akan berangkat dan situasi diseputaran bandara tet…[13:31, 8/9/2019] Humas Bandara Ngurah Rai: Layani Pemohon SKCK Personil Intelkam Polsek Udara Polresta Denpasar Dengan Pelayanan Prima
Polda Bali, Polresta Denpasar, Polsek Udara -Personil Intelkam yang bertugas di bagian pelayanan SKCK (Surat Keterangan Catatan Kepolisian) memberikan pelayanan prima kepada pemohon SKCK.
Seperti yang dilakukan Aiptu Reni Wendansari saat memberikan penjelasan pengisian blangko permohonan pelayanan kepada pemohon SKCK,  jumat (9/8/19) siang.
“Memberikan pelayanan prima sesuai dengan komitmen standar pelayanan dengan menerapkan aturan yang berlaku sehingga masyarakat pemohon SKCK dapat merasakan pelayanan yang diberikan petugas,” ujar Aiptu Reni.
Dihubungi melalui sambungan telephon, Kapolsek Udara Polresta Denpasar Kompol Agung Budiarto, S.E mengatakan sudah sesu…[13:36, 8/9/2019] eka mul Sabhara: Cegah potensi gangguan kamtibmas, Patroli Samapta atensi aktifitas pertokoan 24 jam
Polda Bali-Satuan Samapta Polresta DenpasarDengan mengintensifkan kegiatan patroli dan sambang terhadap aktifitas masyarakat dan pertokoan yang buka selama 24 jam diharapkan dapat meniadakan potensi gangguan keamanan.
Hal tersebut disampaikan oleh Aiptu Agung Udayana saat ditemui pada dini hari tadi, Jumat. 9 Agustus 2019 di depan cirkle k jalan Danau Buyan, Sanur.
Dalam kesempatan yang sama, disampaikan pula bahwa pelaksaanaan patroli yang disertai dengan menyampaikan pesan pesan kamtibmas bertujuan untuk mengajak peran serta masyarakat dalam menjaga situasi kamtibmas serta mengantisipasi terjadinya potensi gangguan keamanan.
Dengan melakukan pendekatan dan disertai m…[13:37, 8/9/2019] eka mul Sabhara: Ciptakan situasi yang kondusif, Patroli Samapta optimalkan pengawasan jalur pemukiman
Polda Bali-Satuan Samapta Polresta DenpasarKegiatan patroli dengan mengoptimalkan pengawasan pemukiman dilakukan sebagai upaya menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.
Hal tersebut diungkapkan oleh Aiptu Sueden saat ditemui didepan perumahan Kristal Hill jalan Buluh Indah Denpasar pada dini hari tadi, Jumat. 9 Agustus 2019.
Dalam kesempatan yang sama disampaikan pula bahwa pelaksanaan pengamanan wilayah yang dilakukan dengan mengatensi perkembangan situasi kamtibmas dan aktifitas masyarakat bertujuan untuk mengantisipasi terjadinya segala bentuk potensi gangguan keamanan yang berdampak terhadap stabilitas keamanan di wilayah hukum Polresta Denpasar.
Seca…[13:37, 8/9/2019] eka mul Sabhara: Patroli Satuan Samapta jalin kerjasama atensi keamanan kawasan ITDC Nusa Dua
Polda Bali Satuan Samapta Polresta DenpasarPengamanan kawasan wisata Nusa Dua dilakukan dengan menjalin kerjasama dengan segenap petugas keamanan guna memberikan rasa aman kepada masyarakat dan wisatawan.
Hal tersebut disampaikan oleh Aiptu Atmaji, personil unit Patroli Satuan Sabhara Polresta Denpasar saat ditemui bersama pihak keamanan Kawasan ITDC Nusa Dua pada hari ini, Jumat. 9 Agustus  2019.
Dalam kesempatan yang sama disampaikan pula bahwa kerjasama pengamanan yang dilakukan merupakan upaya dalam menjamin kondusifitas keamanan diseputaran kawasan serta mencegah terjadi segala bentuk potensi gangguan dan ancaman keamanan.
Sinergitas pengamanan yang dilakukan merupakan …[13:37, 8/9/2019] eka mul Sabhara: Jaga keamanan wisatawan, Patroli Satuan Samapta atensi keamanan kawasan wisata
Polda Bali Satuan Samapta Polresta Denpasar Mengamankan kawasan wisata dilakukan dengan mengatensi tempat hiburan malam.
Hal tersebut disampaikan Aiptu Cakra saat ditemui dalam kegiatan pengamanan wilayah pada dini hari tadi, Jumat. 9 Agustus 2019 di jalan Danau Tamblingan, Sanur.
Dalam kesempatan yang sama disampaikan pula bahwa kegiatan pengamanan yang dilakukan merupakan upaya dalam menjaga keamanan wisatawan yang pulang dari tempat hiburan malam serta mengantisipasi terjadinya potensi aksi kriminalitas yang menyasar kepada masyarakat dan wisatawan yang melintas
Pengamanan kawasan obyek wisata dilakukan sebagai upaya meniadakan segala bentuk potensi gangguan keamanan yang…[13:37, 8/9/2019] eka mul Sabhara: Lakukan pengamanan rapat pleno, Kasubnit Patroli Samapta sampaikan arahan kepada anggota
Polda Bali-satuanSabhara Polresta DenpasarMemberikan arahan sebelum melaksanakan tugas pengamanan merupakan salah satu kewajiban yang dilakukan sebagai anggota kepolisian.
Hal tersebut disampaikan oleh Kasubnit Patroli Satuan Samapta, Iptu Wardana usai memimpin apel pengamanan kegiatan rapat pleno perolehan kursi partai politik dan penetapan calon DPRD Kota Denpasar di hotel Mercure, Sanur pada hari ini, Jumat. 9 Agustus 2019.
Dalam kesempatan yang sama disampaikan pula bahwa pelaksanaan pemberian arahan bertujuan untuk menyampaikan rencana kegiatan yang akan dilakukan sehingga diharapakan semua kegiatan dapat berjalan dengan aman dan lancar.
Melalui pemberian araha…[13:38, 8/9/2019] eka mul Sabhara: Pengamanan diseputar kawasan hotel, Satuan Samapta atensi kelangsungan kegiatan kongres PDIP
Polda Bali-Satuan Sabhara Polresta DenpasarMenjaga kondusifitas keamanan dan kelancaran kegiatan Kongres PDIP pada hari ini, Jumat. 9 Agustus 2019 di hotel Grand Bali Beach, Sanur dilakukan dengan mengatensi keluar masuk peserta dan tamu yang menginap dikawasan hotel.
Ditemi dalam kesempatan tersebut, Kanit Pam Obvit Satuan Samapta Polresta Denpasar, Iptu Suryantosa menyampaikan bahwa kegiatan pengamanan yang dilakukan merupakan wujud tanggung jawab pihak kepolisian dalam upaya menjaga kondusifitas keamanan dan kelangsungan kegiatan kongres.
Pengamanan diseputaran areal hotel bertujuan untuk menjaga keamanan dan kelangsungan kegiatan kongres Partai PDIP”, ujar I…[13:38, 8/9/2019] eka mul Sabhara: Wakasat Samapta lakukan kontrol pastikan prosedur pengamanan dan penjagaan tahanan
Polda Bali-Satuan Sabhara Polresta DenpasarKontrol terhadap pelaksanaan tugas jaga tahanan dilakukan dalam memastikan sistem operasional prosedur pengamanan oleh anggota.
Hal tersebut disampaikan oleh Wakasat Samapta Polresta Denpasar, AKP Subiyanto saat ditemui diruang tahanan mako Polresta Denpasar pada hari ini, Jumat. 9 Agustus 2019.
Dalam kesempatan yang sama, AKP Subiyanto menyampaikan bahwa pemeriksaan terhadap kondisi tahanan dan kelengkapan petugas jaga bertujuan untuk mengantisipasi terjadinya permasalahan yang menyangkut terhadap keamanan dan keselamatan tahanan maupun personil yang melaksanakan tugas jaga.
Dengan melaksanakan kontrol secara bekala diharapaka…[14:03, 8/9/2019] +62 859-0311-2499: Pemeriksaan Barang Inventaris Polsek Densel Secara Berkala Guna Siap Pakai
Polda Bali, Polresta Denpasar, Polsek Densel – Barang-barang inventaris yang harus diperiksa kondisinya agar siap pakai saat diperlukan.
Setelah dilaksanakan kegiatan apel serah terima perwira pengawas Polsek Densel Polresta Denpasar Iptu Wibowo Sidi melaksanakan pengecekan barang-barang inventaris kantor secara keseluruhan, Jumat (9/8/2019) pagi.
“Kelengkapan barang-barang inventaris saat serah terima harus tertulis keberadaanya guna nantinya bisa dipertanggung jawabkan jumlah dan kondisinya barang inventaris seperti senjata api, amunisi dll.,” jelas Iptu Wibowo Sidi.
Hal senada juga disampaikan Kapolsek Densel Kompol Nyoman Wirajaya, S.H., M.H. setelah dikonfirmasi melalui samb…[14:03, 8/9/2019] +62 859-0311-2499: Pemeriksaan Kondisi dan Ruang Tahanan di Rutan Polsek Densel Polresta Denpasar
Polda Bali, Polresta Denpasar, Polsek Densel – Melakukan pemeriksaan terhadap kondisi tahanan serta ruang tahanan dilaksanakan setiap saat guna mengetahui keadaan tahanan maupun ruang tahanan tersebut.
Hal ini diungkapkan oleh Iptu Wibowo Sidi selaku perwira pengawas Polsek Densel Polresta Denpasar saat melaksanakan pengecekan kondisi dan jumlah tahanan serta keadaan di ruang tahanan Polsek Densel, Jumat (9/8/2019) pagi.
“Melakukan pemeriksaan setiap saat secara berkala dengan tujuan mengetahui keadaanya dan mencegah upaya tahanan melakukan tindakan diluar aturan yang ada,” jelas Iptu Wibowo Sidi.
Hal senada juga disampaikan oleh Kapolsek Densel Kompol Nyoman Wirajaya, S.H., M…[14:03, 8/9/2019] +62 859-0311-2499: Apel Pagi Personel Polsek Densel Polresta Denpasar Pawas Sampaikan Arahan Atensi Kegiatan Masyarakat
Polda Bali, Polresta Denpasar, Polsek Densel – Apel pagi merupakan kegiatan rutin setiap hari bertujuan untuk mengecek kesiapan personel dari mulai sikap tampang, kelengkapan administrasi dan anev kegiatan fungsi yang telah lewat.
Hal tersebut disampaikan Iptu Wibowo Sidi Polsek Densel Polresta Denpasar saat mengambil apel pagi personel dengan memberikan arahan di halaman belakang Mapolsek Densel, Jumat (9/8/2019) pagi.
“Menyampaikan arahan pimpinan satuan atas serta situasi akhir-akhir ini kegiatan cukup padat agar anggota waspada serta memantau wilayah guna antisipasi terjadi gangguan kamtibmas,” jelas Wibowo Sidi.
Dikatakan oleh Kapolsek Densel Kompol …[14:03, 8/9/2019] +62 859-0311-2499: Pengawas Provos Polsek Densel Polresta Upaya Kontrol Personel Dengan Melaksanakan Absensi
Polda Bali, Polresta Denpasar, Polsek Densel – Dalam upaya control personel dan kegiatan personel secara berkala provos melakukan pengawasan serta absensi sebagai bagian dari disiplin personel.
Hal tersebut disampaikan Ipda I Gede Winarta Kanit Provos Polsek Densel Polresta Denpasar saat memantau personel provos lakukan absensi saat apel pagi personel di halaman belakang Mapolsek Densel, Jumat (9/8/2019) pagi.
“Melakukan absensi terhadap kegiatan personel saat pelaksanaan apel pagi sebagai upaya control terhadap personel dilapangan,” jelas Ipda I Gede Winarta.
Dikatakan oleh Kapolsek Densel Kompol Nyoman Wirajaya, S.H., M.H. agar laksanakan secara berkesinambungan s…[14:04, 8/9/2019] +62 859-0311-2499: Pelayanan Humanis Pelayanan SKCK Unit Intelkam Polsek Densel Polresta Denpasar
Polda Bali, Polresta Denpasar, Polsek Densel – Pelayanan SKCK yang diberikan oleh Polsek Densel dari Unit Intelkam merupakan salah satu pelayanan di Kepolisian yang menjadi tolak ukur Pelayanan Prima Kepolsian kepada masyarakat.
Hal tersebut diungkapkan Iptu I Ketut Kirma Panit Intelkam Polsek Densel Polresta Denpasar saat memberikan keterangan tentang mekanisme pelayanan SKCK ditingkat Polsek Jumat (9/8/2019) siang.
“Di Polsek Densel sudah terpampang persyaratan membuat SKCK dan selalu diberikan penjelasan mengenai prosedur mekanisme pembuatan SKCK sehingga pemohon jelas dan puas terhadap pelayanan Polri,” jelas Iptu Ketut Kirma.
Disampaikan oleh Kapolsek Densel Kompol Nyom…[14:04, 8/9/2019] +62 859-0311-2499: Personel SPKT Polsek Densel Polresta Denpasar Berikan Layani Pengaduan Masyarakat
Polda Bali, Polresta Denpasar, Polsek Densel – Memberikan pelayanan pengaduang dan laporan masyarakat baik itu permaslahan sosial maupun tindak pidana sebagai sentra pelayanan kepolisian siap memberikan pelayanan kepada masyarakat.
Hal tersebut disampaikan AKP Rusiah Waka polsek Densel Polresta Denpasar usai melakukan pengecekan terhadap personel SPKT yang menerima pengaduan masyarakat di Kantor Polsek Denpasar Selatan, Jumat (9/8/2019) siang.
“Merupakan garda terdepan dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat disinilah kita memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat,” jelas Kapolsek Densel Kompol Nyoman Wirajaya, S.H., M.H.
Disamping itu menurut Kapolsek Dens…[14:04, 8/9/2019] +62 859-0311-2499: Simpang Pasar Intaran Bhabin Sanur Kauh Polsek Densel Polresta Denpasar Lakukan Pengaturan
Polda Bali, Polresta Denpasar, Polsek Densel – Dengan meningkatnya volume kendaraan akibat dari aktifitas masyrakat pagi cukup padat sehingga perlunya kehadiran Polisi dalam mengatur arus lalin tersebut sehingga terwujud Kamseltibcar.
Hal ini dikatakan Aiptu I Nyoman Suweta Bhabinkamtibmas Sanur Kauh Polsek Densel Polresta Denpasar saat melaksanakan pengaturan dan pelayanan aktifitas masyarakat dipagi hari menjaga dan mengatur kelancaran arus lalu lintas didepan pasar Intaran, Jumat (9/8/2019) pagi.
“Melakukan pengaturan agar tidak terjadi kepadatan dan kecelakaan menjadi tugas rutin setiap pagi sehingg secara berkala perlu kehadiran Polisi,” terang Aiptu Suweta.
H…[14:04, 8/9/2019] +62 859-0311-2499: Atensi Aktifitas Anak Sekolah Bhabinkamtibmas Sesetan Polsek Densel Polresta Denpasar Lakukan Pengaturan
Polda Bali, Polresta Denpasar, Polsek Densel – Saat melakukan pengaturan di jalan raya selaku personel tidak hanya fokus pada arus lalu lintas semata namun perlu memperhatikan PJK (pejalan kaki) membutuhkan bantuan untuk menyebrang jalan.
Hal tersebut disampaikan Aiptu I Made Antara selaku Bhabinkamtibmas Sesetan Polsek Densel Polresta Denpasar saat melaksanakan pengaturan di depan Sekolah SMU Harapan di Jl. Raya Sesetan, Jumat (9/8/2019) pagi.
“Aktifitas masyarakat pagi hari utamanya anak-anak sekolah membuat kepadatan di ruas-ruas jalan yang rawan macet sehingga perlu pengaturan arus lalu lintas dapat berjalan lancar,” jelas Aiptu I Made Antara.
Diu…[14:04, 8/9/2019] +62 859-0311-2499: Bhabin Pedungan Polsek Densel Polresta Denpasar Pantau Kepadatan dan Laksanakan Pengaturan
Polda Bali, Polresta Denpasar, Polsek Densel – Lalu lalang masyarakat saat adanya kegiatan pasar tradisional sering kali dapat menggangu kelancaran arus lalu lintas namun berkat pengaturan arus lalu lintas yang dilakukan Bhabinkamtibmas sebagai bentuk Pelayanan Prima Kepolisian dapat berjalan lancar.
Hal tersebut diungkapkan Aiptu Agung Surya selaku Bhabinkamtibmas Pedungan Polsek Densel Polresta Denpasar saat melaksanakan pengaturan dan pelayanan aktifitas masyarakat dipagi hari, Jumat (9/8/2019) siang.
“Arus lalu lintas pagi hari cukup padat perlu pengaturan personel disimpang – simpang jalan rawan macet dan kecelakaan,” terang Aiptu Agung Surya.
Hal tersebut dib…[14:05, 8/9/2019] +62 859-0311-2499: Menjaga Hubungan Kerjasama dengan Aparat Pemerintahan Bhabin Sesetan Polresta Denpasar Selalu Koordinasi
Polda Bali, Polresta Denpasar, Polsek Densel – Menjaga keamanan tetap kondusif di wilayah hukum Polsek Denpasar Selatan khususnya Kelurahan Pedungan dengan melaksanakan sambang, patroli dialogis, pembinaan dan penyuluhan, giatkan poskamling dll.
Bhabinkamtibmas Sesetan Polsek Densel Polresta Denpasar Aiptu I Made Antara, S. Sos. melaksanakan koordinasi di Kantor Lurah Sesetan menyampaikan beberapa arahan pimpinan, kasus – kasus yang terjadi maupun menghimpun permasalahan-permasalahan yang ada, Jumat (9/8/2019) siang.
“Kegiatan koordinasi dilakukan guna mengajak aparat pemerintahan bersama – sama menciptakan keamanan yang kondusif dimulai dari aparatnya…[14:05, 8/9/2019] +62 859-0311-2499: Meningkatkan Kerjasama Bhabin Pedungan dengan Aparat Pemerintahan Lakukan Koordinasi
Polda Bali, Polresta Denpasar, Polsek Densel – Menjaga keamanan tetap kondusif di wilayah hukum Polsek Denpasar Selatan khususnya Kelurahan Pedungan dengan melaksanakan sambang, patroli dialogis, pembinaan dan penyuluhan, giatkan poskamling dll.
Bhabinkamtibmas Pedungan Polsek Densel Polresta Denpasar Aiptu Agung Surya melaksanakan koordinasi di Kantor Lurah Pedungan menyampaikan beberapa arahan pimpinan, kasus – kasus yang terjadi maupun menghimpun permasalahan-permasalahan yang ada di desa, Jumat (9/8/2019) siang.
“Kegiatan koordinasi dilakukan guna mengajak aparat pemerintahan bersama – sama menciptakan keamanan yang kondusif dimulai dari aparatnya dan kemudian mengaja…[14:05, 8/9/2019] +62 859-0311-2499: Bhabin Pedungan Polsek Densel Polresta Denpasar Sambang Usaha Warga Himbau Keamanan
Polda Bali, Polresta Denpasar, Polsek Densel – Upaya menjaga lingkungan agar selalu kondusif, kepedulian masyarakat sangat diperlukan, bersama-sama menjaga keamanan lingkungan, menumbuhkan kepedulian masyarakat untuk menjaga lingkungan adalah peran aktif Bhabin selaku pembina keamanan dan ketertiban.
Bhabinkamtibmas Kelurahan Pedungan, Aiptu Anak Agung Surya Wibawa, menyambangi warga yang mempunyai usaha servis mesin cuci di lingkungan Banjar Dukuh Pesirahan Pedungan, Jumat (9/8/2019) siang.
“Dalam rangka komsos bhabin menyampaikan himbauan kamtibmas agar utk selalu menjaga keselamatan kerja, mewaspadai kabel-kabel yang mudah menyebabkan konsleting, menghindari gangguan un…[14:05, 8/9/2019] +62 859-0311-2499: Bhabin Panjer Polsek Densel Polresta Denpasar Bersama Pengamanan Internal Pam Sholat Jumat
Polda Bali, Polresta Denpasar, Polsek Densel – Mewujudkan Pelayanan Prima Kepolisian banyak hal yang bisa dilakukan yaitu dengan memberikan pengamanan kegiatan sholat Jumat agar dapat berjalan dengan aman dan kondusif.
Bhabinkamtibmas Panjer Aiptu I Made Wedra saat melaksanakan pengamanan sholat Jumat di Mushola Baitul Muminim, Jl. Tukad Pakerisan Gang Batu Agung Panjer,” Jumat (9/8/2019) siang.
“Bhabin berharap, dengan kehadiran Polisi dalam mengamankan kegiatan sholat Jumat di bulan puasa ini dapat memberikan rasa nyaman sehingga pelaksanaan sholat dapat berlangsung dengan khidmat,” terang Aiptu Wedra.
Hal tersebut dibenarkan oleh Kapolsek Densel Kompol Nyoman …[14:05, 8/9/2019] +62 859-0311-2499: Personel Sabhara Polsek Densel Polresta Denpasar Bersama Pengamanan Internal Pam Sholat Jumat
Polda Bali, Polresta Denpasar, Polsek Densel – Guna mewujudkan Pelayanan Prima Kepolisian banyak hal yang bisa dilakukan yaitu dengan memberikan pengamanan kegiatan sholat Jumat agar dapat berjalan dengan aman dan kondusif.
Personel Sabhara Aiptu I Gusti Ngurah Wiratama saat melaksanakan pengamanan sholat Jumat di Mushola Baitul Muminim, Jl. Tukad Pakerisan Gang Batu Agung Panjer,” Jumat (9/8/2019) siang.
“Berharap dengan kehadiran Polisi dalam mengamankan kegiatan sholat Jumat ini dapat memberikan rasa nyaman sehingga pelaksanaan sholat dapat berlangsung dengan khidmat,” terang Aiptu Wedra.
Hal tersebut dibenarkan oleh Kapolsek Densel Kompol Nyoman Wirajaya, …[14:06, 8/9/2019] +62 859-0311-2499: Pam Sholat Jumat di Masjid Kampung Bugis Suwung Bhabin Sesetan Polresta Denpasar
Polda Bali, Polresta Denpasar, Polsek Densel – Tujuan Bhabinkamtibmas selaku pengemban harkamtibmas dalam menciptakan suasana aman, nyaman dan khidmat dalam setiap kegiatan masyarakat adalah suatu kebanggaan sebagai pelayan masyarakat.
Bhabinkamtibmas Kelurahan Sesetan Polsek Densel Polresta Denpasar Aiptu I Made Antara melaksanakan pengamanan sholat Jumat di Masjid Al Muwwanatul Khairiyah Kampung Bugis Suwung Sesetan, Jumat (9/8/2019) siang.
Bhabin berharap, dengan kehadiran Polisi dalam mengamankan kegiatan sholat Jumat dapat memberikan rasa nyaman sehingga pelaksanaan sholat dapat berlangsung dengan khidmat,” terang Aiptu I Made Antara.
Hal tersebut dibenarkan oleh Kapo…[14:06, 8/9/2019] +62 859-0311-2499: Pengamanan Sholat Jumat oleh Bhabin Sanur Kaja Polsek Densel Polresta Denpasar
Polda Bali, Polresta Denpasar, Polsek Densel – Upaya memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat adalah bagian dari tugas dan tanggung jawab Polri selaku pengemban Harkamtibmas.
Hal ini disampaikan Aiptu I Made Artana selaku Bhabinakmtibmas Sanur Kaja Polsek Densel Polresta Denpasar saat melaksanakan pengamanan kegiatan sholat jumat di Masjid Al Ihsaan Jl. Hangtuah Sanur, Jumat (9/8/2019) siang.
“Kami berharap dengan kehadirannya Polisi dalam mengamankan kegiatan sholat jumat dapat memberikan rasa nyaman sehingga pelaksanaan sholat jumat dapat berlangsung dengan khidmat,” terang Aiptu I Made Artana.
Hal tersebut dibenarkan Kapolsek Densel Kompol I Nyoman Wirajaya, S.H., …[14:06, 8/9/2019] +62 859-0311-2499: Pantau dan Pengamanan Ibadah Sholat Jumat Bhabinkamtibmas Sidakarya Polsek Densel Polresta Denpasar
Polda Bali, Polresta Denpasar, Polsek Densel – Melakukan pengamanan kegiatan masyarakat melalui peran bhabinkamtibmas secara rutin melaksanakan pengamanan sholat jumat di masjid/musholla.
Hal tersebut disampaikan Aiptu Gede Pantiasa selaku Bhabinkamtibmas Sidakarya saat melaksanakan pengamanan ibadah sholat jumat di Musholla Al Falah Jl. Kerta Rahayu Sidakarya, Jumat (9/8/2019) siang.
“Memberikan pelayanan setiap kegiatan masyarakat agar senantiasa berjalan aman dan lancar adalah harapan kepolisian sebagai wujud pelayanan prima kepolisian,” jelas Aiptu Pantiasa.
“Berharap dengan kehadiran Polisi dalam mengamankan kegiatan sholat jumat dapat memberikan ras…[14:06, 8/9/2019] +62 859-0311-2499: Pengaturan Arus Lalu Lintas Saat Ibadah Sholat Jumat Bhabin Pedungan Polsek Densel Polresta Denpasar
Polda Bali, Polresta Denpasar, Polsek Densel – Menjaga kegiatan masyarakat agar selalau aman dan lancar Polsek Denpasar Selatan melalui peran bhabinkamtibmas secara rutin melaksanakan pengamanan sholat jumat warga muslim.
Hal tersebut diungkapkan oleh Aiptu Anak Agung Surya Wibawa selaku Bhabinkamtibmas Pedungan Polsek Densel Polresta Denpasar saat melaksanakan pengamanan ibadah sholat jumat di Musholla Al Ikhlas Jl. Diponegoro Gg. V a Pedungan, Jumat (9/8/2019) siang.
“Pengamanan ibadah sholat jumat di Musholla Al Ikhlas secara rutin dilaksanakan oleh personel bhabin dan diperkirakan jumlah umat yang mengikuti sholat jumat sekitar 200 orang,” jelas Agung…[14:06, 8/9/2019] +62 859-0311-2499: Bhabin Sanur Kauh Polsek Densel Polresta Denpasar Laksanakan Pam Ibadah Sholat Jumat
Polda Bali, Polresta Denpasar, Polsek Densel – Upaya pelayanan maksimal terhadap kegiatan masyarakat harus selalu berjalan, sebagai bagian dari Pelayan Prima Kepolisian. Hal tersebut dikatakan Aiptu I Nyoman Suweta selaku Bhabinkamtibmas Sanur Kauh saat melaksanakan pengamanan Ibadah Sholat Jumat di Musholla Toriqussalam Jl. Tirta Akasa Sanur Kauh, Jumat (9/8/2019) siang.
“Memberikan pelayanan setiap kegiatan masyarakat agar senantiasa berjalan aman dan lancar adalah harapan kita bersama bersinergi dengan pengamanan internal dan pam swakarsa,” kata Aiptu I Nyoman Suweta.
Hal senada juga disampaikan oleh Kapolsek Densel Kompol I Nyoman Wirajaya, S.H., M.H. saat dikonfir…[14:06, 8/9/2019] +62 859-0311-2499: Personel Sabhara Polsek Densel Polresta Denpasar Dialogis Satpam Bank Himbau Kamtibmas
Polda Bali, Polresta Denpasar, Polsek Densel – Menjaga keamanan dan ketertiban merupakan tanggung jawab semua lapisan masyarakat sehingga dengan itu patrol sabhara Polsek Densel melakukan upaya pendekatan dalam rangka mengajak masyarakat menciptakan keamanan dan ketertiban tersebut.
Hal tersebut diungkapkan Aiptu I Nyoman Sujana personel Sabhara Polsek Densel Polresta Denpasar saat melaksanakan dialogis dengan satpam Bank Pedungan di Jl. Pulau Moyo Pedungan, Jumat (9/8/2019) malam.
“Menyampaikan pesan kamtibmas agar turut membantu dalam memberikan informasi berkaitan dengan tindak pidana yang terjadi sehingga penanganan bisa cepat sesuai informasi masyarakat,” jelas Aip…[14:07, 8/9/2019] +62 859-0311-2499: Polsek Densel Polresta Denpasar Gelar Anggota Sabhara Laksanakan Pengaturan Pagi Hari
Polda Bali, Polresta Denpasar, Polsek Densel – Memberikan kenyamanan kepada masyarakat saat aktifitas di pagi hari melaksanakan pengaturan dan pelayanan kelancaran arus lalu lintas.
Hal ini diungkapkan Aiptu I Ketut Sarga personel Sabhara Polsek Densel Polresta Denpasar saat melakukan pengaturan arus lalu lintas di Jl. By Pass Ngurah Rai Suwung Kauh simpang Prajaraksaka Pemogan, Jumat (9/8/2019) pagi.
“Upaya menciptakan keamanan dan kelancaran aktifitas masyarakat pada pagi hari dengan melakukan pengaturan arus lalu lintas di jalan raya sebagai bentuk Pelayanan Prima Kepolisian,” jelas Aiptu I Ketut Sarga.
Disampaikan oleh Kapolsek Densel Kompol Nyoman Wirajaya, S.H., …[14:07, 8/9/2019] +62 859-0311-2499: Bhabinkamtibmas Sanur Polresta Denpasar Bantu Penyebrangan Anak-anak Sekolah Polda Bali, Polresta Denpasar, Polsek Densel – Upaya memberikan Pelayanan Prima Kepolisian di jalan raya, salah satunya membantu warga saat menyebrangkan jalan sebagai wujud kepedulian Polisi terhadap keselamatan warga masyarakat.
Rutinitas seorang Bhabinkamtibmas melaksanakan pengaturan dan penjagaan di jalan raya dengan meningkatkan kepedulian terhadap warga saat menyebrang jalan adalah sebagai kewajiban Polisi dalam memberikan pelayanan sosial Kepolisian.
Bhabinkamtibmas Sanur Polsek Densel Polresta Denpasar Aiptu Ida Bagus Subamia memberikan pelayanan social kepada anak-anak sekolah yang menyebrang jalan menuju sekolah dengan tujuan semua aktifitas masyarakat dapat berjalan …[14:07, 8/9/2019] +62 859-0311-2499: Peduli Pejalan Kaki Wujud Pelayanan Sosial Anggota Lalu Lintas Polsek Densel Polresta Denpasar
Polda Bali, Polresta Denpasar, Polsek Densel – Pelayanan Prima Kepolisian di jalan raya, salah satunya menyebrangkan PJK (pejalan kaki) sebagai bukti kepedulian Polisi terhadap keselamatan warga masyarakat.
Sebuah kepuasan dapat menjadi pelayan masyarakat yang merupakan tugas mulia yang harus diemban oleh personel Polri sehingga tumbuh kepercayaan masyarakat dan bersama – sama menjaga kamtibmas.
Hal tersebut dikatakan Bripka Edy Sutawan Polsek Densel Polresta Denpasar usai membantu menyebrangkan pejalan kaki di TL Taman Sari Sanur, Jumat (9/8/2019) pagi.
“Tidak hanya melakukan pengaturan arus lalu lintas yang kami laksanakan tapi menyebrangkan warga masyarakat…[14:07, 8/9/2019] +62 859-0311-2499: Pantau Keluar Masuk Karyawan Sabhara Polsek Densel Polresta Denpasar Pada Obyek Vital
Polda Bali, Polresta Denpasar, Polsek Densel – Dalam menjaga keamanan masyarakat diwujudkan melalui patroli dialogis ditempat – tempat rawan yang menjadi sasaran pelaku kejahatan.
Hal tersebut diungkapkan Aipda Dewa Eka Suparsa Personel Patroli Sabhara Polsek Densel saat dialogis dengan satpam perusahaan PT. Indonesia Power, Jumat (9/8/2019) siang.
“Secara rutin melaksanakan patroli dialogis dengan satpam PT. Indonesia Power yang merupakan anak perusahaan BUMN PT. PLN (persero) himbau sama – sama melakukan pengamanan dilingkungan perusahaan,” kata Aipda Dewa Eka Suparsa.
Dihubungi terpisah Kapolsek Densel Kompol Nyoman Wirajaya, S.H., M.H. membenarkan kegiatan anak buah…[14:07, 8/9/2019] +62 859-0311-2499: Atensi Pintu Portal Swalayan Sabhara Polsek Densel Polresta Denpasar Guna Pantau Pengunjung
Polda Bali, Polresta Denpasar, Polsek Densel – Sabhara Polsek adalah bentuk operasional Polri yang merupakan perwujudan tindakan menghilangkan faktor niat atau pencegahan terhadap bertemunya niat dan kesempatandan upaya mencegah niat dan kesempatan bertemu menjadi tindak pidana.
Hal ini dikatakan oleh Aiptu I Nyoman Widana Personel Patroli Sabhara Polsek Densel Polresta Denpasar saat melaksanakan pemantauan di pintu masuk Swalayan Ramayana Sesetan, Jumat (9/8/2019) malam.
“Memberikan himbauan kamtibmas dan mengajak satuan pengamanan (Satpam) untuk meningkatkan kewaspadaan dan mengecek pengunjung yang masuk,” jelas Aiptu I Nyoman Widana.
Disampaikan oleh Kapolsek…[14:08, 8/9/2019] +62 859-0311-2499: Pantau Situasi Lingkungan ATM Personel Sabhara Polsek Densel Polresta Denpasar Cegah Penipuan
Polda Bali, Polresta Denpasar, Polsek Densel – Salah satu unsur pelaksana tugas pokok Polsek yaitu Unit Sabhara Polsek adalah bentuk operasional Polri yang merupakan perwujudan tindakan menghilangkan faktor niat atau pencegahan terhadap bertemunya niat dan kesempatandan upaya mencegah niat dan kesempatan bertemu menjadi tindak pidana.
Hal ini dikatakan oleh Aiptu I Nyoman Widana Anggota Patroli Sabhara Polsek Densel Polresta Denpasar sesuai surat perintah dari Kanit Sabhara melaksanakan kontrol lokasi ATM (anjungan tunai mandiri) di areal Swalayan Ramayana Sesetan, Jumat (9/8/2019) malam.
“Memberikan himbauan kamtibmas dan mengajak satuan pengamanan (Satpam) dan …[14:55, 8/9/2019] +62 859-0311-2499: Personel Lalu Lintas Pengamanan Jalur Menuju Lokasi Konggres PDIP Guna Cegah Kepadatan
Polda Bali, Polresta Denpasar, Polsek Densel – Jalur depan hotel tempat dilaksanakan konggres cukup pendek dan padat sehingga perlu pengaturan guna memperlancar para peserta konggres menuju hotel.
Hal ini dikatakan oleh Aiptu I Wayan Golkaryada Personel Lalu Lintas Polsek Densel Polresta Denpasar saat melakukan pengaturan jalur menuju lokasi konggres PDIP Jl. Hangtuah Sanur, Jumat (9/8/2019) pagi.
“Melakukan upaya pembersihan parkir serta melakukan pengaturan agar tidak menjadi hambatan dijalur tersebut sehingga kepadatan arus lalu lintas dapat dicegah,” jelas Aiptu I Wayan Golkaryada.
Ditambahkan oleh Kapolsek Densel Kompol Nyoman Wirajaya, S.H., M.H. saat dikonfirm…[14:56, 8/9/2019] +62 859-0311-2499: Pengamanan Jalur Personel Lalu Lintas Cegah Kepadatan Jalur Menuju Lokasi Konggres PDIP
Polda Bali, Polresta Denpasar, Polsek Densel – Jalur depan hotel tempat dilaksanakan konggres cukup pendek dan padat sehingga perlu pengaturan guna memperlancar para peserta konggres menuju hotel.
Hal ini dikatakan oleh Aiptu Agung Hartawan Personel Lalu Lintas Polsek Densel Polresta Denpasar saat melakukan pengaturan jalur menuju lokasi konggres PDIP Jl. Hangtuah Sanur, Jumat (9/8/2019) pagi.
“Melakukan upaya pembersihan parkir serta melakukan pengaturan agar tidak menjadi hambatan dijalur tersebut sehingga kepadatan arus lalu lintas dapat dicegah,” jelas Aiptu I Made Artana.
Ditambahkan oleh Kapolsek Densel Kompol Nyoman Wirajaya, S.H., M.H. saat dikonfirmasi dirua…[14:56, 8/9/2019] +62 859-0311-2499: Bhabinkamtibmas Sanur Kaja Dialogis Dengan Para Sopir Guna Turut Menjaga keamanan
Polda Bali, Polresta Denpasar, Polsek Densel – Perhelatan Konggres PDIP yang dilaksanakan di Hotel wilayah Sanur mengharuskan Polsek Densel melalu para personelnya untuk melakukan upaya-upaya pencegahan guna menciptakan situasi yang kondusif.
Hal ini dikatakan oleh Aiptu I Made Artana Bhabinkamtibmas Sanur Kaja Polsek Densel Polresta Denpasar saat melaksanakan dialogis dengan para supir freelance yang ngetem di depan Pintu Gerbang Hotel lokasi konggres dilaksanakan, Jumat (9/8/2019) pagi.
“Memberikan himbauan kamtibmas dan mengajak para supir agar mencari tempat parkir yang aman serta turut memantau dan menjaga keamanan dilingkungannya,” jelas Aiptu I Made Artana.
Disampai…[14:56, 8/9/2019] +62 859-0311-2499: Bhabinkamtibmas Sanur Kaja Dialogis Dengan Karyawan Fast Boat Guna Turut Menjaga keamanan
Polda Bali, Polresta Denpasar, Polsek Densel – Perhelatan Konggres PDIP yang dilaksanakan di Hotel wilayah Sanur mengharuskan Polsek Densel melalu para personelnya untuk melakukan upaya-upaya pencegahan guna menciptakan situasi yang kondusif.
Hal ini dikatakan oleh Aiptu I Made Artana Bhabinkamtibmas Sanur Kaja Polsek Densel Polresta Denpasar saat melaksanakan dialogis dengan karyawan fast boat yang ada di ruko-ruko depan pintu gerbang hotel, Jumat (9/8/2019) pagi.
“Memberikan himbauan kamtibmas dan mengajak para karyawan turut memantau dan menjaga keamanan dilingkungannya serta sampaikan apabila ada hal-hal yang akan menggangu kamtibmas,” jelas Aiptu I Made Artana. …[14:56, 8/9/2019] +62 859-0311-2499: Kapolsek Densel Pantau Personel Saat Melaksanakan Pengamanan Konggres PDIP
Polda Bali, Polresta Denpasar, Polsek Densel – Personel yang melaksanakan pengamanan agar selalu menjaga etika serta pelaksanaan tugas sesuai dengan SOP dan petunjuk dari perwira yang mengendalikan.
Hal ini dikatakan oleh Kompol Nyoman Wirajaya, S.H., M.H. Kapolsek Densel Polresta Denpasar saat memantau personel yang melaksanakan pengamanan pada area parkir di lingkungan Hotel Grand bali Beach Sanur, Jumat (9/8/2019) pagi.
“Tingkatkan selalu kewaspadaan dengan banyaknya simpatisan yang datang dengan berbagai karakter sehingga lakukan pencegah sedini mungkin,” jelas kapolsek.
Ditambahkan oleh Kapolsek Densel Kompol Nyoman Wirajaya, S.H., M.H. saat dikonfirmasi diruang kerjanya, ag…[15:03, 8/9/2019] +62 859-0311-2499: Bhabin Sesetan Polsek Densel Polresta Denpasar Sambang Satpam Sekolah
Polda Bali, Polresta Denpasar, Polsek Densel – Upaya menjaga lingkungan agar selalu kondusif, kepedulian masyarakat sangat diperlukan, bersama-sama menjaga keamanan lingkungan, menumbuhkan kepedulian masyarakat untuk menjaga lingkungan adalah peran aktif Bhabin selaku pembina keamanan dan ketertiban.
Bhabinkamtibmas Kelurahan Sesetan, Aiptu I Made Antara, menyambangi satuan pengamanan sekolah SMU Harapan Jl. Raya Sesetan, Jumat (9/8/2019) siang.
“Menyampaikan pesan kamtibmas agar selalu waspada selalu mencegah adanya anak-anak sekolah yang keluar dari lingkungan sekolah serta memantau areal parkir untuk mencegah terjadi curanmor,” jelas Aiptu I Made Antara.
Hal senada disampaikan oleh …[15:21, 8/9/2019] humas kuta suradewata: Wakapolsek Kuta Pemeriksaan Barang Inventaris Polsek  Secara Berkala Guna Siap Pakai
Polda Bali – Polresta Denpasar- Polsek Densel
Pemeriksaan dan pengecekan terhadap  kondisi barang inventaris  harus dilaksanakan secara seksama dan dilakukan dengan berkala atau periodik.
Setelah dilaksanakan kegiatan apel serah terima Wakapolsek Kuta  Polresta Denpasar AKP I Nyoman Sukadana SH, melaksanakan pengecekan barang inventaris sebagai jaga portal pada hari Jumat (9/8/2019) sekitar pukul 08:30 wita, guna pastikan secara real dan siap pakai.
“Kelengkapan barang-barang inventaris saat serah terima harus tertulis keberadaanya, agar bisa dipertanggung jawabkan jumlah dan kondisinya barang inventaris seperti senjata api, amunisi dan lain lain,” jelas Wakapolsek K…[15:22, 8/9/2019] humas kuta suradewata: Kanit Provos  Polsek Kuta Polresta Denpasar Laksanakan Waskat Pada Proses Penyidikan
Polda Bali – Polresta Denpasar –  Polsek Kuta
Untuk mengetahui dan memastikan proses penyidikan berjalan sesuai dengan aturan yang berlaku, perlu adanya pengawasan yang melekat guna hindari adanya salah prosedur.
Seperti yang telah dilaksanakan pada hari Jumat  (9/8/2019) pukul 10:30 wita, Kanit Provos Polsek Kuta Aiptu Bambang DS yang masih merupakan bagian dari Polresta Denpasar,  melaksanakan waskat terhadap Ruang Reskrim untuk menjamin kepastian tidak adanya salah prosedur atau kewenangan bagi para penyidik dalam penanganan suatu kasus.
“Pengawasan dan melekat secara berkala senantiasa kami laksanakan, sebagai antisipasi terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan ser…[15:22, 8/9/2019] humas kuta suradewata: Kontrol Berkala Jaga Tahanan Polsek Kuta Berikan Rasa Aman Dan Pastikan Tahanan Lengkap
Polda Bali – Polresta Denpasar – Polsek Kuta
Untuk memastikan tahanan dalam keadaan aman dan lengkap, perlu adanya  kontrol dan pengecekan yang ketat dan dilakukan secara berkala atau periodik.
Seperti yang telah dilaksanakan pada hari Jumat (9/8/2019) pukul 11:00 wita, petugas jaga tahanan Polsek Kuta yang masih bagian dari Polresta Denpasar Aiptu I Made Sudana dan Aiptu Bagus Made Kobarawan SH, melaksanakan pengecekan kepada ruang tahanan Mako Kuta guna memastikan situasi aman dan tahanan lengkap.
“Kontrol dan Pengecekan tahanan secara ketat atau seksama serta berkala, untuk mencegah tahanan melakukan hal-hal yang tidak diinginkan “, Ucap Aiptu Bagus Made Kobaraw…[15:23, 8/9/2019] humas kuta suradewata: Cegah Ancaman Dari Luar Jaga Portal Mako Polsek Kuta Tingkatkan Pengamanan Serta Pengawasan
Polda Bali – Polresta Denpasar – Polsek Kuta
Penjagaan Mako atau jaga portal senantiasa ditingkatkan demi keamanan dan keselamatan personil yang ada di Mako Kuta yang sedang melaksanakan tugas.
Seperti yang dilaksnakan pada hari Jumat (9/8/2019)  sekitar pukul 08:00 .wita, Jaga Portal Polsek Kuta yang terdiri dari unit Lantas dan Unit Sabhara yang masih merupakan bagian dari Polresta Denpasar, Aiptu I Wayan Sumartana dan Aiptu Ronald Simanjuntak, melaksanakan jaga portal Mako Kuta dengan tingkatkan pengawasan dan pemeriksaan, guna menghindari terjadinya  gangguan kamtibmas atau ancaman dari luar.
“ Dalam Pengamanan Mako, kami berikan lakukan dengan maksimal, deng…[15:23, 8/9/2019] +62 859-0311-2499: Pengamanan Pintu Masuk Hotel Cegah Gangguan Kamtibmas Saat Kegiatan Kongres PDIP
Polda Bali, Polresta Denpasar Polsek Densel – Keamanan dan kelancaran kegiatan Kongres PDIP Jumat (9/8/2019) di Hotel Inna Grand Bali Beach, Sanur dilakukan dengan mengatensi keluar masuk peserta dan tamu dipintu masuk hotel.
Hal ini dikatakan oleh Aiptu Gede Pantiasa Bhabinkamtibmas Sidakarya Polsek Densel Polresta Denpasar saat mendapat giliran pengamanan di pintu masuk Hotel Inna Grand Bali Beach Jl. Hangtuah Sanur, Jumat (9/8/2019) pagi.
“Kegiatan pengamanan yang dilakukan merupakan wujud tanggung jawab pihak Kepolisian dalam upaya menjaga kondusifitas keamanan dan kelangsungan kegiatan kongres,” jelas Aiptu Gede Pantiasa.
Hal senada disampaikan oleh Kapolsek Densel Kom…[15:23, 8/9/2019] +62 859-0311-2499: Bhabinkamtibmas Panjer Pengamanan Pintu Masuk Hotel Cegah Gangguan Kamtibmas Saat Kegiatan Kongres PDIP
Polda Bali, Polresta Denpasar Polsek Densel – Keamanan dan kelancaran kegiatan Kongres PDIP Jumat (9/8/2019) di Hotel Inna Grand Bali Beach, Sanur dilakukan dengan mengatensi keluar masuk peserta dan tamu dipintu masuk hotel.
Hal ini dikatakan oleh Aiptu I Made Wedra Bhabinkamtibmas Panjer Polsek Densel Polresta Denpasar saat mendapat giliran pengamanan di pintu masuk Hotel Inna Grand Bali Beach Jl. Hangtuah Sanur, Jumat (9/8/2019) pagi.
“Kegiatan pengamanan yang dilakukan merupakan wujud tanggung jawab pihak Kepolisian dalam upaya menjaga kondusifitas keamanan dan kelangsungan kegiatan kongres,” jelas Aiptu I Made Wedra.
Hal senada disampaikan oleh K…[15:23, 8/9/2019] humas kuta suradewata: Tingkatkan Disiplin Peserta Paskibraka Bhabinkamtibmas Kelurahan Kuta Dan Seminyak Berikan Pelatihan Serta Penekanan
Polda Bali-Polresta Denpasar-Polsek Kuta
Guna peningkatan kedisiplinan para peserta Paskibraka Kecamatan Kuta, Bhabinkamtibmas Kelurahan Kuta berikan pelatihandan penekanan sesuai SOP yang ada.
Seperti yang dilakukan pada hari Jumat (9/8/2019) pukul 07.30 wita Bhabinkamtibmas Kelurahan Kuta Aiptu Cok Alit Putra SH,  Bhabinkamtibmas Kelurahan Seminyak Aiptu I Made Arnata Setiawan bersama Babinsa kelurahan Kuta melaksanakan pelatihan para peserta  Paskibraka tahun 2019 di lapangan Samudra Kuta, guna capai hasil yang maksimal.
“ Dalam memberikan pelatihan kepada para peserta Paskibraka tahun 2019, kami berpedoman pada aturan dan SOP yang ada…[15:23, 8/9/2019] +62 859-0311-2499: Pengamanan Pintu Masuk Hotel Bhabinkamtibmas Sanur Cegah Gangguan Kamtibmas Saat Kegiatan Kongres PDIP
Polda Bali, Polresta Denpasar Polsek Densel – Keamanan dan kelancaran kegiatan Kongres PDIP Jumat (9/8/2019) di Hotel Inna Grand Bali Beach, Sanur dilakukan dengan mengatensi keluar masuk peserta dan tamu dipintu masuk hotel.
Hal ini dikatakan oleh Aiptu Ida Bagus Subamia Bhabinkamtibmas Sanur Polsek Densel Polresta Denpasar saat mendapat giliran pengamanan di pintu masuk Hotel Inna Grand Bali Beach Jl. Hangtuah Sanur, Jumat (9/8/2019) pagi.
“Kegiatan pengamanan yang dilakukan merupakan wujud tanggung jawab pihak Kepolisian dalam upaya menjaga kondusifitas keamanan dan kelangsungan kegiatan kongres,” jelas Aiptu Ida Bagus Subamia.
Hal senada disampaika…[15:24, 8/9/2019] +62 859-0311-2499: Bhabinkamtibmas Serangan Pengamanan Pintu Masuk Hotel Lakukan Pemeriksaan Tas
Polda Bali, Polresta Denpasar Polsek Densel – Keamanan dan kelancaran kegiatan Kongres PDIP Jumat (9/8/2019) di Hotel Inna Grand Bali Beach, Sanur dilakukan dengan mengatensi keluar masuk peserta dan tamu dipintu masuk hotel.
Hal ini dikatakan oleh Aiptu I Ketut Maklum Bhabinkamtibmas Serangan Polsek Densel Polresta Denpasar saat mendapat giliran pengamanan di pintu masuk Hotel Inna Grand Bali Beach Jl. Hangtuah Sanur, Jumat (9/8/2019) pagi.
“Melaksanakan pengamanan pintu masuk hotel dengan memeriksa keluar masuk orang dan barang sehingga tidak ada barang-barang terlarang dapat masuk kelingkungan hotel,” jelas Aiptu I Ketut Maklum.
Hal senada disampaikan oleh Kapolsek Densel K…[15:24, 8/9/2019] +62 859-0311-2499: Personel Sabhara Bersama Brimog Pengamanan Pintu Masuk Hotel Lokasi Kegiatan Kongres PDIP
Polda Bali, Polresta Denpasar Polsek Densel – Keamanan dan kelancaran kegiatan Kongres PDIP Jumat (9/8/2019) di Hotel Inna Grand Bali Beach, Sanur dilakukan dengan mengatensi keluar masuk peserta dan tamu dipintu masuk hotel.
Hal ini dikatakan oleh Aiptu I Nengah Sudiana Personel Sabhara Polsek Densel Polresta Denpasar saat mendapat giliran pengamanan di pintu masuk Hotel Inna Grand Bali Beach Jl. Hangtuah Sanur, Jumat (9/8/2019) pagi.
“Kegiatan pengamanan yang dilakukan merupakan wujud tanggung jawab pihak Kepolisian dalam upaya menjaga kondusifitas keamanan dan kelangsungan kegiatan kongres,” jelas Aiptu I Nengah Sudiana.
Hal senada disampaikan oleh Kapolsek Dens…[15:31, 8/9/2019] +62 859-0311-2499: Polsek Densel Polresta Denpasar Gelar Razia Kendaraan Upaya Cegah Gangguan Kamtibmas
Polda Bali, Polresta Denpasar, Polsek Densel – Kegiatan Razia kendaraan dilaksanakan dalam rangka menekan curat, curas dan curanmor, mempersempit ruang gerak pelaku kriminalitas, dengan cara bertindak memeriksa identitas pengendara, memeriksa bagasi, memeriksa barang bawaan/tas.
Hal tersebut diungkapkan oleh Iptu I Ketut Suparta Panit Sabhara selaku Perwira Pengawas Polsek Densel Polresta Denpasar saat melaksanakan razia kendaraan bermotor yang mengambil lokasi di Jl. By Pass Ngurah Rai Sanur, Jumat (9/8/2019) siang.
“Personel dengan teliti satu per satu kendaraan diperiksa hingga jok dan barang bawaan lainnya, guna memastikan, pengendara tidak membawa barang – barang ter…[15:32, 8/9/2019] +62 859-0311-2499: Sebelum Pelaksanaan Razia Pawas Berikan Arahan Personel Polsek Densel Polresta Denpasar
Polda Bali, Polresta Denpasar, Polsek Densel – Kegiatan Razia dalam rangka menekan 3 C (Curat, Curas dan Curanmor), mempersempit ruang gerak pelaku kriminalitas, dengan cara bertindak (CB) memeriksa identitas pengendara, memeriksa bagasi, memeriksa barang bawaan/tas.
Hal tersebut diungkapkan Iptu I Ketut Suparta Panit Sabhara selaku Perwira Pengawas Polsek Densel Polresta Denpasar saat memberikan arahan kepada personel yang akan melaksanakan razia kendaraan bermotor di Jl. By Pass Ngurah Rai Sanur, Jumat (9/8/2019) siang.
“Memberikan arahan agar lakukan pemeriksaan hingga jok dan barang bawaan lainnya, guna memastikan, pengendara tidak membawa barang – barang terlaran…[15:32, 8/9/2019] +62 859-0311-2499: Prioritas Pemeriksaan Mobil Box Saat Gelar Razia Ranmor Polsek Densel Polresta Denpasar
Polda Bali, Polresta Denpasar, Polsek Densel – Meminimalisir terjadinya tindak pidana dan mencegah terjadinya gangguan kamtibmas Polsek Densel Polresta Denpasar dengan menggelar razia kendaraan bermotor.
Hal tersebut disampaikan oleh Iptu I Ketut Suparta Panit Sabhara selaku Perwira Pengawas Polsek Densel Polresta Denpasar saat memimpin pelaksanaan razia di Jl. By Pass Ngurah Rai Sanur, Jumat (9/8/2019) siang.
“Sasaran yang kami prioritaskan mobil box untuk melakukan upaya preventif dan refresif dalam kegiatan razia tersebut,” jelas Iptu I Ketut Suparta.
Dikatakan Kapolsek Densel Kompol Nyoman Wirajaya, S.H., M.H. bahwa dengan dilakukan kegiatan razia secara rutin, h…[15:42, 8/9/2019] Endik Reskrim: Padal Konsultan Sat Reskrim Polresta Denpasar Cek Piket Jaga titipan Siaga Reskrim dan SPKT
Polda Bali, Polresta Denpasar, Sat Reskrim -Dalam Upaya pembinaan terus dilakukan oleh Padal Konsultan Sat Reskrim kepada petugas piket jaga titipan siaga reskrim dan penyidik spkt agar petugas jaga titipan waspada dan penyidik mempedomani SOP yang ada.
Hal tersebut diungkapkan Perwira Pengendali (Padal) konsultan Iptu I Wyn Kaler, SH, MH saat melaksanakan waskat terhadap petugas jaga titipan Siaga Reskrim,  piket penyidik spkt dan petugas ident hari Jumat, tanggal 9 Agustus 2019 dari pukul 08.00 wita sd 20.00 wita           Pengawasan terus dilakukan untuk mengingatkan petugas jaga titipan siaga reskrim agar tidak lengah terhadap pengawasan titipan karena tidak …[16:30, 8/9/2019] kasat Pol air wijaya Kusuma: Layanan keamanan personil Sat Pol Air Polresta Denpasar Pos Pol Air Sanur atensi  areal parkir pantai sanur.
Polda Bali,Polresta Denpasar,Sat Pol Air,jajaran Sat Pol Air Sanur yang merupakan bagian dari Polresta Denpasar selalu hadir di tengah – tengah masyarakat dalam memberikan pelayanan pengamanan.
BRIPKA NGURAH ANANTA dan BRIGADIR I NYOMAN SUSILA , melaksanakan  pelayanan prima pengamanan patroli jalan kaki di seputaran kantong – kantong parkir pantai sanur. hari jumat tanggal 9 Agustus 2019 jam 16.00 wita memberikan pelayanan kepada masyarakat, melakukan pengamanan di Areal parkir sepanjang pantai Sanur dengan patroli jalan kaki, guna memantau, mengawasi dan melakukan pemeriksaan terhadap sepeda motor yg diparkir ( Cek kunci nyantol).
Kehadiran polis…[16:30, 8/9/2019] kasat Pol air wijaya Kusuma: Layanan keamanan personil Sat Pol Air Polresta Denpasar  Pos pol air Kuta melaksanakan patroli jalan kaki & dialogis
Polda bali,polresta denpasar,  sat pol air,jajaran sat pol air Kuta yang merupakan bagian dari polresta denpasar selalu hadir di tengah – tengah masyarakat  dalam memberikan pelayanan pengamanan.
Aipda Dody Aminullah dan Brigadir I putu gede jiwa di back up oleh 2 personil ATV Dit pol air  polda Bali melaksanakan patroli   Dialogis  dan atensi kegiatan masyarakat pesisir pantai kuta dan memberikan himbauan – himbauan kepada para pedagang  untuk selalu ikut menjaga   keamanan serta kenyamanan serta memberikan informasi kepada petugas bila menemukan hal -hal mencurigakan dan terpantau aktivitas dialogis dgn surf instruc…[16:31, 8/9/2019] kasat Pol air wijaya Kusuma: Layanan keamanan personil Sat Pol Air Polresta Denpasar Pos Pol Air Kedonganan patroli jalan kaki atensi giat pemancing seputaran dermaga.
Polda Bali,Polresta Denpasar,Sat Pol Air,jajaran Sat Pol Air Pos Kedonganan yang merupakan bagian dari Polresta Denpasar selalu hadir di tengah – tengah masyarakat  dalam memberikan pelayanan pengamanan
AIPTU  I MADE DARMA dan BRIPKA I GST RAI ,patroli jalan kaki atensi pengunjung dan giat pemancing diseputaran dermaga pantai Kedonganan seperti kegiatan hari ini jumat 9 Agustus  2019 jam 16.12 wita
Kehadiran polisi dilapangan dalam bentuk patroli jalan kaki atensi pengunjung dan para pemancing  serta dialogis dan himbauan  adalah wujud daripada tugas pelayanan prima Kepolisian.
Demikian dikatakan oleh AIPTU I MADE DAR…[16:51, 8/9/2019] kasi humas benoa: Polsek Benoa Melaksanakan Pelatihan Peningkatan Kemampuan Satpam
Polda Bali – Polresta Denpasar – Polsek Benoa
Pelatihan bagi Satuan Pengamanan (Satpam) adalah merupakan salah satu wujud upaya Polri, khususnya Polsek Benoa dalam rangka mendukung dan membantu menyiapkan personil satpam yang terlatih baik di bidang fisik, mental maupun keterampilan yang cukup.
Hal tersebut disampaikan Kapolsek Benoa Kompol Abdus Salim, S.Sos., saat memberikan pembekalan peningkatan kemampuan satpam bertempat di halaman Mapolsek Benoa, Jumat (9/8/19) jam 08.30 wita.
Kegiatan pelatihan kita sesuaikan dengan jadwal jaga satuan tugas pengamanan, agar  tidak mengganggu aktifitas perusahaan, ujar Kapolsek.
Lebih lanjut dikatakan, pelatihan ini bertujuan untuk menambah ilmu maup…[16:51, 8/9/2019] kasi humas benoa: Kesiapan Pelaksanaan Giat Cipta Kondisi, Pawas Polsek Benoa Berikan Arahan   Polda Bali – Polresta Denpasar – Polsek Benoa
Iptu Nurdin selaku Perwira Pengawas (Pawas) memberikan arahan kepada anggota yang dilibatkan dalam kegiatan cipta kondisi di pintu masuk Pelabuhan Benoa, Jumat (9/8/19) jam 00.30 wita.
Disampaikan oleh Pawas, prioritas pemeriksaan sesuai dengan target operasi, disamping pemeriksaan identitas dan surat-surat kendaraan.
Ditegaskan kembali, anggota tetap bersikap dengan humanis dan tindakan yang terukur, terang Pawas.
Kapolsek Benoa Kompol Abdus Salim, S.Sos., dihubungi pagi tadi mengatakan, giat cipta kondisi merupakan kegiatan rutin dalam menjaga stabilitas keamanan di wilayah hukum Polsek Benoa.
“Sebagai antisipatif adannya gangg…[16:52, 8/9/2019] kasi humas benoa: Jajaran Personil Polsek Benoa Gelar Giat Cipta Kondisi, Cegah Gangguan Kamtibmas
Polda Bali – Polresta Denpasar-  Polsek Benoa
Disamping salah satu pintu keluar masuk arus barang dan orang ke wilayah Bali, Kawasan Pelabuhan Benoa merupakan kawasan Obyek Vital Nasional.
Iptu Nurdin selaku Pawas pimpin langsung kegiatan cipta kondisi di pintu masuk Pelabuhan Benoa, Jumat (9/8/19) jam 00.30 wita.
Dari hasil gelar operasi yang telah dilakukan oleh petugas, tidak ditemukan adannya pelanggaran ataupun gangguan kamtibmas sesuai dengan target operasi, terang Pawas.
Kapolsek Benoa Kompol Abdus Salim, S.Sos., pagi tadi mengatatakan, giat cipkon secara rutin dilaksanakan pada tengah malam, guna menjaga stabilitas keamanan di kawasan Pelabuhan Benoa.
“Sehingga dih…[16:52, 8/9/2019] kasi humas benoa: Unit Provos Polsek Benoa Bergabung Dengan Anggota Gelar Giat Cipkon
Polda Bali – Polresta Denpasar – Polsek Benoa
Unit Provos sebagai fungsinya dalam pengawasan melekat selalu hadir dilapangan, dalam kegiatan operasi Kepolisian.
Unit Provos sebagai pengawasan melekat (waskat) dalam kegiatan cipta kondisi di pintu masuk Pelabuhan Benoa, Jumat (9/8/19) jam 00.30 wita.
Melibatkan 10 personil unit gabungan, dipimpin Pawas Iptu Edi berjalan dengan lancar dan aman, ujar Aiptu Wiadnyana.
Kapolsek Benoa Kompol Abdus Salim, S.Sos., mengatakan dalam kegiatan operasi Kepolisian unit provos selalu hadir dalam melakukan pengawasan kepada personil.
“Guna meminimalisir adannya pelanggaran oleh personil, dan memberikan pelayanan pengamanan kepada masyarakat serta kela…[16:52, 8/9/2019] kasi humas benoa: Anggota Unit Sabhara Polsek Benoa Patroli Sisir Lokasi Perbankan
Polda Bali – Polresta Denpasar – Polsek Benoa
Dalam menjaga stabilitas keamanan di kawasan Pelabuhan Benoa khususnya pada obyek vital perbankan, personil Polsek Benoa rutin melaksanakan kegiatan Patroli maupun sambang.
Padal Aiptu Parwita bersama dengan anggota Sabhara patroli menyusuri lokasi perbankan dan atm center dalam kawasan Pelabuhan, Jumat (9/8/19) jam 01.30 wita dini hari.
Kepada security yang saat itu sedang bertugas, disampaikan agar selalu waspada terhadap orang yang keluar masuk ke mesin ATM.
Kapolsek Benoa Kompol Abdus Salim, S.Sos., saat dihubungi pagi tadi mengatakan, kegiatan patroli dengan sasaran kantor perbankan dan ATM center merupakan patroli rutin.
“Kegiatan terse…[16:52, 8/9/2019] kasi humas benoa: Antisipasi Pencurian Benda Sakral, Anggota Polsek Benoa Patroli Menyusuri Ke Tempat Ibadah
Polda Bali – Polresta Denpasar – Polsek Benoa
Secara rutin pada menjelang subuh, kegiatan patroli dilaksanakan ke tempat Ibadah maupun obyek vital lainnya.
Aiptu Parwita selaku piket Padal bersama dengan anggotanya melaksanakan patroli ke tempat-tempat ibadah dalam kawasan Pelabuhan Benoa, Jumat (9/8/19) jam 01.45 wita dini hari.
Patroli rutin dilaksanakan pada menjelang subuh, untuk mencegah terjadinya gangguan keamanan khususnya pencurian  barang-barang sakral yang ada di tempat ibadah, ujar Padal.
Kapolsek Benoa Kompol Abdus Salim, S.Sos., pagi tadi mengatakan kegiatan patroli pada tempat ibadah, disamping obyek-obyek vital rutin d…[16:52, 8/9/2019] kasi humas benoa: Sambang Dialogis Ke Obyek Vital, Pawas Polsek Benoa Sampaikan Pesan Kamtibmas
Polda Bali – Polresta Denpasar – Polsek Benoa
Pelabuhan Benoa merupakan salah satu kawasan yang telah ditetapkan sebagai Obyek Vital Nasional, kegiatan Patroli maupun sambang dialogis terus ditingkatkan.
Padal Aiptu Parwita bersama dengan anggotanya, melaksanakan sambang dalam kawasan obyek vital Pelabuhan Benoa, Jumat (9/8/19) jam 02.30 wita dini hari.
Personil menyampaikan pesan-pesan tentang Kamtibmas, untuk bersama sama menjaga keamanan dan tingkatkan pengawasan dalam kawasan Perusahaan, terang Padal.
Kapolsek Benoa Kompol Abdus Salim, S.Sos., pagi tadi mengatakan pencegahan melalui patroli dan sambang tetap kita tingkatkan dalam perkembangan situasi wilayah.
“Dalam menja…[16:52, 8/9/2019] kasi humas benoa: Anggota Polsek Benoa, Sambangi Anak Buah Kapal Sampaikan Pesan Kamtibmas
Polda Bali – Polresta Denpasar – Polsek Benoa
Dalam Harkamtibmas, jajaran Polsek Benoa selalu hadir tengah-tengah lapisan masyarakat.
Pawas Iptu Nurdin didampingi anggota piket unit fungsi, dialogis dengan para ABK di kawasan dermaga perikanan Pelabuhan Benoa, Jumat (9/8/19) jam 02.05 wita dini hari.
Petugas memberikan himbauan Kamtibmas kepada para Anak Buah Kapal, untuk tetap menjaga ketertiban dan keamanan dalam kawasan Pelabuhan.
Kapolsek Benoa Kompol Abdus Salim, S.Sos., saat dihubungi pagi tadi mengatakan, keberadaan dan kehadiran anggota Polisi dilapangan guna mendekatkan diri dalam menjaga hubungan yang harmonis sebagai pembinaan di bidang keamanan.
“Dengan segala cara dan…[16:52, 8/9/2019] kasi humas benoa: Personil Polsek Benoa Intensifkan Patroli Subuh, Dalam Menjaga Stabilitas Kamtibmas
Polda Bali – Polresta Denpasar – Polsek Benoa
Patroli subuh merupakan kegiatan rutin, dalam menjaga stabilitas keamanan di wilayah hukum Polsek Benoa.
Padal Aiptu Parwita bersama dengan anggotanya, patroli subuh di wilayah kawasan Pelabuhan Benoa, Jumat (9/8/19) jam 03.00 wita pagi dini hari.
Kami sampaikan kepada pam swakarsa maupun para anak buah kapal yang ditemui, agar tingkatkan pengamanan di perusahaannya disamping tetap waspada, dan jaga keselamatan, terang Aiptu Parwita.
Kapolsek Benoa Kompol Abdus Salim, S.Sos., pagi tadi mengatakan patroli subuh secara rutin dan difokuskan terutama ke tempat-tempat obyek vital, zona wisata maupun dalam zona perikanan.
“Sebagai…[16:52, 8/9/2019] kasi humas benoa: Personil Polsek Benoa, Pam Dan Pengaturan Lalin Simpang Warung Made
Polda Bali – Polresta Denpasar -Polsek Benoa
Disepanjang simpang Jalan Tol Bali Mandara yang keluar masuk menuju Pelabuhan Benoa, Personil dari jajaran Polsek Benoa melaksanakan pengaturan arus Lalu lintas.
Anggota unit Lalu lintas pengaturan di simpang Warung Made Jalan Tol Pelabuhan Benoa, Jumat (9/8/19) jam 07.00 wita.
Disamping peningkatan personil dilapangan untuk urai kemacetan dan antisipasi adanya kecelakaan lalu lintas, terang Aiptu Muliarta.
Kapolsek Benoa Kompol Abdus Salim, S.Sos., mengatakan pergelaran personil pada pagi dan sore hari dalam kegiatan PH (Police Hazard) rutin dilaksanakan.
“Melakukan pengaturan dan pengamanan, dengan harapan kegiatan masyarakat lancar dan …[16:52, 8/9/2019] kasi humas benoa: Pengaturan Lalin Jalan Tol Bali Mandara Oleh Personil Polsek Benoa
Polda Bali – Polresta Denpasar – Polsek Benoa
Personil digelar dilapangan, demi keamanan dan kenyamanan serta kelancaran arus lalu lintas dalam mewujudkan Kamseltibcar lalu lintas.
Personil dari Polsek Benoa Polresta Denpasar, pengaturan arus lalu lintas di Jalan Tol Bali Mandara, Jumat (9/8/19) jam 07.05 wita.
Disamping melakukan pengamanan, pengaturan arus lalin yang melintasi jalur tol sebagai pengguna jalan lain bagi masyarakat yang melintasi Jalan Tol Bali Mandara, terang petugas Aiptu Parwita.
Kapolsek Benoa Kompol Abdus Salim, S.Sos., saat dihubungi mengatakan, anggota melaksanakan pengaturan lalin sebagai wujud daripada pelayanan kepada masyarakat khususnya dalam berlalu lintas d…[16:53, 8/9/2019] kasi humas benoa: Personil Polsek Benoa Pengaturan Lalin Bawah Jembatan Tol Bali Mandara
Polda Bali – Polresta Denpasar – Polsek Benoa
Dalam mewujudkan Kamseltibcar lalu lintas, personil digelar dilapangan, demi keamanan dan kenyamanan serta kelancaran  berlalu lintas di Jalan Raya.
Personil dari Polsek Benoa Polresta Denpasar, pengaturan arus lalu lintas simpang bawah jembatan Tol Bali Mandara, Jumat (9/8/19) jam 07.05 wita.
Disamping melakukan pengamanan, pengaturan arus lalin yang melintasi jalur tol sebagai pengguna jalan lain bagi masyarakat, terang petugas Aipda Suriawan.
Kapolsek Benoa Kompol Abdus Salim, S.Sos., saat dihubungi mengatakan sebagai wujud daripada pelayanan kepada masyarakat khususnya dalam berlalu lintas di Jalan Raya.
“Personil selalu hadir member…[16:53, 8/9/2019] kasi humas benoa: Pengaturan Lalin Simpang Tugu Tol Pelabuhan Benoa, Personil Polsek Benoa
Polda Bali – Polresta Denpasar – Polsek Benoa
Sebagai jaminan keamanan dan kelancaran dalam berlalu lintas di Jalan Raya, personil dari Polsek Benoa memberikan pelayanan kepada masyarakat.
Bertempat di simpang tugu Pelabuhan Benoa, melaksanakan pengaguran arus lalin, Jumat (9/8/19) jam 07.00 wita.
Sebagai bentuk pelayanan  kepada masyarakat guna memberikan kenyamanan dan kelancaran dalam berlalu lintas di Jalan Raya, terang petugas Aiptu Arsana.
Kapolsek Benoa Kompol Abdus Salim, S.Sos., mengatakan sebagai pelayanan khususnya dijalan raya, anggota Polsek Benoa melaksanakan pengaturan arus lalu lintas disamping pengamanan kegiatan masyarakat lain.
“Hal tersebut dimaksudkan untuk me…[16:53, 8/9/2019] kasi humas benoa: Anggota Polsek Benoa, Pengaturan Lalu Lintas Pintu Masuk Pelabuhan
Polda Bali – Polresta Denpasar – Polsek Benoa
Pengaturan maupun pengamanan kepada masyarakat yang akan memasuki wilayah kawasan Pelabuhan Benoa rutin digelar.
Anggota Polsek Benoa Polresta Denpasar, melaksanakan pengamanan disamping pengaturan dalam ketertiban dan kelancaran lalu lintas di pintu masuk Pelabuhan Benoa, Jumat (9/8/19) jam 07.15 wita.
Dalam pelayanan pengamanan di tollgate, berkolaborasi dengan unsur terkait guna menghindari adanya penumpukan kendaraan, terang petugas Aiptu Suweca.
Kapolsek Benoa Kompol Abdus Salim, S.Sos., saat dihubungi mengatakan khusus di pintu masuk Pelabuhan (tollgate) kepadatan masih terjadi pada jam-jam tertentu saja, mengingat masih ada pembayaran …[16:53, 8/9/2019] kasi humas benoa: Pengaturan Arus Lalu Lintas Simpang Mako Anggota Polsek Benoa
Polda Bali – Polresta Denpasar – Polsek Benoa
Kegiatan pengaturan pada pagi hari merupakan kegiatan rutin yang di laksanakan jajaran Polsek Benoa.
Anggota Polsek Benoa, Polresta Denpasar melaksanakan pengaturan di simpang Mapolsek Jalan Raya Pelabuhan Benoa, Jumat (9/8/19) jam 07.10 wita.
Disamping melaksanakan kegiatan pengaturan, personil juga melaksanakan pengamanan bagi para karyawan yang akan beraktifitas pagi ini, terang petugas Aiptu Mundakir.
Kapolsek Benoa Kompol Abdus Salim, S.Sos., mengatakan dalam kegiatan pengaturan giat PH (Police Hazard) baik pagi maupun sore hari secara rutin dilaksanakan.
“Guna antisipasi terjadinya gangguan kamtibmas dalam terciptanya Kamseltibcar lantas di…[16:53, 8/9/2019] kasi humas benoa: Unit Provos Polsek Benoa, Cek Keberadaan Personil Di Lapangan
Polda Bali – Polresta Denpasar – Polsek Benoa
Guna mencegah pelanggaran dan memastikan anggotanya dalam pelaksanaan tugas dilapangan maupun dalam tugas pengamanan dan pengaturan.
Unit Provos, melakukan pengawasan dan pengecekan keberadaan pergelaran personil di lapangan dalam kegiatan pengaturan lalu lintas, Jumat (9/8/19) jam 07.15 wita.
Hal tersebut dilaksanakan untuk memastikan anggota benar benar telah menempati tempat tugasnya masing-masing, disamping membantu pengaturan lalin sebagai pelayanan kepada masyarakat, terang Ipda Sumerta.
Kapolsek Benoa Kompol Abdus Salim, S.Sos., mengatakan dalam pelaksanaan tugas anggota dilapangan, kehadiran anggota harus tepat waktu sebagai bagian dari di…[16:53, 8/9/2019] kasi humas benoa: Jajaran Personil Polsek Benoa Laksanakan Serah Terima Tugas Jaga
Polda Bali – Polresta Denpasar – Polsek Benoa
Dalam rangka memberikan pelayanan yang optimal kepada masyarakat dan pengamanan Mako Polsek Benoa, dilaksanakan serah terima tugas penjagaan.
Dipimpin piket Pawas Ipda Sumerta serah terima penjagaan dilaksanakan di halaman Mapolsek Benoa, yang diikuti anggota SPKT dan piket fungsi, Jumat (9/8/19) jam 08.00 wita.
Diawali dengan laporan situasi oleh Pawas lama, kemudian pengecekan seluruh barang inventaris dinas, dan pengecekan tahanan.
Kapolsek Benoa Kompol Abdus Salim, S.Sos., saat dihubungi mengatakan serah terima tugas jaga wajib dilaksanakan setiap pergantian anggota jaga.
“Untuk mengecek keberadaan anggota, meningkatkan disiplin anggota, …[16:53, 8/9/2019] kasi humas benoa: Piket Pawas Polsek Benoa, Riksa Kelengkapan Barang Inventaris Senpi Dinas
Polda Bali – Polresta Denpasar – Polsek Benoa
Sebagai tindak lanjut dari arahan pimpinan, Pawas dan Padal sebelum anggotanya melaksanakan tugas, agar memeriksa barang-barang inventaris termasuk senjata api.
Usai apel serah terima tugas jaga, piket Pawas dan Provos melanjutkan pengecekan dan pemeriksaan barang-barang inventaris termasuk senpi dinas, Jumat (9/8/19) jam 08.10 wita di ruang penjagaan Mapolsek Benoa.
Mengingat senpi merupakan barang inventaris dinas yang mesti di pelihara dan bila di gunakan agar dapat berfungsi dengan baik, ujar Pawas Ipda Sumerta.
Kapolsek Benoa Kompol Abdus Salim, S.Sos., mengatakan kegiatan pemeriksaan barang inventaris khususnya senjata api rutin…[16:53, 8/9/2019] kasi humas benoa: Anggota Polsek Benoa Laksanakan Pam Di Lokasi Perbankan
Polda Bali – Polresta Denpasar – Polsek Benoa
Pengamanan obyek vital, salah satunya perkantoran perbankan dilaksanakan setiap hari oleh Personil Polsek Benoa yang merupakan wilayah hukumnya.
Aiptu Majik anggota dari unit Sabhara, melaksanakan pengamanan dikantor Bank BNI Jalan Raya Pelabuhan Benoa, Jumat (9/8/19) jam 08.30 wita.
Dalam melaksanakan tugas pengamanan dibekali dengan senjata laras panjang, untuk antisipasi dan kesiapsiagaan dalam pelaksanaan tugas pengamanan yang optimal, ujar petugas Aiptu Majik.
Disamping dialogis dengan security, menyampaikan pesan Kamtibmas kepada pengunjung yang datang adanya petugas Kepolisian sekiranya dapat memberikan rasa aman.
Kapolsek Benoa Kompol Abdus Sal…[16:54, 8/9/2019] kasi humas benoa: Unit Sabhara Polsek Benoa Lancarkan  Giat Day Cruises Di Sona Wisata
Polda Bali – Polresta Denpasar – Polsek Benoa
Keberangkatan wisatawan ke obyek wisata Nusa Lembongan rutin melalui Dermaga Pelabuhan Benoa ,dan merupakan salah satu tempat penyeberangan  para wisatawan yang akan melaksanakan day cruises.
Personil Sabhara Aiptu Made Sudana didampingi Padal Aiptu AA. Kertiya bersama-sama  melakukan pengamanan wisatawan yang akan day cruises di dermaga wisata Balihai Ceruises Pelabuhan Benoa,hari jumat (9/8/19) jam 09.00 wita.
Personil Sabhara  Polsek Benoa Polresta Denpasar, memberikan Pelayanan prima serta Pengamanan kepada para wisatawan yang akan berwisata air “,terang Aiptu Agung.
Kapolsek Benoa Kompol Abdus Salim, S.Sos., mengatakan giat  pengamanan…[16:54, 8/9/2019] kasi humas benoa: Personil Sabhara Polsek Benoa Lancarkan Arus lalu lintas Di Pintu Masuk Benoa
Polda Bali – Polresta Denpasar – Polsek Benoa
Pelabuhan Benoa  merupakan tempat obyek vital nasional dan  sangat perlu dilakukan pengamanan secara khusus terutama dipintu masuk menuju Benoa ,juga dilakukan  pemeriksaan terhadap orang dan barang bawaan masyarakat yang akan  memasuki wilayah kawasan Pelabuhan Benoa .
Anggota Polsek Benoa Polresta Denpasar,Aiptu Made Sudana bersama scurity PDS , melaksanakan pengamanan disamping pengaturan dalam ketertiban dan kelancaran lalu lintas di pintu masuk Pelabuhan Benoa, hari jumat (8/8/19) jam 09.30 wita.
Juga dalam pelayanan pengamanan di pintu masuk, berkolaborasi dengan unsur terkait guna menghindari adanya penumpukan kendaraan, tera…[16:54, 8/9/2019] kasi humas benoa: Dialogis Dengan Scurity Giat Pengamanan Dan Pengawalan  Bank BNI 46, KCP  Benoa Oleh Unit Sabhara
Polda Bali – Polresta Denpasar – Polsek Benoa
Dalam pelayanan dan pengamanan khususnya di kantor perbankan juga  pengawalan ke nasabah dilakukan oleh anggota unit Sabhara Polsek Benoa
Personil Sabhara Aiptu Nengah  Majik  di Kantor BNI 46, KCP Pelindo Benoa melaksanakan pengamanan dan  Pengawalan Karyawan ke Pt. Balihai Cruises  nasabah juga kekantor cabang BNI 46, Denpasar . Pada harijumat  /9/8/19) jam 10.30 wita
Dalam kegiatan pengawalan dan Pengamanan  personil selalu berkoordinasi dengan Scurity agar tetap waspada terhadap kemungkinan yang bisa terjadi serta untuk diantisipasi hal yg tidak di inginkan ujar Aiptu Majik.
Dengan memberikan Pelayanan Prim…[16:54, 8/9/2019] kasi humas benoa: Ciptakan Situasi Kamtibmas Kondusif  Panit 2 Binmas Laksanakan Sambang  Dan Dialogis.
Polda Bali – Polresta Denpasar – Polsek Benoa
Dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif  Panit 2 Binmas Polsek Kawasan Laut Benoa  melaksanakan giat Sambang dan dialogis ke CV. Yasouri, hari  Jumat (9/8/19) jam 11.20 wita,  Jalan wisata tirta Benoa.
Dalam dialogis dengan admin CV. yasuori an. Anjas disampaikan lebih cermat dan teliti dalam pengecekan peralatan karen dampaknya sangan besar yaitu keselamatan Orang dan diselipkan pesan kamtibmas untuk turut serta menjaga ketertiban dan kenyamanan kawasan Pelabuhan.
Kapolsek Benoa Kompol Abdus Salim, S. Sos.  Mengatakan kegiatan sambang dan dialogis  sudah seharusnya dilaksanakan dan ditingkatkan guna lebih…[16:54, 8/9/2019] kasi humas benoa: Personil Sabhara Pengamanan Kedatangan Kapal Penumpang Kapal KM.Tilong Kabila Di Terminal Domestic
Polda Bali, Polresta Denpasar, Polsek Benoa
Personil Sabhara Polsek Benoa Aiptu Made Sudana bergabung dengan inkait melaksanakan giat Pengamanan  dermaga domistic Atensi para penumpang kapal Km.Tilong Kabila serta aktif dialogis dengan  penumpang yang baru turun dari kapal serta  memberikan himbauan kamtibmas agar selalu berhati-hati dan waspada terutama membawa barang bawaannya hingga sampai ditempat tujuan serta  mentaati peraturan yang berlaku.
Hal itu disampaikan oleh Aiptu AA. Kertiya yang saat itu sebagai Perwira Pengendali personil yang  bertugas dilapangan sedangkan barang penumpang langsung diperiksa dengan menggunakan  exstray mesin pemeriksaan bar…[16:54, 8/9/2019] kasi humas benoa: Personil Gabungan Pengamanan Sholat Jumat Di Masjid Bahari berikan Rasa Aman Dan Kenyamanan
Polda Bali – Polresta Denpasar-  Polsek Benoa
Disamping menjaga stabilitas  Kawasan Pelabuhan Benoa yang  merupakan Obyek Vital Nasional dan salah satu pintu keluar masuk arus barang dan orang ke wilayah Bali.
Padal Aiptu AA.Kertiya bersama 4 (empat) anggota unit gabungan melaksanakan giat pengamanan  Shollat jumat di mesjid bahari Pelabuhan Benoa  dipimpin ustad syamsul Arifin k u a dengan tema mari mengikuti jejak Nabi Ibrahim, pada hari Jumat (9/8/19) jam 12.10 wita.
Personil Unit Sabhara dan Lalu lintas melaksanakan pengaturan dan pengamanan parkir di areal mesjid, para umat mulai berdatangan untuk melaksanakan shollat jumat.
Kapolsek Benoa Kompol Abdus Sali…[16:54, 8/9/2019] kasi humas benoa: Personil Polsek Benoa Pelayanan Prima Kepolisian Giat Day Cruises
Polda Bali – Polresta Denpasar – Polsek Benoa
Kenyamanan bagi para wisatawan baik manca negara maupun domestik, khususnya di wilayah hukum Polsek Benoa Polresta Denpasar, merupakan prioritas dalam pemeliharaan keamanan.
Aiptu Agung selaku piket Padal bersama anggotanya melaksanakan pengamanan di zona wisata yang menjadi aktifitas para wisatawan yang akan menuju ke Nusa Lembongan, Jumat (9/8/19) jam 09.00 wita.
Secara rutin dan protap personil sudah ditempatkan pada zona wisata untuk memberikan pelayanan pengamanan, dan kenyamanan menjadikan prioritas utama dengan hadirnya petugas dilapangan, ujar Padal.
Kapolsek Benoa Kompol Abdus Salim, S.Sos., mengatakan kegiatan pengamanan di zona wis…[16:55, 8/9/2019] kasi humas benoa: Pelayanan Prima Jajaran Polsek Benoa Pengamanan Wisata Day Cruises
Polda Bali – Polresta Denpasar – Polsek Benoa
Pelabuhan Benoa merupakan salah satu kegiatan wisata day cruises yang akan menuju ke Nusa Lembongan.
Aiptu Agung selaku piket Padal, bersama dengan anggotanya, pengamanan giat day cruises di dermaga wisata Pelabuhan Benoa, Jumat (9/8/19) jam 09.10 wita.
Personil Polsek Benoa Polresta Denpasar, memberikan Pelayanan Pengamanan kepada para wisatawan yang akan melaksanakan kegiatan dalam wisata air.
Kapolsek Benoa Kompol Abdus Salim, S.Sos., mengatakan pengamanan di zona wisata, merupakan program kerja tetap Polsek Benoa dalam memberikan pelayanan pengamanan setiap harinya.
“Sebagai jaminan pelayanan di bidang keamanan kami tetap menempatkan per…[16:55, 8/9/2019] kasi humas benoa: Pawas Polsek Benoa Berikan APP Personil Giat Cipta Kondisi
Polda Bali – Polresta Denpasar – Polsek Benoa
Dalam menjaga stabilitas Kamtibmas diwilayah hukum Polsek Benoa, pelaksanaan giat razia dilaksanakan dengan pola, tempat dan waktu yang berbeda
Pawas Ipda  Sumerta memberikan arahan kepada personil yang dilibatkan dalam giat cipkon di depan Mapolsek Benoa Jalan Raya Pelabuhan Benoa, Jumat (9/8/19) jam 10.05 wita.
Sebelum kegiatan dimulai diawali dengan berdoa, dan ditekankan pada target operasi sesuai dengan sasaran.
Kapolsek Benoa Kompol Abdus Salim, S.Sos., mengatakan giat razia ini sebagai Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan (K2YD) dalam menjaga stabilitas keamanan.
“Namun demikian, anggota di lapangan diharapkan tetap bertindak humanis, denga…[16:55, 8/9/2019] kasi humas benoa: Jajaran Polsek Benoa Polresta Denpasar Laksanakan Giat Cipta Kondisi
Polda Bali – Polresta Denpasar – Polsek Benoa
Sebagai Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan dalam wilayah kawasan Pelabuhan Benoa, Jajaran personil Polsek Benoa melaksanakan kegiatan cipkon cipta kondisi gabungan.
Pawas Ipda Sumerta pimpin kegiatan operasi cipta kondisi dengan melibatkan 10 anggota unit gabungan, lokasi dalam kawasan Pelabuhan Benoa,Jumat (9/8/19) jam 10.05 wita.
Dari hasil operasi, petugas tidak menemukan adanya barang-barang yang mencurigakan, namun demikian ditemukan 1(satu) pelanggaran lalu lintas, terang Pawas.
Kapolsek Benoa Kompol Abdus Salim, S.Sos., mengatakan kegiatan operasi ini sebagai antisipasi adannya gangguan kamtibmas dalam harkamtibmas.
“Dengan harap…[16:55, 8/9/2019] kasi humas benoa: Anggota Lalu Lintas Polsek Benoa, Melakukan Penindakan Dengan Humanis
Polda Bali – Polresta Denpasar – Polsek Benoa
Sebagai penegakan hukum yang dilakukan oleh personil unit Lantas Polsek Benoa sebagai bentuk penindakan terhadap pelanggar lalu lintas dilakukan dengan humanis.
Jajaran Polsek Benoa Polresta Denpasar, kembali melaksanakan kegiatan cipta kondisi di Jalan Raya Pelabuhan Benoa yang di pimpin piket Pawas Ipda Sumerta, Jumat (9/8/19) jam 10.15 wita.
Dalam kegiatan cipkon tersebut petugas menemukan 1(satu) pelanggaran Lalu lintas, kemudian yang bersangkutan diberikan tindakan hukum berupa tilang disamping diberikan pengarahan dan pembinaan dalam tertib berlalu lintas.
Kapolsek Benoa Kompol Abdus Salim, S.Sos., mengatakan kegiatan operasi ini unt…[16:55, 8/9/2019] kasi humas benoa: Personil Polsek Benoa Polresta Denpasar, Pam Solat Jumat
Polda Bali – Polresta Denpasar – Polsek Benoa
Jajaran Personil Polsek Benoa memberikan pelayanan pengamanan dan pengaturan lalu lintas dalam rangka solat Jumat.
Bertempat di Masjid Bahari Pelabuhan Benoa yang dipimpin langsung oleh Pawas Iptu Kendra dengan melibatkan kekuatan pengamanan 5 (lima) orang, Jumat (9/8/19) jam 11.30 wita.
Kegiatan sholat Jumat diikuti kurang lebih 350 jamaah yangdipimpin Khotib Ustad Samzul Arifin, dengan tema “Mari Kita Ikuti Jejak Nabi Ibrahim”.
Kapolsek Benoa Kompol Abdus Salim, S.Sos., mengatakan pengamanan sholat Jumat merupakan kegiatan pam rutin, dan petugas siap memberikan pelayanan pengamanan di lokasi.
“Sehingga masyarakat merasa aman dan nyaman menjalankan …[16:55, 8/9/2019] kasi humas benoa: Personil Polsek Benoa Melaksanakan Pengaturan Giat Bubaran Sholat  Jumat
Polda Bali – Polresta Denpasar – Polsek Benoa
Kegiatan pengaturan dilaksanakan dalam rangka persembahyangan sholat Jumat di depan Mesjid Bahari Pelabuhan Benoa, guna terciptanya Kamseltibcar Lantas di kawasan Pelabuhan Benoa.
Pawas Ipda Sumerta bersama anggotanya melaksanakan pengaturan dan pengamanan bubaran solat Jumat di depan Masjid Bahari Pelabuhan Benoa, Jumat (9/8/19) jam 13.00 wita.
Dalam kegiatan pengamanan dan pengaturan personil membantu penyeberangan para umat yang selesai melaksanakan kegiatan  persembahyangan.
Kapolsek Benoa Kompol Abdus Salim, S.Sos., mengatakan pelayanan terhadap para umat yang melaksanakan kegiatan persembahyangan sebagai bentuk wujud pelayanan dib…[16:55, 8/9/2019] kasi humas benoa: Panit Intel Polsek Benoa Polresta Denpasar, Rapat Koordinasi Rencana Kunjungan Kapal Pesiar
Polda Bali – Polresta Denpasar – Polsek Benoa
Bali merupakan destinasi tujuan wisata dimana Pelabuhan Benoa sebagai salah satu pintu masuk khususnya wisatawan cruises, tentunya hal ini kenyamanan menjadikan prioritas sebagai jaminan dalam bidang keamanan secara terpadu.
Jumat (9/8/19) jam 11.05 wita Panit Intelkam Aiptu Nyoman Jendra mewakili Kapolsek Benoa, mengikuti rapat koordinasi bertempat di kantor KSOP (Kesyahbandaran Otoritas Pelabuhan) Benoa.
Rakor dipimpin oleh Kasi Lala KSOP Benoa bapak Ihsan A. Tanjung yang dihadiri oleh para stakeholder Pelabuhan Benoa, keagenan kapal dan travel agent serta perwakilan dari Transport Bahari.
Rapat membahas tentang ren…[16:55, 8/9/2019] kasi humas benoa: Personil Polsek Benoa Pemantauan Barang Bawaan Para Penumpang Melalui X-Ray
Polda Bali – Polresta Denpasar – Polsek Benoa
Pelabuhan Benoa merupakan salah satu Pelabuhan Wisata yang menjadi tujuan cruises yang datang berkunjung ke Bali disamping kapal penumpang antar pulau.
Anggota dari Polsek Benoa melaksanakan pemeriksaan dan pemantauan melalui X-Ray para penumpang kapal, Jumat (9/8/19) jam 13.15 wita di Terminal Domestik Pelabuhan Benoa.
Dengan melibatkan personil gabungan, anggota dari unit tertutup melakukan pemeriksaan dan pemantauan di X-ray berkolaborasi dengan pengamanan dari unsur terkait.
Kapolsek Benoa Kompol Abdus Salim, S.Sos., mengatakan pemeriksaan melalui X-Ray telah ditempatkan anggota khusus dari unit tertutup.
“Dengan demikian pemeri…[16:55, 8/9/2019] kasi humas benoa: Jajaran Polsek Benoa Polresta Denpasar, Riksa Penumpang Kapal Tilongkabila
Polda Bali – Polresta Denpasar – Polsek Benoa
Dalam menjaga stabilitas Keamanan yang tetap kondusif, jajaran Polsek Benoa kembali melaksanakan pemeriksaan gabungan dengan instansi terkait.
Pawas Ipda Sumerta meminpin kegiatan cipkon gabungan terkait dengan kedatangan kapal penumpang Tilongkabila yang bersandar di dermaga timur Pelabuhan Benoa, Jumat (9/8/19) jam 13.10 wita.
Sebagai sasaran para penumpang maupun barang bawaannya sesuai dengan target operasi seperti (sajam, handak, miras dan obat-obatan) disamping identitas.
Dari hasil pemeriksaan yang telah dilakukan oleh tim gabungan, tidak ditemukan barang-barang yang mencurigakan, kegiatan berjalan lancar dan aman.
Kapolsek Be…[16:56, 8/9/2019] kasi humas benoa: Personil Polsek Benoa Berikan Pelayanan Prima Pam Bubaran Day Cruises
Polda Bali – Polresta Denpasar – Polsek Benoa
Dalam pelayanan bidang pengamanan khususnya kepada para wisatawan, pengamanan kegiatan bubaran day cruises merupakan agenda rutin program kerja Polsek Benoa Polresta Denpasar
Padal Aiptu Agung bersama anggotanya, pengamanan para wisatawan yang kembali dari Nusa Lembongan selesai beraktifitas dalam wisata air, Jumat (9/8/19) jam 16.00 wita.
Bersama sama dengan pam swakarsa melakukan pengamanan sebagai bentuk pelayanan prima Kepolisian dalam jaminan keamanan, terang Padal. Kapolsek Benoa Kompol Abdus Salim, S.Sos., mengatakan pengamanan para wisatawan baik manca Negara maupun domestik merupakan atensi kegiatan rutin, dalam memberikan pelay…[17:30, 8/9/2019] kasat Pol air wijaya Kusuma: Layanan Keamanan, Personil Sat Pol Air pos pol air Serangan Polresta Denpasar,PAM Giat Kedatangan wisatawan dari Nusa penida dan Nusa Lembongan di Dermaga ponjok Serangan
Polda Bali,Polresta Denpasar,Sat Pol Air,jajaran Sat Pol Air Serangan yang merupakan bagian dari Polresta Denpasar selalu hadir di tengah – tengah masyarakat .
BRIPKA I WAYAN EKA SUARTAMA Dan BRIPKA I NYOMAN DARMADI melaksanakan pelayanan prima  pengamanan  di Dermaga Ponjok Serangan,Hari Jum’at tanggal 09 Agustus 2019 jam 17.00 Wita ,atensi kedatangan fast boat dari Nusa Penida, Nusa Lembongan,Jugut Batu Maupun Gili2 lombok. dan terpantau cukup ramai di dominasi tamu asing/cina. Angggota tuna melaksanakan pemeriksaan barang2 bawaan penumpang .nihil di temukan barang2 yg mencurigakan,Angg…[18:07, 8/9/2019] dwi bhayangkara: 17.04 WIB[18:07, 8/9/2019] dwi bhayangkara: Resta : 223Resbul : 220Restab : 169Resgi : 158Reskar : 139Resbad : 104Resje : 78Resbang : 39Resklu : 19[18:09, 8/9/2019] kasi Humas kutsel mardika: BErsama Babinsa, Bhabin Benoa Polsek Kuta Selatan Beri Latihan Pengibaran Bendera Kepada Anggota Paskibraka
Polda Bali – Polresta Denpasar – Polsek Kuta Selatan
Bahbin Kelurahan Benoa Aiptu I Made Sandra dalam mengembangkan Bakatnya untuk melatih dan membina anak-anak Sekolah, termasuk latihan PBB (peraturan baris berbaris) guna dipersiapkan untuk pengibar bendera merah putih saat peringatan HUT Kemerdekaan RI.
Hal itu diungkapkan oleh Kapolsek Kuta Selatan (Kutsel), AKP Yusak Agustinus Sooai, S.I.K.
Seperti yang dilakukan oleh anggota Bhabin Kelurahan Benoa, yang merupakan wilayah Polsek Kuta Selatan (Kutsel), Polresta Denpasar Aiptu I Made Sandra. Jumat, (9/8/19), jam 08.20 wita, bertempat di Lapangan Kampus Unud Jimbaran Kuta Selatan memberikan latih…[18:09, 8/9/2019] kasi Humas kutsel mardika: Pantau Arus Lalu lintas, Anggtoa Lantas Polsek Kuta Selatan Lakukan Pengaturan
Polda Bali – Polresta Denpasar – Polsek Kuta Selatan
Keberadaan anggota Polri ditengah tengah masyarakat dapat memberi Jaminan Keamanan dan kelancaran Kepada Masyarakat di Jalan Raya.
Hal itu diungkapkan oleh Kanit Binmas Polsek Kuta Selatan (Kutsel), Polresta Denpasar, Iptu I Wayan Sudirta, yang merupakan bagian dari Polresta Denpasar, Jumat, (9/8/19), jam  07.25 wita, saat bersama Brigadir Ida Bagus Made Suarnata melaksanakan PH pagi di Simpang Pratama Nusa Dua Kuta Selatan.
Secara rutin Iptu Sudirta melaksanakan pengecekan sesuai padal zona 3 (Simpang Siligita, Simpang PDAM dan Simpang Pratama), guna memastikan anggota betul-betul berada dilapangan, untuk memberikan rasa am…[18:10, 8/9/2019] kasi Humas kutsel mardika: Jalur Cukup Padat, ANggota Lantas Polsek Kuta Selatan Gelar PH Pagi Di Persimpangan
Polda Bali – Polresta Denpasar – Polsek Kuta Selatan
Memantau kegiatan masyarakat menjelang beraktivitas dilakukan personil Polsek Kuta Selatan dalam upaya untuk mencegah kemacetan dan gangguan kamtibmas lainnya.
Disampaikan oleh personil lalu lintas (lantas) Polsek Kuta Selatan  (Kutsel) yang merupakan jajaran Polresta Denpasar, Aiptu I Gusti Made Suprapto dan Aiptu I Wayan Mardika saat melakukan pemantauan dan pengaturan arus lalu lintas di Simpang Kampus Jimbaran Nusa Dua Kuta Selatan.
“Melakukan penariman dan pengaturan arus lalin kegiatan masyarakat dijalan raya yang akan melaksanakan kegiatan ke tempat kerja untuk mengantisipasi dan mencegah kemacaten sehingga ter…[18:10, 8/9/2019] kasi Humas kutsel mardika: Hindari Laka Lantas, Bhbain Desa Pecatu Polsek Kuta Selatan Sebrangkan Pengendara Motor
Polda Bali – Polresta Denpasar – Polsek Kuta Selatan
Upaya memberikan Pelayanan Prima Kepolisian di jalan raya, salah satunya membantu warga saat menyebrangkan jalan sebagai wujud pelayanan Polisi terhadap keselamatan warga masyarakat.
Hal tersebut disampaikan Bhabinkamtibmas Desa Pecatu Polsek Kuta Selatan, Aiptu I Wayan Kisid Arianta, yang merupakan bagian dari Polresta Denpasar saat membantu penyebrangan Pejalan kaki yang mau menyebrang di Median Ithon Mart Nusa Dua Kuta Selatan Badung, Jumat(9/8/19) jam 06.35 wita.
“pengaturan di jalan raya dengan meningkatkan kepedulian terhadap warga saat menyebrang jalan adalah sebagai kewajiban Polisi dalam memberikan pelayana…[18:10, 8/9/2019] kasi Humas kutsel mardika: Selesai Diguyur Hujan, Anggota Pospol Ungasan Polsek Kuta Selatan Selalu Siap Pengaturan
Polda Bali – Polresta Denpasar – Polsek Kuta Selatan
Siap melaksanakan tugas dan tanggung jawab, personil  Polsek Kutsel Polresta Denpasar melaksanakan pengaturan arus lalu lintas ditengah gerimisnya hujan.
Hal tersebut dilakukan oleh Anggota Popsol Ungasan Polsek Kuta Selatan (Kutsel) Aiptu I Nyoman Budiantara, merupakan kewajiban guna melancarkan harus lalu lintas  di simpang PDAM Kuta Selatan Badung, Jumat(9/8/19) jam 06.45 wita.
Waka Polsek Kuta Selatan ( Kutsel ) AKP yahya,  S.H., mengungkapkan kegiatan anggotanya di lapangan sebagai wujud kesiapan Polri memberikan pelayanan dan perlindungan dan keselamatan kepada warga di jalan raya.
” Kelancaran lalu lintas d…[18:10, 8/9/2019] kasi Humas kutsel mardika: Wujud Dari  Keselamtan Pengendara, Shabara Polsek Kuta Selatan Pantau Lalin Di Persimpangan
Polda Bali – Polresta Denpasar – Polsek, Kuta Selatan
Shabara yang merupakan jajaran Polsek Kuta Selatan (Kutsel), Polresta Denpasar, Pengaturan arus lalin dan penyebrangan Masyarakat di Simpang PDAM Nusa Dua, Jln. Pintas Siligita Kuta Selatan.
Hal itu diungkapkan oleh Kapolsek Kuta Selatan, Polresta Denpasar, AKP Yusak Agustinus Sooai, S.I.K.
Seperti yang dilakukan oleh Anggota Unit Shabara, yang merupakan jajaran Polsek Kuta Selatan (Kutsel), Aiptu I Nyoman Budiantara,saat menyebangkan Sepedda Motor di Persimpangan jalan. Jumat, (9/8/19), jam 07.10 wita.
Di Persimpangan PDAM Nusa Dua, pada pagi hari selalu dipadati oleh Masyarakat yang akan mempersiapkan diri u…[18:10, 8/9/2019] kasi Humas kutsel mardika: Pelayanan Di Jalan Raya, Shabara Polsek Kuta Selatan Mengurai Kepadatan Di Persimpangan
Polda Bali – Polresta Denpasar – Polsek Kuta Selatan
Memberikan pelayanan prima dengan melakukan pengaturan arus lalu lintas (lalin) untuk kelancaran dan mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas dijalan raya khususnya kecelakaan, dilakukan personil Polsek Kuta Selatan.
Personil Shabara Polsek Kuta Selatan ( Kutsel ) yang merupakan jajaran Polresta Denpasar, Aiptu Rechard Pengan bersama anggota Lantas Aipda I Made Nidia mengungkapkan saat melakukan pemantauan dan pengaturan lalu lintas disimpang Taman Griya jalan By Pass Ngurah Rai Kuta Selatan.
“Saat menjelang pagi hari aktifitas masyarakat mulai ramai maka akan menjadi perhatian kami untuk melakukan pengaturan d…[18:10, 8/9/2019] kasi Humas kutsel mardika: Setelah Turun Hujan, Anggota Lantas Polsek Kuta Selatan Tetap Laksanakan PH Pagi
Polda Bali – Polresta Denpasar – Polsek Kuta Selatan
Melakukan pengaturan arus lalu lintas (lalin) melalui police hazard (PH) diwilayah Polsek Kuta Selatan merupakan tugas yang harus dilaksanakan setiap pagi hari.
Pelaksanaan PH pagi dengan melakukan pengaturan / pemantauan arus lalin dilaksanakan personil Lantas Polsek Kuta Selatan (Kutsel) yang merupakan bagian dari Polresta Denpasar, Aiptu I Wayan Darta  bertempat di Simpang Toll Nusa Dua Kuta Selatan Badung. Jumat(9/8/19) pukul 07.15 wita
“Melaksanakan pengawasan pemantauan dan pengaturan arus lalin dengan aktifitas masyarakat yang cukup padat saat pagi hari, apalagi saat habis turun hujan sehingga membuat kemacetan,” k…[18:10, 8/9/2019] kasi Humas kutsel mardika: Patroli Subuh, Anggota Pospol Ungasan Polsek Kuta Selatan Sambangi Satpam BPG
Polda Bali – Polresta Denpasar – Polsek Kuta Selatan
Guna mencegah terjadinya gangguan kamtibmas melalui giat patroli yang ditingkatkan sebagai langkah pencegahan.
Personil Pospol Ungasan Polsek Kuta Selatan Aiptu I Ketut Sudama melaksanakan patroli dialogis ke post pemeriksaan pintu masuk kawasan BPG (Bali Pecatu Graha) Ungasan Kuta Selatan Badung. Jumat(9/8/19)pukul 05.15 wita
Dalam dialogis dengan satpam yang bertugas, Aiptu Ketut Sudama menyampaikan himbauan agar meningkatkan kewaspadaannya menjelang pagi serta lakukan pemeriksaan setiap kendaraan yang masuk kedalam kawasan,”ucapnya.
Ditegaskan kembali Kapolsek Kuta Selatan AKP Yusak Agustinus Sooai, S.I.K., hadir dan dil…[18:10, 8/9/2019] kasi Humas kutsel mardika: Periksa Mobil Pariwisata, Shabara Polsek Kuta Selatan Cegah Barang Terlarang Masuk Kawasan Perhotelan
Polda Bali – Polresta Denpasar – Polsek Kuta Selatan
Personil Polsek Kuta Selatan (Kutsel) Polresta Denpasar periksa muatan kendaraan saat melintas di wilayah Hukum Polsek Kuta Selatan.
Hal tersebut dilakukan untuk mewaspadai masuknya barang berbahaya seperti sajam, Narkoba,  senpi dan handak ke dalam kawasan Pariwisata Nusa Dua.
Iptu Aris selaku pawas menyampaikan usai memeriksa mobil pariwisata di Pintu Masuk Utaman ITDC Nusa Dua saat pelaksanaan Razia K2YD, Jumat(9/8/19) jam 02.30 wita.
“Pemeriksaan barang bawaan dilakukan guna menjaga bandara dari ancaman keamanan seperti masuknya benda berbahaya ke dalam kawasa,” Sebutnya.
AKP Yusak Agustinus …[18:10, 8/9/2019] kasi Humas kutsel mardika: Periksa Bagasi Taxi, Upaya Jajaran Polsek Kuta Selatan Cegah Kriminalitas
Polda Bali – Polresta Denpasar – Polsek Kuta Selatan
Guna menjaga dan menjamin keamanan dan Ketertiban, Polsek Kuta Selatan Polresta Denpasar menggelar Razia / 2-1 (Sandi Kepolisian) gabungan di wilayah Kuta Selatan.
Hal tersebut dikemukakan perwira Pengendali (Padal) Aiptu I Ketut Darsana saat memberi arahan apel sebelum operasi Razia di mulai, Jumat(9/8/19) pagi pkl. 01.55 wita.
Menurut pawas, sasaran utama operasi mencegah masuknya barang berbahaya seperti Handak, Sajam, Miras dan Narkoba yang dapat mengancam keamanan wilayah hukum Polsek Kutsel khusus dilaksanakan di pintu masuk kawasan ITDC Nusa Dua.
” Razia diharapkan dapat mencegah masuknya barang berbahaya serta tindakan k…[18:10, 8/9/2019] kasi Humas kutsel mardika: Patroli Ke Areal Obyek Vital,  Anggota Pospol Ungasan Polsek Kuta Selatan Sambangi Areal SPBU
Polda Bali – Polresta Denpasar – Polsek Kuta Selatan
Melakukan pemantauan situasi kamtibmas areal Spbu merupakan salah satu sasaran sambang personil Pospol Ungasan polsek Kuta Selatan.
Hal tersebut disampaikan oleh personil Pospol Ungasan Polsek Kuta Selatan (Kutsel) yang merupakan bagian dari Polresta Denpasar, Aiptu I Kettu Sudama,  saat melakukan sambang karyawan SPBU Jalan Uluwatu I Jimbaran Kuta Selatan Badung.
“Menyambangi karyawan Spbu untuk melakukan pemantauan agar tidak terjadinya gangguan kamtibmas serta penyampaian pesan kamtibmas agar tidak menjual bbm pada warga yang menggunakan jerigen atau benda lainnya untuk menghindari adanya penimbunan bbm o…[18:10, 8/9/2019] kasi Humas kutsel mardika: Giatkan Patroli Subuh, Anggota Pospol Polsek Kuta Selatan Jaga Stabilitas Keamanan Wilayah
Polda Bali – Polresta Denpasar – Polsek Kuta Selatan
Melaksanakan patroli subuh dilakukan untuk menjaga wilayah Polsek  Kutsel tetap aman dan tidak ada gangguan kamtibmas.
Pada hari Jumat(9/8/19) dini hari, personil Pospol Jimbaran Polsek Kuta Selatan (Kutsel) yang merupakan bagian dari Polresta Denpasar, Aiptu I Ketut Suwitra Goni bersama melakukan kegiatan patroli subuh pantau giat pertokoan Modern serta berdialog dengan satpam Pepito Mart sembari berikan pesan kamtibmas di wilayah Jimbaran Kuta Selatan Badung.
“Melakukan pemantauan dan pengawasan sepanjang jalur yang dilalui nihil ditemukan anak anak muda yang nongkrong depan Minimart  24 Jam, sementara situasi…[18:10, 8/9/2019] kasi Humas kutsel mardika: Bersama Linmas, Anggota Pospol Kutuh Polsek Kuta Selatan Persiapan Patroli Rutin Polda Bali – Polresta Denpasar – Polsek Kuta Selatan
Datang ke Kantor Desa melaksanakan sambang saat subuh serta memberikan pesan kamtibmas kepada Linmas dilakukan oleh anggota Pospol Kutuh Polsek Kuta Selatan. Hal tersebut disampaikan oleh anggota Pospol Kutuh polsek Kuta Selatan ( Kutsel ) yang merupakan bagian dari Polresta Denpasar, Aiptu I Ketut Durya saat datang ke kantor Desa sambil berdialog dengan anggota linmas dan memantau situasi kamtibmas serta persiapan Patroli terpadu di wilayah Desa Kutuh Kuta Selatan. Jumat(9/8/19) pukul 10.00 Wita.
“selalu aktif melakukan patroli di daerah binaan merupakan tugas dan tanggung jawab kami sebagai polisi terdepan, serta selal…[18:10, 8/9/2019] kasi Humas kutsel mardika: Patroli Ke Areal Perumahan, Anggota Pospol Ungasan Polsek Kuta  Selatan Sembari Sambangi Warga Di Pura Desa Ungasan
Polda Bali – Polresta Denpasar – Polsek Kuta Selatan
Guna Menjaga stabilitas keamanan yang tetap kondusif di wilayah hukum Polsek Kuta Selatan, salah satunya adalah meningkatkan Patroli.
Pospol Ungasan Polsek Kuta Selatan Polresta Denpasar, Aiptu I Ketut Sudama, saat Patroli menggunakan roda empat  di sepanjang Depan Pura Desa Ungasan melakukan pemantauan serta dialogis dengan satpam perumahan.
Personil sabhara patroli seputaran BPG serta datangi tempat anjungan tunai mandiri (ATM) dan security money changer untuk berikan pesan pesan kamtibmas. Jumat(9/8/19) jam 04.10 Wita.
” Dalam rangka menjaga stabilitas keamanan,kehadiran Polisi di tem…[18:10, 8/9/2019] kasi Humas kutsel mardika: Berinteraksi Dengan Linmas, Anggota Pospol Ungasan Polsek Kuta Selatan Persiapan Patroli Wilayah Polda Bali – Polresta Denpasar – Polsek Kuta Selatan
Datang ke Kantor Desa melaksanakan sambang saat subuh serta memberikan pesan kamtibmas kepada Linmas dilakukan oleh anggota Pospol Ungasan Polsek Kuta Selatan. Hal tersebut disampaikan oleh anggota Pospol Ungasan polsek Kuta Selatan ( Kutsel ) yang merupakan bagian dari Polresta Denpasar, Aiptu I Ketut Surya saat datang ke kantor Desa sambil berdialog dengan anggota linmas dan memantau situasi kamtibmas serta persiapan Patroli terpadu di wilayah Desa Ungasan. Jumat(9/8/19) pukul 13.00 Wita.
“selalu aktif melakukan patroli di daerah binaan merupakan tugas dan tanggung jawab kami sebagai polisi terdepan, se…[18:10, 8/9/2019] kasi Humas kutsel mardika: Amankan Bubaran Sholat Jumat, Dan Pospol Polsek Kuta Selatan Beri Rasa Aman Umat Islam
Polda Bali – Polresta Denpasar – Polsek Kuta Selatan
Memberikan rasa aman saat umat muslim melaksanakan sholat Jumat bentuk tanggung jawab jajaran Polsek Kuta Selatan.
Hal tersebut diungkapkan Personil Bhabin Desa Pecatu Polsek Kuta Selatan (Kutsel) Aiptu I Wayan Kisid, bersama Aiptu I Nyoman Budiantara saat pengaturan bubaran sholat Jumat di Masjid Agung Palapa Komplek BPG Pecatu Kuta Selatan. Jumat(9/8/19) jam 13.30 Wita
Kehadiran Jajaran Polsek Kuta Selatan di Masjid  Agung Palapa tiada lain memberikan rasa aman yang mana umat muslin sedang melaksanakan pengaturan arus lalin bubaran sholat Jumat.
Kehadiran Bhabinkmatibmas dan personil lainya ditengah tengah umat m…[18:11, 8/9/2019] kasi Humas kutsel mardika: Pantau Parkiran, Anggota Pospol Ungasan Polsek Kuta Selatan Agar Kegiatan Berjalan Aman Dan Lancar
Polda Bali – Polresta Denpasar – Polsek Kuta Selatan
Tindakan pencegahan terhadap kasus kejahatan adalah lebih baik dilakukan sebelum peristiwa itu terjadi dengan kata lain antisipasi sebelum terjadi.
Hal tersebut diungkapkan oleh Kapolsek Kuta Selatan (Kutsel) Polresta Denpasar AKP Yusak Agustinus Sooai, S.I.K.,  saat di konfirmasi melalui sambungan telepone. Jumat(9/8/19) jam 12.30 Wita, seperti yang dilakuakn anggotanya Aiptu I Nyoman Budiantara selaku personil Pospol Ungasan.
“Anggota Pospol Ungasan Polsek Kutsel yang aktif menyisir setiap kendaraan di lokasi parkir motor untuk memastikan tidak ada hal yang aneh yang dapat mengundang kerawanan seperti k…[18:11, 8/9/2019] kasi Humas kutsel mardika: Patroli Dialogis, Bhabin Kutuh Polsek Kuta Selatan Beri Pesan Kamtibmas Satpam
Polda Bali – Polresta Denpasar – Polsek Kuta Selatan
Laksanakan patrol ke areal Obyek WIsata serta situasi kamtibmas diwilayah Polsek Kutsel personil melakukan Patroli dan dialogis dengan Satpam Perusahaan. Disampaikan oleh personil Bhabinkamtibmas (Bhabin) Polsek Kuta Selatan ( Kutsel ) yang merupakan jajaran Polresta Denpasar,  Aiptu I Wayan Nyendra saat menyambangi obyek wisata Gunung Payung di jalan Gunung Payung Kutuh Kuta Selatan Badung .
“Memantau situasi kamtibmas disekitar warung makan sembari berdialogis dengan Satpam didepan Pos Penjagaan serta penyampaian pesan kamtibmas serta selalu mengingatkan untuk selalui waspada setiap gerak gerik pengunjung  serta ikut menj…[18:11, 8/9/2019] kasi Humas kutsel mardika: Bantu Sebrangkan Umat Islam, Anggota Lantas Polsek Kuta Selatan Pelayanan Prima Kepolisian
Polda Bali – Polresta Denpasar – Polsek Kuta Selatan
Kepadatan Arus Lalin di depan Masjid Ibu Batutah Puja Mandala Kampial,  tidak dapat dipungkiri, karena Umat Muslim melakukan Pengajian.
Hal itu diungkapkan oleh Anggota Polantas, yang merupakan jajaran Polsek Kuta Selatan (Kutsel), Aipda I Made Nidia, Jumat, (9/8/19), jam 12.30 wita, saat bantu sebrangkan Umat Muslim di depan Kawasan Puja Mandala, Jln. Darmwangsa Kutuh Kutsel.
Made Nidia bersama Rekan lainnya bantu Umat Muslim menyebrangi jalan, sehingga dengan tenang bisa menyebrangi jalan karena arus Lalu lintas dari kedua arah sebrang jalan sangat padat.
Hal itu rutin dilakukan oleh anggota Polantas Polsek Ku…[18:11, 8/9/2019] kasi Humas kutsel mardika: Pantau Areal Parkiran, Anggota Lantas Polsek Kuta Selatan Cegah Terjadinya Tindak Pidana
Polda Bali – Polresta Denpasar – Polsek Kuta Selatan
Melakukan pencegahan terjadinya Kejahatan saat berlangsungnya suatu kegiatan, personil Polsek Kuta Selatan hadir untuk melakukan pemantauan ditempat parkiran.
Disampaikan oleh Personil Lantas Polsek Kuta Selatan (Kutsel) yang merupakan bagian dari Polresta Denpasar, Brigadir A.A. Gede Agung Partama Laksana saat melakukan pengawasan dan pemantauan parkiran saat umat nasrani melaksanakan kegiatan Sholat Jumat di Masjid Agung Ibnu Batutah Puja Mandala Desa Kutuh Kuta Selatan Badung.
“Parkiran Umat sepanjang kantong parkir depan halaman Masjid berjejer cukup padat dan rapi perlu dilakukan pemantauan dan pengawasan,” k…[18:11, 8/9/2019] kasi Humas kutsel mardika: Lakukan Pengaturan, Shabara Polsek Kuta Selatan Bubaran Sholat Jumat Masjid Al Fattah
Polda Bali – Polresta Denpasar – Polsek Kuta Selatan
Menghadirkan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat adalah salah satu tugas yang diemban oleh Polri, guna dapat mewujudkannya Polri wajib hadir dalam setiap kegiatan masyarakat dalam hal ini salah satunya kegiatan keagamaan.
Hal tersebut diungkapkan oleh Anggota Shabara Polsek Kuta Selatan (Kutsel), Brigadir I Kadek Juniarta saat melakukan pengaturan bubaran kegiatan Sholat Jumat di Masjid Al Fattah Taman Griya yang di hadiri oleh sekitar 350 orang umat . Jumat(9/8/2019) jam 13.25 wita.
Dalam kesempatan tersebut Kadek Juniarta melaksanakan pengamanan kegiatan bersama Banser dan Linmas setempat berkolaborasi dengan petug…[18:11, 8/9/2019] kasi Humas kutsel mardika: Jalin Komunikasi, Bhabin Tanjung Benoa Polsek Kuta Selatan Berdialog Dengan Umat Muslim
Polda Bali – Polresta Denpasar – Polsek Kuta Selatan
Menyambangi warga Muslim dilakukan bhabinkamtibmas Polsek Kuta Selatan untuk menjalin Komunikasi positif dengann Tokoh Agama.
Dikatakan oleh Bhabinkamtibmas Kelurahan Benoa Polsek Kuta Selatan ( Kutsel) yang merupakan bagian dari Polresta Denpasar, Aiptu I Nyoman Wiranata Brata, S.H., saat datang menyambangi Masjid Jami Mujahidin Jalan Segara Lor Tanjung Benoa Kuta Selatan. Jumat(9/8/19) Jam 12.30 Wita.
” Pada Kesempatan tersebut kami berdialogis dengan tokoh Agama, meningkatkan Komunikasi serta mengajak bersama sama untuk  menjaga Situasi yg sudah Kondusif dalam rangka Pelaksanaan kegiatan di masjid” katanya.
Disa…[18:11, 8/9/2019] kasi Humas kutsel mardika: Bersama Ketua Pecalang, Bhabin Kelurahan Jimbaran Polsek Kuta Selatan Bahas Masalah Sampah Kertas
Polda Bali – Polresta Denpasar – Polsek Kuta Selatan
Dengan adanya pertemuan didesa dalam rangka rapat personil bhabinkamtibmas hadir untuk mengikuti pertemuan dan melakukan koordinasi.
Hal tersebut diungkapkan oleh Bhabin Kelurahan Jimbaran Polsek Kuta Selatan ( Kutsel ) Polresta Denpasar, Aiptu I Wayan Kanten saat hadir di Wantilan Banjar Bhuana Gubug Puri Gading Jimbaran Kuta Selatan Badung. Jumat,(9/8/19) pukul 15.30 Wita
“koordinasi terkait dengan acara penyuluhan kepadda ibu ibu PKK lingkungan Bhuana Gubug terkiat pemanfaatan kertas bekas untuk diolah menjadi barang yang bermanfaat untuk rumah tangga,” katanya.
Hal senada di sampaikan oleh Kapolsek Ku…[18:11, 8/9/2019] kasi Humas kutsel mardika: Tingkatkan Patroli Ke Perumahan, Anggota Pospol Jimbaran Polsek Kuta  Selatan Pastikan Wilayah Aman
Polda Bali – Polresta Denpasar – Polsek Kuta Selatan
Guna Menjaga stabilitas keamanan yang tetap kondusif di wilayah hukum Polsek Kuta Selatan, salah satunya adalah meningkatkan Patroli.
Personil Pospol Jimbaran Polsek Kuta Selatan Polresta Denpasar, Aiptu I Nyoman Ardana, saat Patroli menggunakan roda empat  di Perumahan Bukit Hijau Jimbaran melakukan pemantauan guna menjamin situasi tetpa aman dan kondusif.
Personil sabhara patroli seputaran Perumahan serta datangi tempat perumahan yang memiliki kerawanan terhadap gangguan kamtibmas. Jumat(9/8/19) jam 14.30 Wita.
” Dalam rangka menjaga stabilitas keamanan,kehadiran Polisi di tempat yang rawan terhadap …[18:11, 8/9/2019] kasi Humas kutsel mardika: Lakukan Sambang Rutin, Bhabin Benoa Polsek Kuta Selatan Berikan Pelatihan Satpam Villa
Polda Bali – Polresta Denpasar – Polsek Kuta Selatan
Bhabinkamtibmas Kelurahan Benoa melaksanakan sambang ke Villa Revivo yang berlokasi di daerah binaan guna sampaikan pesan kamtibmas.
Hal tersebut diungkapkan Bhabin Kelurahan Benoa Polsek Kuta Selatan (Kutsel), Aiptu I WayanKanten yang merupakan bagian dari Polresta Denpasar,  melakukan sambang sembari memberikan pelatihan pengibaran bendera kepada satpam. Jumat(9/8/19) jam 11.55 wita.
Wayan Kanten sambang Villa Revivo di daerah Benoa sambil memberikan pengetahuan dan tehnik pengibaran bendera Merah Putih saat perayaan HUT Kemerdekaan RI yang ke 74.
“agar selalu lakukan pengawasan dan pengecekan setiap tamu yang ma…[18:12, 8/9/2019] kasi Humas kutsel mardika: Sambangi Bengkel Motor, Kapospol Kutuh Polsek Kuta Selatan Sampaikan Pesan Keamanan
Polda Bali – Polresta Denpasar – Polsek Kuta Selatan
Untuk menciptakan situasi kamtibmas yang tetap kondusif diwilayah Hukum Polsek Kuta Selatan dilakukan melalui Sambang Pemilik Bengkel Sepeda Motor.
Seperti yang dilakukan oleh Kapospol Kutuh Polsek Kuta Selatan (Kutsel) yang juga merupakan wilayah Polresta Denpasar Aiptu I Ketut Wira, Jumat, (9/8/19), Jam 12.30 Wita
Untuk itu kewaspadaan agar selalu ditingkatkan sebab kejahatan terjadi karena adanya kesempatan, maka dari itu barang-barang berharga agar disimpan dengan baik.
Bilamana terjadi gangguan  agar  berkenan untuk membantu  menginformasikan kepada Aparat terkait atau kepada Bhabin / pospol terdekat.
“Kami mela…[18:12, 8/9/2019] kasi Humas kutsel mardika: Sambangi Warung, Kapospol Kutuh Polsek Kuta Selatan Sembari Beirkan Pesan Keamanan
Polda Bali – Polresta Denpasar – Polsek Kuta Selatan
Menjaga keamanan serta situasi tetap kondusif, kewajiban bhabinkamtibmas melakukan sambang untuk mengetahui bagaimana perkembangan kondisi dan situasi yang ada di sekitar.
Disampaikan oleh Kapospol Kutuh Polsek Kuta Selatan (Kutsel) yang merupakan jajaran Polresta Denpasar, Aiptu I Ketut  Wira, melaksanakan sambang Warung milik Liku di Areal Pura Gunung paying Kuta Selatan Badung.
Saat sambang dilakukan dialogis dengan pemilik Pak Yuna  agar senantiasa tingkatkan kewaspadaan terhadap situasi lingkungan serta selalu jaga stabilitas kamtibmas yang kondusif.
“diharapkan dapat memberikan kontribusi terhadap kemanan ling…[18:12, 8/9/2019] kasi Humas kutsel mardika: Silahtorahmi Dengan Warga, Bhabin Tanjung Benoa Polsek Kuta Selatan Jalin Komunikasi Sosial
Polda Bali – Polresta Denpasar – Polsek Kuta Selatan
Menjalin keakraban dengan masyarakat dilakukan sambang oleh bhabinkamtibmas Polsek Kuta Selatan dalam upaya pemantauan situasi kamtibmas.
Hal tersebut dikatakan oleh bhabinkamtibmas Kelurahan Tanjung Benoa Polsek Kuta Selatan ( Kutsel ) yang merupakan bagian dari Polresta Denpasar, Aiptu I Nyoman Wiranata Brata, S.H., saat melakukan dialog dengan Wayan Sukada umur 60 tahun Warga jalan Segara Ening Gang Cakrawala Tanjung Benoa yang sembari jalin komunikasi sosial menjaga Bali tetap aman dan Shanti.
“Dilakukan dialogis dengan Made Yudha berkaitan dengan akan adanya kegiatan situasi kamtibmas serta  ajakan kerja s…[18:12, 8/9/2019] kasi Humas kutsel mardika: Bantu Tourist, Bhabin Desa Ungasan Polsek Kuta Selatan Untuk Memakai Kamben Saat Berkunjung Ke Pura Desa
Polda Bali – Polresta Denpasar – Polsek Kuta Selatan
Bhabin Desa Ungasan Polsek Kutsel, hari ini lakukan tindakan kemanusiaan membantu tourist memakai kamben saat berkunjung ke Pura Desa Ungasan Kuta Selatan.
Hal tersebut diungkapkan oleh Bhabin Desa Ungasan Polsek Kuta Selatan, Aiptu I Nyoman Getar, yang merupakan bagian dari Polresta Denpasar, melakukan tindakan pelayanan prima kepolisian membantu touris asal Korea Selatan memakai kamben. Jumat(9/8/19) jam 16.40 wita.
Kapolsek Kuta Selatan AKP Yusak Agustinus Sooai, S.I.K., mengatakan” Respon respon positif yang dilakukan anggota kami sementara terpantau sudah lumayan bernmaaf bagi aktivitas pariwis…[18:12, 8/9/2019] kasi Humas kutsel mardika: Bersama Anggotanya, Kapospol Jimbaran Polsek Kuta Selatan Atensi Bubaran Sholat Jumat
Polda Bali – Polresta Denpasar – Polsek Kuta Selatan
Memberikan rasa aman saat umat muslim melaksanakan sholat Sholat Jumat bentuk tanggung jawab jajaran Polsek Kuta Selatan.
Hal tersebut diungkapkan Personil Pospol Ungasan Polsek Kuta Selatan (Kutsel) Aiptu I Made Sunarya bersama 1 personil lainnya, saat pengaturan bubaran sholat Jumat di Masjid Jami Baitul Mustaqim Kuta Selatan. Jumat(9/8/19) jam 12.30 Wita
Kehadiran Jajaran Polsek Kuta Selatan di Masjid  Jami Baitul Mustaqim tiada lain memberikan rasa aman yang mana umat muslin sedang melaksanakan pengaturan arus lalin bubaran sholat Jumat.
Kehadiran personil Polri ditengah tengah umat muslim yang sedang melaksanak…[18:13, 8/9/2019] kasi Humas kutsel mardika: Pantau Bubaran Sholat, Anggota Lantas Polsek Kuta Selatan Jami Keamanan Umat Muslim
Polda Bali – Polresta Denpasar – Polsek Kuta Selatan
Melakukan pencegahan terjadinya Kejahatan saat berlangsungnya suatu kegiatan, personil Polsek Kuta Selatan hadir untuk melakukan pemantauan Depan Masjid Ibnu Batutah.
Disampaikan oleh Personil Lantas Polsek Kuta Selatan (Kutsel) yang merupakan bagian dari Polresta Denpasar, Brigadir A.A. Gede Agung Partama Laksana saat melakukan pengawasan dan pemantauan parkiran saat umat nasrani melaksanakan kegiatan Sholat Jumat di Masjid Agung Ibnu Batutah Puja Mandala Desa Kutuh Kuta Selatan Badung.
“Parkiran Umat sepanjang kantong parkir depan halaman Masjid berjejer cukup padat dan rapi perlu dilakukan pemantauan dan pengawasan,…[18:13, 8/9/2019] kasi Humas kutsel mardika: Berdialog Dengan Satpam Bank BNI, Anggota Shabara Polsek Kuta Selatan Berikan Pesan Keamanan Saat jaga Malam
Polda Bali – Polresta Denpasar – Polsek Kuta Selatan
Berdialog dengan nasabah Bank BNI adalah salah satu wujud tindakan Preventif untuk menciptakan keamanan dan ketertiban lingkungan sekitar.
Demikian pula yang dilaksanakan oleh Shabara Polsek Kuta Selatan (Kutsel), Brigadir I Ketut Arnawa melaksanakan komunikasi dan kunjungan terhadap Nasabah Bank BRI Kas Pembantu Nusa Dua, di jalan By Pas Ngurah Rai Nusa Dua Kuta Selatan Badung. Pada hari Jumat(9/8/19) jam 13.45 wita, melaksanakan patrol dan berkomunikasi dengan Satpam Bank Mandiri an. Abd Wasik dialogis dengan menyampaikan pesan agak selalu berhati – hati dalam menarik dana tunai yang jumlahn…[18:13, 8/9/2019] kasi Humas kutsel mardika: Wujudkan Keamanan Wilayah Bhabin Pecatu Polsek Kuta Selatan Amankan Pelaksanaan Proyek Galian Pipa PDAM
Polda Bali –  Polresta Denpasar – Polsek Kuta Selatan
Menjaga situasi tetap aman dan nyaman sangat tergantung dengan peran Bhabin Polsek Kuta Selatan (Kutsel).
Hal itu diungkapkan oleh Kapolsek Kuta Selatan, Polresta Denpasar  AKP Yusak Agustinus Sooai, S.I.K.
Seperti yang dilakukan oleh Anggota Bhabinkamtibmas Desa Pecatu, yang merupakan wilayah Polsek Kuta Selatan, Polresta Denpasar, Aiptu I Wayan Kisid Ariana, Jumat,(9/8/19), jam 12.15 wita
Getar bersama Buruh Proyek galian Pipa PDAM dan Pelaksana proyek di Jalan Uluwatu yang melewati depan Kantor Desa Pecatu Kuta Selatan.
Aiptu Wayan Kisid sarankan kepada Agung Swastika, agar hasil selalu melakuk…[18:13, 8/9/2019] kasi Humas kutsel mardika: Atensi Kepadatan Dipersimpangan,  Shabara Polsek Kuta Selatan Lakukan Penarikan Arus Lalin
Polda Bali – Polresta Denpasar – Polsek Kuta Selatan
Menghindari kepadatan arus lalin dalam Kegiatan masyarakat anggota Lantas Polsek Kutsel (Kuta Selatan), inisiatif  dengan melakukan pengaturan arus lalu lintas di simpang Pratama sebagai bentuk pelayanan prima Kepolisian.
Diungkapkan oleh Panit 2 Shabara Polsek Kuta Selatan Polresta Denpasar, Ipda I Made Windu Mertanaya,    saat bersama Aiptu I Gede Suarjana melaksanakan  pengaturan dan pelayanan aktifitas masyarakat  , guna menjaga dan mengatur arus lalin demi lancarnya kegiatan di Simpang PDAM Jalan Pintas Siligita Nusa Dua, Jumat(9/8/19) pagi jam 10.15 wita.
“meningkatkan volume kendaraan disebabkan mulai keg…[20:08, 8/9/2019] dwi bhayangkara: 19.02 WIB[20:08, 8/9/2019] dwi bhayangkara: Resbul : 321Resta : 263Restab : 237Reskar : 181Resgi : 178Resbad : 111Resje : 104Resbang : 70Resklu : 19[20:37, 8/9/2019] Kasi Humas Denbar: Jaga Kondusifitas Wilayah Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Denbar Pantau Giat Kerja Bakti
Polda Bali – Polresta Denpasar – Polsek Denpasar Barat.
Jaga kondusifitas wilayah anggota Bhabinkamtibma pantau kegiatan kerja bakti menyambut kegiatan Sekolah Sungai yang dilaksanakan oleh DLHK (Dinas Lingkungan Hidup dan Kebersihan) Kota Denpasar.
Anggota Bhabinkamtibmas Desa Peguyangan Kaja, Polsek Denpasar Barat, Polresta Denpasar, Aiptu I Gst. Ngr. Asiawan pantau kegiatan kerja bakti menyambut kegiatan Sekolah Sungai yang dilaksanakan oleh DLHK (Dinas Lingkungan Hidup dan Kebersihan) Kota Denpasar, bertempat di kawasan Dam Pengeraupan, Br. Umadesa, Desa Peguyangan Kaja, Denpasar Utara Kamis (08/08/19) pagi.
“Kami lakukan pemantauan agar pelaksanaan kerja bakti da…[20:38, 8/9/2019] Kasi Humas Denbar: Beri Rasa Nyaman Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Denbar Pantau Pembukaan Toko
Polda Bali – Polresta Denpasar – Polsek Denpasar Barat.
Jamin  terciptanya situasi tetap nyaman dan aman  saat masyarakat menggelar kegiatan  anggota Bhabinkamtibmas lakukan pemantauan.
Anggota Bhabinkamtibmas Padangsambian Kelod, Polsek Denpasar Barat, Polresta Denpasar, Aiptu I Made Tamba Yasa bersinergi dengan anggota Babinsa dan Satpam, pantau kegiatan pembukaan toko Alat – alat rumah tangga Graha Andika Jaya Dewata di Jln. Teuku Umar Barat No 368 Denpasar Barat, Kamis (08/08/19 siang. “Kami lakukan pemantauan dan membantu pengaturan lalu lintas untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang sedang menggelar kegiatan, agar situasi tetap kondusif,” kata Tamba.…[20:38, 8/9/2019] Kasi Humas Denbar: Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Denbar Minta Siswa Sabar Menunggu Jemputan
Polda Bali – Polresta Denpasar – Ponsek Denpasar Barat.
Meminta siswa agar bersabar menunggu jemputan Anggota Bhabinkamtibmas ajak siswa menunggu sambil sampaikan pesan kamtibnas.
Anghota Bhabinkamtibmas Desa Dauh Puri Kelod, yang merupakan wilayah Polsek Denpasar Barat, Polresta Denpasar, Aiptu I Wayan Marna, sesaat setelah melakukan pengaturan arus lalulintas dan penyebrangan siswa yang mau pulang Sekolah, sempat memberikan pesan kepada siswa agar sabar menunggu jemputan bertempat di depan sekolah SD 5 Dauh Puri Kelod, Jln. Serma Repot Denpasar Barat, Kamis, (08/08/19) siang.
“Kami, melaksanakan pengaturan dan menyebrangan para siswa guna menjaga situasi kamtibmas yang tetap kond…[20:38, 8/9/2019] Kasi Humas Denbar: Kunjungi STT Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Denbar Sampaikan Pesan kamtibmas
Polda Bali – Polresta Denpasar – Polsek Denpasar Barat.
Sambang wilayah dan kunjungi STTBanjar Saih yang sedang membersihkan perangkat gambelan anggota Bhabinkamtibmas dialogis sampaikan pesan kamtibmas.
Anggota Bhabinkamtibmas desa peguyangan kaja, Polsek Denbar, Polresta Denpasar, Aiptu I Gst. Ngr. Asiawan sambang wilayah kunjungiSTT Banjar Saih, di balai Banjar Daih Desa Peguyangan Kaja, Denpasar Utara, Kamis (08/08/19) siang, yang sedang membersihkan perangkat gambelan untuk dipersiapkan Parade bleganjur.
“Kami sambangi STT sampaikan pesan agar selalu waspada dan simpat perangkat gambelan ditempat yang aman mengingat banyak terjadi pencurian gambelan serta ikut menjaga k…[20:38, 8/9/2019] Kasi Humas Denbar: Sambangi Toko Anggota Polsek Denbar Dialogis Dengan Karyawan Sampaikan Pesan Kamtibmas
Polda Bali – Polresta Denpasar – Polsek Denpasar Barat.
Pantau situasi wilayah dan sambangi toko temui karyawan anggota Bhabinkamtibmas sampaikan pesan kamtibmas.
Anggota Bhabinkamtibmas Desa Tegal Kerta,  Polsek Denpasar Barat, Polresta Denpasar Aiptu I Ketut Suarta, sambang wilayah dan mampir ke Toko Ichi yang menjual alat tulis  di Jln. Guning Rinjani No. 66 Denpasar Barat, Kamis (08/08/19) siang.
“Sambang wilayah dilakukan untuk memantau situasi dan sampaikan pesan kamtibmas kepada karyawan toko agar ikut menjaga kebersihan dan keamanan sehingga tercipta situasi yang kondusip,” kata Suarta.
Kapolsek Denpasar Barat, AKP Gusti Agung Ayu Udayani Addi, S.H., S.I.K., …[20:38, 8/9/2019] Kasi Humas Denbar: Sampaikan Pesan Kamtibmas   Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Denbar Sambangi Warga
Polda Bali – Polresta Denpasar – Polsek Denpasar Barat.
Sampaikan pesan kamtibmas anggota Bhabinbinkamtibmas sambangi warga di Desa binaannya.
Anggota  Bhabinkamtibmas Desa Peguyangan Kaja, Polsek Denpasar Barat, Polresta Denpasar Aiptu I Gst. Ngr. Asiawan, sambangi wargaBr. Saih Wayan Subrata, di Jln. Tunjung Tutur 2 Denpasar Utara, Kamis (08/08/19) siang, bertemu dengan ibundanya, jarena yang bersangkutan keluar rumah.
“Kami berpesan agar selalu wasoada, jika meninggalkan rumah dalan keadaan kosong, pastikan kimpor, listrik dan air sudah dimatikan dan semua pintudan jendepa ditutup,  agar tercipta situasi yang kondusif,” Kata Asiawan.
Kapolsek Denpasar Barat, AKP Gusti A…[20:39, 8/9/2019] Kasi Humas Denbar: Dialogis Dengan Warga Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Denbar Sampaikan Pesan Kamtibmas
Polda Bali – Polresta Denpasar – Polsek Denpasar Barat.
Menjaga situasi tetap kondusif  anggota Bhabinkamtibmas lakukan sambang wilayah bertemu dengan warga yang sekaligus merupakan salah satu panitia penyaluran hewan qurban dialogis sampaikan pesan kamtinmas.
Anggota Bhabinkamtibmas Desa Dauh Puri Kaja, Polsek Denbar, Polresta Denpasar, Aiptu I Ketut Sudiasa sambang wilayah dan mampir ketempat penyaluran hewan qurban dalam rangka Idul Adha dialigis dengan dalah satu panitia Fatailah, sampaikan pesan kamtibmas, bertempat di Dusun Wanasari Jln. A. Yani Denpasar Utara Kemis (08/08/19) siang.
“Kami temui salah satu panitia untuk mengajak sama-sama menjaga kebersihan dan ke…[20:39, 8/9/2019] Kasi Humas Denbar: Bergabung Dengan Perangkat Desa Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Denbar Hadiri Pelatihan
Polda Bali – Polresta Denpasar – Polsek Denpasar Barat.
Kebersamaan Anggota Bhabinkamtibmas bersama perangkat Desa hadiri pelatihan Satgas perlindungan anak dan perempuan.
Anggota Bhabinkamtibmas Desa Dauh Puri Kelod, Polsek Denpasar Barat, Polresta Denpasar, Aiptu I Wayan Marna, hadiri undangan kegiatan pelatihan Satgas perlindungan anak dan perempuan  di gedung pertemuan Desa Dauh Puri Klod Jln. Serma Repot No 15 Denpasar Barat, Kamis (08/08/19) siang
“Kami hadiri undangan bergabung dengan perangkat Desa dan tokohmasyarakat hadiri kegiatan pelatihan sekaligus lakukan pemantauan agar dapat berjalan dengan lancar dan aman,” kata Marna.
Kapolsek Denpasar Barat, AKP Gu…[20:39, 8/9/2019] Kasi Humas Denbar: Sampaikan Pesan Kamtibmas Anggota Polsek Denbar Dialogis Dengan Pengunjung
Polda Bali – Polresta Denpasar – Polsek Denpasar Barat.
Sampaikan pesan kamtibmas kepada pengunjung ruang publik terbuka Taman Kota Denpasar cegah timbulnya gangguan kamtibmas.
Anggota Sabhara Polsek Denpasar Barat, Polresta Denpasar, Aiptu I Made Suadnyana bersama rekannya pantau taman Kota dialogis dengan pengunjung yang sedang berada di areal pasar murah  ruang publik terbuka Taman Kota Jln. Mataram Denpasar Utara, Kamis, (08/08/19) sore sampaikan pesan kamtibmas.
“Kami melakukan pemantauan di ruang publik terbuka Taman Kota Denpasar untuk memberi rasa aman dan nyaman Kepada Masyarakat pengunjung  guna mencegah timbulnya gangguan kamtibmas,” kata Suadnyana.
Kapolsek Denpasar …[20:39, 8/9/2019] Kasi Humas Denbar: Sampaikan Pesan Kamtibmas Anggota Sabhara Polsek Denbar Temui Jukir
Polda Bali – Polresta Denpasar – Polsek Denpasar Barat.
Jaga Keamanan wilayah anggota Sabhara Polsek Denpasar Barat  Patroli dan sambangi Jukir di sekitar taman Kota Denpasar.
Anggota Sabhara Polsek Denpasar Barat, Polresta Denpasar, Aiptu Sucipto bersama rekannya sambangi Jukir (petugas parkir), bertempat di sebelah barat Taman Kota, jalan Mataram Denpasar Utara, Kamis (08/08/19) sore.
“Kami melakukan patroli sambangi, Jukir, untuk mengajak sama-sama menjaga keamanan dan ketertiban, sehingga tercipta situasi  yang kondusif,” kata Pantara.
Kapolsek Denbar, AKP Gusti Agung Ayu Udayani Addi, S.H., S.I.K., ditempat terpisah (09/08/19) mengatakan,” Anggota Sabhara sambangi Jukir  sampaikan…[20:39, 8/9/2019] Kasi Humas Denbar: Anggota Sabhara Polsek Denbar Pantau Ruang Publik Terbuka Beri Rasa Nyaman
Polda Bali – Polresta Denpasar – Polsek Denpasar Barat.
Beri rasa nyaman aman kepada masyarakat yang menikmati keindahan ruang publik seperti Lapanga Puputan Badung anggota Sabhara Polsek Denbar lakukan pemantauan.
Anggota Sabhara Polsek Denpasar Barat, Polresta Denpasar, Aipda I Nyoman Ardana Wijaya bersama anggota lainnya lakukan pemantauan beri rasa nyaman dan aman kepada masyarakat yang sedang menikmati keindahan ruang publik untuk piknik bertempat di lapangan puputan Badung, Jln. Udayana, Denpasar Barat, Kamis (08/08/19) sore.
“Kami melakukan pemantauan ditempat keramaian untuk memberi rasa nyaman dan aman  Kepada Masyarakat mencegah timbulnya gangguan kamtibmas,” kata Ard…[20:40, 8/9/2019] Kasi Humas Denbar: Sampaikan Pesan Kamtibmas Anggota Sabhara Polsek Denbar Kunjungi Jukir
Polda Bali – Polresta Denpasar – Polsek Denpasar Barat.
Menjaga Keamanan wilayah anggota Sabhara Polsek Denpasar Barat sambangi jukir (petugas parkir) di areal pameran.
Anggota Sabhara Polsek Denpasar Barat, Polresta Denpasar, Aiptu I Nyoman Gede Winarta, bersama rekannya sambangi Jukir (petugas parkir) dialogis sampaikan pesan agar amati sepeda motor antisipasi kunci nyantol, cegah Curanmor bertempat diareal pameran Mahendradata Jln. Mahendradata Denpasar Barat, Kamis (08/08/19) malam.
“Kami sambangi Jukir untuk mengajak kerjasana jaga keamanan di tempat parkir  cegah timbulnya gangguan kamtibmas,” Kata Winarta.
Kapolsek Denpasar Barat, AKP Gusti Agung Ayu Udayani Addi, S.H., S.I.K…[20:40, 8/9/2019] Kasi Humas Denbar: Sambangi Warga Anggota Sabhara Polsek Denbar Sampaikan Pesan Kamtibmas
Polda Bali – Polresta Denpasar – Polsek Denpasar Barat.
Dialogis dengan warga yang sedang menikmati liburan di areal lapangan Puputan Badung anggota Sabhara sampaikan pesan kamtibmas.
Anggota  Sabhara Polsek Denpasar Barat, Polresta Denpasar, Aipda I Nyoman Ardana Wijaya bersama rekannya  pantau situasi lapangan puputan Badung dialogis dengan anak-anak sampaikan pesan kamtibmas bertempat di  lapangan Puputan Badung,  jalan Udayana Denpasar Barat Kamis (08/08/19) sore
“Kami sambangi anak-anak untuk sampaikan pesan agar berhati-hati jangan sampai terjatuh, memberi rasa aman dan nyaman Kepada Masyarakat secara umum, mencegah timbulnya gangguan kamtibmas,” kata Ardana.
Kapolsek Denpasar…[20:40, 8/9/2019] Kasi Humas Denbar: Jaga Keamanan Anggota Sabhara Polsek Denbar Pantau Pengunjung Pameran
Polda Bali – Polresta Denpasar – Polsek Denpasar Barat.
Beri rasa aman kepada masyarakat pengunjung Pameran, di Jalan Mahendradata Denpasar Barat, Anggota Sabhara Polsek Depasar Barat lakukan pemantauan
Anggota Sabhara Polsek Denpasar Barat, Polresta Denpasar, Aiptu I Nyoman Gede Winarta bersama anggota lainnya beri rasa nyaman para pengunjung pameran Industri, mencegah timbulnya gangguan kamtibmas, bertempat pameran Jln. Mahendradata Denpasar Barat, Kamis (08/08/19) malam.
“Kami melakukan pengamanan dan dialogis dengan pengunjung sampaikan pesan kamtibmas, memberi rasa aman dan nyaman Kepada Masyarakat yang berkunjung, mencegah timbulnya gangguan kamtibmas,” kata Winarta.
Kapolsek De…[20:40, 8/9/2019] Kasi Humas Denbar: Jaga Kondusifitas Wilayah Anggota Sabhara Polsek Denbar Pantau Pengunjung Pameran
Polda Bali – Polresta Denpasar – Polsek Denpasar Barat.
Beri rasa aman kepada masyarakat pengunjung Pameran, di Jalan Mahendradata Denpasar Barat, Anggota Sabhara Polsek Depasar Barat lakukan pemantauan
Anggota Sabhara Polsek Denpasar Barat, Polresta Denpasar, Bripka I Nyoman Joni bersama anggota lainnya beri rasa nyaman para pengunjung pameran Industri, mencegah timbulnya gangguan kamtibmas, bertempat pameran Jln. Mahendradata Denpasar Barat, Kamis (08/08/19) malam.
“Kami melakukan pengamanan dan dialogis dengan pengunjung sampaikan pesan kamtibmas, memberi rasa aman dan nyaman Kepada Masyarakat yang berkunjung, mencegah timbulnya gangguan kamtibmas,” kata Joni.
Kapolsek …[20:41, 8/9/2019] Kasi Humas Denbar: *Ada Ditengan Masyarakat Anggota Polsubsektor Monang Maning Polsek Denbar Pengamanan
Polda Bali – Polresta Denpasar – Polsek Denpasar Barat.
Beri rasa aman kepada masyarakat pengunjung Pameran dan musik, di Jalan Mahendradata Denpasar Barat, merupakan tugas pengemban Harkamtibmas dalam hal ini Anggota Polsubsektor Monang Maning, Polsek Denbar.
Anggota Polsubsektor Monang Maning Polsek Denpasar Barat, Polresta Denpasar, Aipda I Wayan Sandiawan bersama rekannya  beri rasa aman para pengunjung pameran dan musik, mencegah timbulnya gangguan kamtibmas, bertempat pameran Jln. Mahendradata Denpasar, Kamis (08/08/19) malam.
“Kami melakukan pengamanan ditempat pameran dan hiburan untuk memberi rasa aman dan nyaman Kepada Masyarakat yang berkunjung, mencegah timb…[20:41, 8/9/2019] Kasi Humas Denbar: Jaga Keamanan Anggota Polsek Denbar Pantau Situasi Masjid Darusalam
Polda Bali – Polresta Denpasar – Polsek Denpasar Barat.
Terpeliharanya keamanan dan ketertiban, sangat tergantung dengan peran dan kesiapan Anggota Kepolisian dilapangan.
Anggota sabhara Polsek Denpasar Barat, Polresta Denpasar, Aipda Kadek Dwi Pantara bersama rekannya pantau situasi di Masjid Darusalam, Jln. Cokroaminoto, Denpasar Utara, Kamis (08/08/19) malam.
“Kami lakukan pemantauan untuk mencegah timbulnya gangguan kamtibmas, mengingat Masjid masih bermasalah antara sesama jemaah, ciptakan situasi aman dan situasi kondusif,” kata Pantara. Kapolsek Denpasar Barat, AKP Gusti Agung Ayu Udayani Addi, S.H., S.I.K., ditempat terpisah (09/08/19) mengatakan,” Anggota Sabhara pantau situa…[20:41, 8/9/2019] Kasi Humas Denbar: Kunjungi Satpam Anggota Polsek Denbar Jalin Kerjasama Bidang Keamanan
Polda Bali – Polresta Denpasar – Polsek Denpasar Barat.
Jalin kerja sama bidang keamanan Anggota Polsubsektor Diponogoro temui Satpam pusat pernelanjaan untuk koordinasi bidang Keamanan.
Anggota Polsubsektor Diponogoro, Polsek Denpasar Barat, Polresta Denpasar, Aiptu I Nyoman Putra bersama rekannya, patroli  kunjungi Satpam lakukan koordinasi terkait keamanan bertempat di mall Level 21, Jln. Teuku umar Denpasar Barat, Kamis (08/08/19) malam.
“Kami patroli dan sambangi Satpam guna mengajak meningkatkan pengawasan kepada para pengunjung  untuk mencegah terjadinya gangguan kamtibmas,” kata Putra.
Kapolsek Denpasar Barat, AKP Gusti Agung Ayu Udayani Addi, S.H., S.I.K., ditempat terpisah …[20:42, 8/9/2019] Kasi Humas Denbar: Jaga Kondusifitas Wilayah Anggota Polsubsektor Monang Maning  Polsek Denbar Pemantauan
Polda Bali – Polresta Denpasar – Polsek Denpasar Barat.
Beri rasa aman kepada masyarakat pengunjung Pameran, di Jalan Mahendradata Denpasar Barat, Anggota Polsubsektor Monang Maning Polsek Depasar Barat lakukan pemantauan
Anggota Polsubsektor  Monang Maning Polsek Denpasar Barat, Polresta Denpasar, Aiptu Made Suta bersama anggota lainnya beri rasa nyaman para pengunjung pameran Industri, mencegah timbulnya gangguan kamtibmas, bertempat pameran Jln. Mahendradata Denpasar Barat, Kamis (08/08/19) malam.
“Kami melakukan pengamanan dan dialogis dengan pengunjung sampaikan pesan kamtibmas, memberi rasa aman dan nyaman Kepada Masyarakat yang berkunjung, mencegah timbulnya gan…[20:42, 8/9/2019] Kasi Humas Denbar: Sampaikan Pesan Kamtibmas Anggota Polsek Denbar Dialogis Dengan Pengujung Rumah Sakit
Polda Bali – Polresta Denpasar – Polsek Denpasar Barat.
Pantau Parkir RSUP (Rumah Sakit Umum Pusat) Sanglah Denpasar anggota Polsubsektor Polsek Denbar lakukan pemantauan dialogis dengan pengunjung sampaiksn pesan kamtibmas.
Anggota Polsubsektor Diponogoro, Polsek Denbar, Polresta Denpasar, Aipda I Made Nuriana bersama rekannya patroli wilayah sambangi tempat parkir RSUP (Rumah Sakit Umum Pusat) Sanglah di Jln. Pulau Bali Denpasar Barat Kamis (08/08/19) malam, dialogis dengan pengunjung rumah sakit sampaikan pesan kamtibmas.
“Kami sambangi tempat parkir  lakukan pemantauan untuk mencegah  timbuknya gangguan kamtibmas terutama Curanmor,” kata Nuriana.
Kapolsek Denpasar …[20:42, 8/9/2019] Kasi Humas Denbar: Pastikan Anggota Tugas Dengan Baik Padal Polsek Denbar Kontrol Polsubsektot Monang Maning
Polda Bali – Polresta Denpasar – Polsek Denpasar Barat.
Padak (perwira pengendali) Polsek Denpasar Barat kontrol kesiapan anggota yang melaksanakan piket Mako di Polsubsektor Monang Maning.
Ps. Kasikum selaku Pawas Polsek Denpasar Barat, Polresta Denpasar, Aiptu I Ketut Parma,  kontrol kesiapan anggota yang sedang melaksanakan piket Mako di Polsubsektor Monang Maning, Jln. Gunung Batukaru Denpasar Barat, Kamis (08/08/19) Malam.
“Padal kontrol pelaksanaan tugas anggota sebagai bentuk pengawasan melekat, terhadap personil yang sedang melaksanakan piket, menunjukkan bahwa Polisi ada di tengah-tengah masyarakat,” Kata Parma.
Kapolsek Denbar, AKP Gusti Agung Ayu Udayan…[20:42, 8/9/2019] Kasi Humas Denbar: Jalin Kerjasama Bidang Keamanan Anggota Polsek Denbar  Kunjungi Satpam
Polda Bali – Polresta Denpasar – Polsek Denpasar Barat.
Jalin kerja sama bidang keamanan Anggota Polsubsektor Diponogoro temui Satpam pusat pernelanjaan untuk koordinasi bidang Keamanan.
Anggota Polsubsektor Diponogoro, Polsek Denpasar Barat, Polresta Denpasar, Aipda I Made Nuriana bersama rekannya, patroli  kunjungi Satpam lakukan koordinasi terkait keamanan bertempat di mall Level 21, Jln. Teuku umar Denpasar Barat, Kamis (08/08/19) malam.
“Kami patroli dan sambangi Satpam guna mengajak meningkatkan pengawasan kepada para pengunjung  untuk mencegah terjadinya gangguan kamtibmas,” kata Nuriana.
Kapolsek Denpasar Barat, AKP Gusti Agung Ayu Udayani Addi, S.H., S.I.K., ditempat terpis…[20:42, 8/9/2019] Kasi Humas Denbar: Sampaikan Pesan Kamtibmas Anggota Polsubsektor Monang Maning Polsek Denbar Kunjungi Jukir
Polda Bali – Polresta Denpasar – Polsek Denpasar Barat.
Menjaga Keamanan wilayah anggota Polsubsektor Monang Maning Polsek Denpasar Barat sambangi jukir (petugas parkir) di areal pameran.
Anggota Polsubsektor Monang Maning  Polsek Denpasar Barat, Polresta Denpasar, Aiptu I Made Suta, bersama rekannya sambangi Jukir (petugas parkir) dialogis sampaikan pesan agar amati sepeda motor antisipasi kunci nyantol, cegah Curanmor bertempat diareal pameran Mahendradata Jln. Mahendradata Denpasar Barat, Kamis (08/08/19) malam.
“Kami sambangi Jukir untuk mengajak kerjasana jaga keamanan di tempat parkir  cegah timbulnya gangguan kamtibmas,” Kata Suta.
Kapolsek Denpasar Barat, …[20:43, 8/9/2019] Kasi Humas Denbar: Pastikan Anggota Tugas Dengan Baik Padal Polsek Denbar Kontrol Polsubsektot Diponogoro
Polda Bali – Polresta Denpasar – Polsek Denpasar Barat.
Padak (perwira pengendali) Polsek Denpasar Barat kontrol kesiapan anggota yang melaksanakan piket Mako di Polsubsektor Diponogoro.
Ps. Kasikum selaku Pawas Polsek Denpasar Barat, Polresta Denpasar, Aiptu I Ketut Parma,  kontrol kesiapan anggota yang sedang melaksanakan piket Mako di Polsubsektor Diponogoro, Jln. Diponogoro Denpasar Barat, Kamis (08/08/19) Malam.
“Padal kontrol pelaksanaan tugas anggota sebagai bentuk pengawasan melekat, terhadap personil yang sedang melaksanakan piket, menunjukkan bahwa Polisi ada di tengah-tengah masyarakat,” Kata Parma.
Kapolsek Denbar, AKP Gusti Agung Ayu Udayani Addi, S.H., …[20:43, 8/9/2019] Kasi Humas Denbar: Jaga Keamanan Anggota Sabhara Polsek Denbar Pattoli Pantau Situasi Citra Land
Polda Bali – Polresta Denpasar – Polsek Denpasar Barat.
Jaga keamanan Anggota Sabhara pantau ruang perumahan Citra Land Denpasar.
Anggota Sabhara Polsek Denbar,  Polresta Denpasar, Aipda Gede Arnawa bersama rekannya  melaksanakan Patroli wilayah, pantau situasi sekitar perumahan Citra Land, jalan kargo, Denpasar Utara, Kamis (08/08/19) malam.
“Kami patroli amati situasi di seputar  lingkungan perumahan Citra Land guna mencegah hal-hal yang tidak diinginkan,” kata Arnawa.
Kapolsek Denpasar Barat AKP Gusti Agung Ayu Udayani Addi, S.H., S.I.K., ditempat terpisah (09/08/19) mengatakan,” Anggota Sabhara melaksanakan Patroli kawasan perumahan Citra Land guna memberikan rasa aman dan…[20:43, 8/9/2019] Kasi Humas Denbar: Arahan PawasPolsek Denbar Saat Apel Sebelum Razia Minta Anggota Bersikap Humanis
Polda Bali – Polresta Denpasar – Polsek Denpasar Barat.
Personil Polsek Denpasar Barat Sebanyak 12 personil ikuti apel yang dipimpin Pawas sebelum pelaksanaan tugas dalam bentuk razia (K2YD).
Pawas ( perwira pengawas), Polsek Denpasar Barat, Polresta Denpasar,AKP Dewa Werdhiana, S.H.,M.H., beri pengarahan kepada anggota yang ikut melaksanakan tugas dalam bentuk razia, mengajak anggota untuk menjadi Polisi yang Humanis, kedepankan senyum dan sapa, kepada Masyarakat sebelum melakukan pemeriksaan, bertempat depan Terminal UPT Ubung Jln. Cokroaminoto, Denpasar Utara, Kamis (08/08/19) malam.
“Kami selalu laksanakan apel, sebelum laksanakan tugas, guna menyampaikan arahan dan p…[20:44, 8/9/2019] Kasi Humas Denbar: Papan Ops Selalu Dipasang Sebagai Pemberitahuan Dini Saat Anggota Polsek Denbar Razia
Polda Bali – Polresta Denpasar – Polsek Denpasar Barat.
Sebagai pemberitauan dini kepada Masyarakat tentang adanya kegiatan dalam bentuk razia K2YD., angggota Polsek selalu memasang papan tanda peringatan adanya oprasi.
Pawas (perwira pengawas) Polsek Denpasar Barat, Polresta Denpasar, AKP Dewa Werdhiana, S.H.,M.H.,  menempatkan papan tanda adanya razia K2YD (kegiatan kepolisian yang ditingkatkan) di depan personil yang ikut melaksanakan kegiatan, yang kali ini bertempat di  Jln. Cokroaminoto, Denpasar Utara, Kamis (08/08/19) malam.
“Anggota yang ikut melaksanakan tugas, baik yang melakukan penyetopan kendaraan, Pemeriksaan dan lainnya, tidak boleh berada didepan papan…[20:44, 8/9/2019] Kasi Humas Denbar: Cegah Tahanan Melarikan Diri  Anggota Sabhara Polsek Denbar Lakukan Pengecekan
Polda Bali – Polresta Denpasar – Polsek Denpasar Barat.
Dalam rangka mengantisipasi kemungkinan Tahanan melakukan sesuatu atau melarikan diri,anggota Sabhara yang bertugas jaga kontrol situasi ruang Tahanan
Anggota Sabhara Polsek Denpasar Barat, Polresta Denpasar,  Aiptu I Made Sutama bersama rekannya cek  situasi ruang tahanan, keadaan Tahanan dan gembok untuk menghindari adanya  tindakan atau upaya Tahanan melarikan diri dari ruang Tahanan Mapolsek Denpasar Barat, Jln. Gunung Tangkuban Perahu Denpasar Barat Kamis (08/08/19) malam.
“Kami setiap saat lakukan kontrol situasi ruang tahanan untuk antisipasi Tahanan kabur atau melarikan diri, kata Sutama.
Kapolsek Denbar, AKP Gus…[20:44, 8/9/2019] Kasi Humas Denbar: Antisipasi Pelanggaran Anggota Provos Polsek Denbar Awasi Giat K2YD
Polda Bali – Polresta Denpasar – Polsek Denpasar Barat.
Provos Polsek Denpasar Barat  lakukan pemantauan kepada anggota yang sedang mengikuti kegiatan Razia K2YD.
Provos Polsek Denpasar Barat,  Polresta Denpasar, Aiptu I Made Sukardi melakukan pemantauan saat digelarnya razia yang dipimpin oleh Pawas (perwira pengawas), AKP Dewa Werdhiana, S.H.,M.H.,  di Jln. Cokroaminoto, Denpasar Utara, Kamis (08/08/19) malam.
“Kami selalu melakukan pemantauan saat digelarnya razia, untuk memastikan tidak ada pelanggaran yang dilakukan oleh anggota,  sebagai bagian dari upaya pengawasan,” Kata Sukardi.
Kapolsek Denpasar Barat, AKP Gusti Agung Ayu Udayani Addi, S.H., S.I.K., ditempat terpisah (09/08/1…[20:44, 8/9/2019] Kasi Humas Denbar: Padal Polsek Denbar Bersama Anggota Kontrol Ruang Tahanan Pastikan Keamanan Tahanan
Polda Bali – Polresta Denpasar – Polsek Denpasat Barat.
Pastikan tahanan aman Padal Polsek Denpasar barat bersama anggota jaga Tahanan kontrol ruang Tahanan.
Padak Polsek Denpasar Barat, Polresta Denpasar, Aiptu I Ketut Parma, bersama anggota jaga Tahanan dan SPKT, kontrol ruang Tahanan, pastikan tahanan sudah pada tidur, Jumat (09/08/19) dini hari.
“Kami selalu kontrol ruang Tahanan  untuk menghindari terjadinya hal- hal yang tidak diinginkan terhadap tahanan,” Kata Parma.
Ditempat terpisah Kapolsek Denpasar Barat AKP Gusti Agung Ayu Udayani Addi, S.H., S.I.K., mengatakan,” Padal Polsek Denbar  selalu kontrol ruang tahanan guna memastikan situasi aman,” Ujarnya. (BAR 3…[20:45, 8/9/2019] Kasi Humas Denbar: Jamin Kelancaran Arus Lalin Anggota Lantas Polsek Denbar  Pengaturan Dipersimpangan Jalan
Polda Bali – Polresta Denpasar – Polsek Denpasat Barat.
Jamin kelancaran arus lalu lintas di simpang Jln. Gatot Subroto – Mataram Denpasar Utara, anggota Unit Lalu lintas Polsek Denbar pengaturan.
Hal itu diungkapkan oleh anggota unit Lantas Polsek Denpasar Barat, Polresta Denpasar,  Aiptu Km  Swirya bersama Aipda Agus Sugiantara, melaksanakan pengaturan lalu lintas di persimpangan Jln. Gatot Subroto – Mataram Denpasar Utara, Jumat (09/08/19), Pagi.
“Pengaturan lalu lintas dilakukan  untuk memberikan jaminan keamanan dan kenyamanan Masyarakat di jalan raya,” kata Swirya.
Ditempat terpisah Kapolsek Denbar, Polresta Denpasar, AKP Gusti Agung Ayu Udayani Addi, S.H., …[20:45, 8/9/2019] Kasi Humas Denbar: Jaga Kebersihan Bhabin Dauh Puri Kangin Polsek Denbar Ikut Kerja Bakti
Polda Bali – Polresta Denpasar – Polsek Denpasar Barat.
Untuk menjaga kebersihan lingkungan Desa, Bhabinkamtibmas  bersama perangkat Desa, secara rutin melaksanakan  kerja bakti.
Anggota Bhabinkamtibmas  Desa Dauh Puri Kangin, Polsek Denpasar Barat, Polresta Denpasar, Aiptu I Wayan Parna, bergabung dengan perangkat  Desa Dauh Puri Kangin dan masyarakat melaksanakan kegiatan kerja bakti silingkungan Br. Suci, Denpasar Barat, Jumat, (09/08/19) Pagi, dakam rangka menyambuk HUT RI ke – 74.
“Kami ikut kerja bakti bersama perangkat Desa dan masyatakat untuk menjalin kebersamaan dalam menjaga kebersihan lingkungan dan keamanan Desa Dauh Puri Kangin,” kata Parna.
Ditempat terpisah Kapolsek…[20:45, 8/9/2019] Kasi Humas Denbar: Tas Bawaan Diperiksa Anggota Polsek Denbar  Saat Digelarnya Razia Antisipasi Sajam
Polda Bali – Polresta Denpasar – Polsek Denpasar Barat.
Untuk menutup celah dan kesempatan  barang-barang berbahaya  masuk dan mengancam keamanan wilayah Polsek Denpasar Barat anggota periksa tas bawaan.
Pawas (perwira pengawas), Polsek Denpasar Barat, Polresta Denpasar,AKP Dewa Werdhiana, S.H.,M.H., dibantu anggota memeriksa dengan teliti tas bawaan saat kegiatan Razia K2YD (kegiatan kepolisian yang ditingkatkan) yang digelar di Jln. Cokroaminoto, Denpasar Utara, Kamis (08/08/19) malam.   “Kami lakukan pemeriksaan untuk menjaga situasi wilayah Polsek Denbar yang aman, nyaman, tidak ada Handak, Sajam, Miras, Narkoba masuk yang diperkirakan dapat menganggu ketertiban,” K…[20:45, 8/9/2019] Kasi Humas Denbar: Jaga Kelancaran Arus Lalu Lintas Anggota Lantas Polsek Denbar Pengaturan
Polda Bali – Polresta Denpasar – Polsek Denpasat Barat.
Jamin kerlancaran arus lalu lintas di persimpangan jalan wilayah Polsek Denbar, anggota Lantas pengaturan.
Menghindari penumpukan kendaraan di simpang Jln. Gatot Subroto – A.  Yani Denpasar Utara, Aiptu Gst  Ngr  Karianta  bersama Aiptu  Kt Swedarma melaksanakan pengaturan lalu lintas di persimpangan Jln. Gatot Subroto – A. Yani Denpasar Utara, Jumat (09/08/19) Pagi.
“Pengaturan lalu lintas dilakukan  untuk memperlancar arus lalin terkait dengan kepadatan di Simpang Jln. Gatot Subroto – Mataram,” kata Karianta.
Ditempat terpisah Kapolsek Denpasar Barat AKP Gusti Agung Ayu Udayani Addi, S.H., S.I.K., mengatakan,” Anggota Lalu…[20:46, 8/9/2019] Kasi Humas Denbar: Bergabung Dengan Perangkat Desa Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Denbar Kerja Bhakti
Polda Bali – Polresta Denpasar – Polsek Denpasar Barat.
Bergabung dengan perangkat Desa  Anggota Bhabinkamtibmas ikut kerja bakti membersihkan lingkungan Wantilan Desa Pekraman Peguyangan.
Anggota Bhabinkamtibmas Desa Peguyangan kaja, Polsek Denpasar Barat, Polresta Denpasar, Aiptu I Gusti Ngurah Asiawan, bergabung dengan perangkat Desa Peguyangan Kaja kerja bakti membersihkan lingkungan Wantilan Pura Desa Pekraman Peguyangan, Denpasar Utara, Jumat (09/08/19) pagi.
“Kami selalu hadir bersama perangkat desa dalam melaksanakan tugas termasuk  kerja bakti, bersih-bersih di lingkungan desa peguyangan kaja,” kata Asiawan.
Ditempat terpisah Kapolsek Denpasar Barat, AKP Gusti A…[20:47, 8/9/2019] Kasi Humas Denbar: Bagasi Mobil Pribadi Diperiksa Anggota Polsek Denbar Saat Digelarnya Rahazia
Polda Bali – Polresta Denpasar – Polsek Denpasar Barat.
Menjaga keamanan wilayah  Polsek Denpasar Barat menggelar razia K2YD dalam rangka Harkamtibmas.
Pawas (perwira pengawas) Polsek Denpasar Barat, Polresta Denpasar,AKP Dewa Werdhiana, S.H.,M.H., dibantu anggota memeriksa bagasi mobil, saat digelar razia K2YD (kegiatan kepolisian yang ditingkatkan), sasaran pemeriksaan  adalah Handak, Sajam, Miras, Narkoba dan surat-surat serta benda atau orang yang mencurigakan sesuai target oprasi, bertempat di Jln. Cokroaminoto, Denpasar Utara, Kamis (08/08/19) malam.
“Kami laksanakan pemeriksaan ini untuk mencegah adanya Handak, Sajam, Miras, Narkoba masuk wilayah Polsek Denbar yang di…[20:48, 8/9/2019] Kasi Humas Denbar: Jamin Keamanan Dijalan Anggota Lantas Polsek Denbar Pengaturan Lalu Lintas
Polda Bali – Polresta Denpasar – Polsek Denpasat Barat.
Perlancar laju kendaraan anggota Unit Lalu lintas Polsek Denbar pengaturan jamin kelancaran arus lalu lintas di simpang Jln. Gatot Subroto – Satelindo Denpasar Barat,
Anggota unit Lantas Polsek Denpasar Barat, Polresta Denpasar, Aiptu Nym  Swinaya bersama Aiptu Gst  Ngr  Wirata melaksanakan pengaturan lalu lintas di persimpangan Jln. Gatot Subroto – Satelindo Denpasar Barat, Jumat (09/08/19) Pagi.
“Pengaturan lalu lintas di persimpangan jalan wilayah Polsek Denbar, untuk memberikan jaminan keamanan dan kenyamanan Masyarakat di jalan raya,” kata Swinaya.
Kapolsek Denbar, Polresta Denpasar, AKP Gusti Agung Ayu Udayani Addi, S…[20:48, 8/9/2019] Kasi Humas Denbar: Jalin Kebersamaan Bhabin Tegal Kerta Polsek Denbar Polresta Denpasar Kerja Bakti
Polda Bali – Polresta Denpasar – Polsek Denpasar Barat.
Jalin Kebersamaan Bhabin Desa Tegal Kerta, melaksanakan kerja bakti bersama Warga.
Anggota Bhabinkamtibmas  Desa Tegal Kerta, Polsek Denpasar Barat, Polresta Denpasar, Aiptu I Ketut Suarta mengikuti kerja bakti dalam rangka program Padat Karya Tunai, berupa pemavingan, kegiatan dipimpin Perbekel Desa Tegal Kertha I Putu Trisnajaya, diikuti oleh masyarakat sekitar lokasi di  jalan Puputan Baru Gg. D Denpasar Barat, Jumat (09/08/19) pagi.
“Kami kerja bakti bersama perangkat Desa fan Warga sekaligus memantau pelaksanaannya agar dapat berjalan dengan lancar dan aman,” kata Suarta.
Ditempat terpisah Kapolsek Denpasar Barat…[20:48, 8/9/2019] Kasi Humas Denbar: Jok Sepeda Motor Diperiksa Anggota Polsek Denbar Saat Digelarnya Razia
Polda Bali – Polresta Denpasar – Polsek Denpasar Barat.
Saat digelar Razia anggota Polsek Denpasar Barat periksa jok sepeda motor untuk memastikan tidak ada barang berbahaya.
Pawas (perwira pengawas) Polsek Denpasar Barat, Polresta Denpasar,AKP Dewa Werdhiana, S.H.,M.H., dibantu  anggota memeriksa jok sepeda motor, sasaran pemeriksaan  adalah Handak, Sajam, Miras, Narkoba dan surat-surat serta benda atau orang yang mencurigakan, sesuai target oprasi, bertempat di Jln. Cokroaminoto, Denpasar Barat, Kamis (08/08/19) malam.
“Kami laksanakan pemeriksaan ini untuk mencegah adanya Handak, Sajam, Miras, Narkoba masuk wilayah Polsek Denbar yang diperkirakan dapat menganggu ketertiban dan ke…[20:49, 8/9/2019] Kasi Humas Denbar: Cegah Penumpukan Kendaraan Anggota Lantas Polsek Denbar Pengaturan Arus Lalu Lintas
Polda Bali – Polresta Denpasar – Polsek Denpasat Barat.
Perlancar arus lalu lintas di simpang Jln. Gatot Subroto – Ckroaminoto Denpasar Utara, anggota Unit Lalu lintas Polsek Denbar pengaturan.
Hal itu diungkapkan oleh anggota unit Lantas Polsek Denpasar Barat, Polresta Denpasar, Aiptu Kt  Mardi Adnyana bersama Bripka  Md Widnyana melaksanakan pengaturan lalu lintas di persimpangan Jln. Gatot Subroto – Cokroaminoto Denpasar Utara, Jumat (09/08/19) Pagi.
“Pengaturan lalu lintas dilakukan  untuk memberikan jaminan keamanan dan kenyamanan Masyarakat di jalan raya,” kata Adnyana.
Ditempat terpidah Kapolsek Denbar, Polresta Denpasar, AKP Gusti Agung Ayu Udayani Addi, S.H.,…[20:49, 8/9/2019] Kasi Humas Denbar: Kebersamaan Anggota Bhabinkamtibmas Ubung Kerja Polsek Denbar Bakti Bersama
Polda Bali – Polresta Denpasar – Polsek Denpasar Barat.
Bersama perangkat Desa Anggota Bhabinkamtibmas  Kerja Bakti menghias kantor dalam rangka menyambut HUT RI ke – 74.
Anggota Bhabinkamtibmas Desa Ubung Kaja, Polsek Denpasar Barat, Polresta Denpasar, Aiptu I Wayan Parwata bergabung dengan  Perangkat Desa Kerja Bakti menghias kantor Desa Ubung, Denpasar Utara, Jumat (09/08/19) pagi, dalam rangka menyambut HUT RI ke – 74.
Kami ikut melaksanakan kegiatan di desa binaan bergabung dengan TNI dan perangkat desa sebagai bentuk kebersamaan dalam melaksanakan tugas di desa,” kata Parwata.
Ditempat terpisah Kapolsek Denpasar Barat, AKP Gusti Agung Ayu Udayani Addi, S.H., S.I.K., menga…[20:49, 8/9/2019] Kasi Humas Denbar: Jaga Keamanan Wilayah Mobil Pick Up Diperiksa Saat Anggota Polsek Denbar Menggelar Razia
Polda Bali – Polresta Denpasar- Polsek Denpasar Barat.
Untuk antisipasi kemungkinan barang berbahaya masuk dan mengancam keamanan wilayah Polsek Denpasar Barat, mobil pick up diperiksa saat digelarnya ops K2YD.
Pawas (perwira pengawas) Polsek Denpasar Barat, Polresta Denpasar,AKP Dewa Werdhiana, S.H.,M.H., dibantu anggota memeriksa mobil pick up, saat digelar razia K2YD (kegiatan kepolisian yang ditingkatkan), dengan sasaran pemeriksaan  adalah Handak, Sajam Miras, Narkoba dan surat-surat serta benda atau orang yang mencurigakan, sesuai target oprasi bertempat si Jln. Cokroaminoto Denpasar Utara, Kamis (08/08/19) Malam.
“Kami laksanakan pemeriksaan ini untuk menja…[20:49, 8/9/2019] Kasi Humas Denbar: Jamin Kelancaran Arus Lalin Anggota Lantas Polsek Denbar Pengaturan
Polda Bali – Polresta Denpasar – Polsek Denpasat Barat.
Jaga kelancaran arus lalu lintas di simpang Jln. Gatot Subroto – Pidada Denpasar Utara, anggota Unit Lalu lintas Polsek Denbar pengaturan.
Hal itu diungkapkan oleh anggota unit Lantas Polsek Denpasar Barat, Polresta Denpasar, Aiptu  Md  Kariasa bersama Aiptu Gd Wardika, melaksanakan pengaturan lalu lintas di persimpangan Jln. Gatot Subroto – Pidada Denpasar Utara, Jumat (09/08/19) Pagi.
“Kami pengaturan lalu lintas untuk memberikan jaminan keamanan dan kenyamanan Masyarakat di jalan raya,” kata Kariasa.
Ditempat terpisah Kapolsek Denbar, Polresta Denpasar, AKP Gusti Agung Ayu Udayani Addi, S.H., S.I.K.,  mengatakan,” Anggota Lalu …[20:50, 8/9/2019] Kasi Humas Denbar: Bersama Staf Desa Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Denbar Kerja Bakti
Polda Bali – Polresta Denpasar – Polsek Denpasar Barat.
Anggota Bhabinkamtibmas  bergabung dengan staf Desa melaksanakan kerja dalam rangka menyambut HUT RI ke-74.
Anggota Bhabinkantibmas Desa Dauh Puri Kelod, Aiptu I Wayan Marna bergabung dengan staf desa  kerja bakti disepanjang Jln. Tukad Banyusari Gang Berlian SanglahDesa Dauh Puri Kelod Denpasar Barat, Jumat (09/08/19) pagi, dalam rangka menyambut HUT RI ke-74.
“Mengikuti kerja bakti bersama perangkat desa  sebagai bentuk kebersamaan  dalam melaksanakan kegiatan di desa binaan,” kata Marna.
Ditempat terpisah Kapolsek Denpasar Barat, AKP Gusti Agung Ayu Udayani Addi, S.H., S.I.K., mengatakan,” Anggota Bhabinkamtibmas ikuti kegiat…[20:50, 8/9/2019] Kasi Humas Denbar: Jaga Kelancatan Arus Lalin Anggota Lantas  Polsek Denbar Pengaturan
Polda Bali – Polresta Denpasar – Polsek Denpasat Barat.
Jamin kelancaran arus lalu lintas di simpang Jln. Gatot Subroto – Kargo Denpasar Utara, anggota Unit Lalu lintas Polsek Denbar pengaturan.
Anggota unit Lantas Polsek Denpasar Barat, Polresta Denpasar,  Aiptu Wy Sudiarka bersama Bripka Agus Jaya Negara, melaksanakan pengaturan lalu lintas di persimpangan Jln. Gatot Subroto – Kargo Denpasar Utara, Jumat (09/08/19) pagi.
“Pengaturan lalu lintas di persimpangan jalan wilaya h Polsek Denbar, untuk memberikan jaminan keamanan dan kenyamanan Masyarakat di jalan raya,” kata Sudiarka.
Ditempat terpisah Kapolsek Denbar, Polresta Denpasar, AKP Gusti Agung Ayu Udayani Addi, S.H., S.I.K.,  men…[20:50, 8/9/2019] Kasi Humas Denbar: Anggota Bhabinkamtibmas  Polsek Denbar Hadiri Kerja Bakti Bersama
Polda Bali – Polresta Denpasar – Polsek Denpasar Barat.
Kerja bakti menjaga kebersihan lingkungan bersama perangkat Desa dihadiri oleh anggota Bhabinkamtibmas.
Anggota Bhabinkamtibmas  Desa Dauh Puri Kangin yang merupakan wilayah Polsek Denpasar Barat, Polresta Denpasar, Aiptu I Made Merjaya, bergabung dengan perangkat Desa, melaksanakan kegiatan bersih-bersih di Dusun Sumuh Jln. Pulau Misol Denpasar Barat Jumat  (09/08/19), Pagi.
“Kami  kerja bakti bersama perangkat Desa untuk menjalin kebersamaan dalam menjaga kebersihan lingkungan,” kata Merjaya.
Ditempat terpisah Kapolsek Denpasar Barat, AKP Gusti Agung Ayu Udayani Addi, S.H., S.I.K., mengatakan,” Anggota Bhabinkamtibmas ikuti kegia…[20:50, 8/9/2019] Kasi Humas Denbar: Panit Lantas Polsek Denbar Dampingi Anggotanya Pengaturan Perlancar Arus Lalin
Polda Bali – Polresta Denpasar – Polsek Denpasar Barat.
Pengaturan arus lalin dilakukan  agar Masyarakat pengguna jalan dapat dengan lancar untuk mencapai tempat yang dituju.
Panit satu Lantas Polsek Denpasar Barat, Polresta Denpasar, Iptu I Nengah Arca dampingi Anggota dalam mengatur arus lalu lintas di persimpangan Jln. Gatot Subroto – Jln. A. Yani Denpasar Utara, Jumat (09/08/19) Pagi.
“kami bersama anggota berusaha mengurai arus lalin,  guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyara kat pengguna jalan raya,” kata Arca.
Ditempat terpisah Kapolsek Denpasar Barat, AKP Gusti Agung Ayu Udayani Addi, S.H., S.I.K.,  mengatakan,” Panit Lantas Polsek Denbar, selalu mendampin…[20:51, 8/9/2019] Kasi Humas Denbar: Bhabin Berbaur Dengan Perangkat Kelurahan Polsek Denbar Bersihkan Kuburan
Polda Bali – Polresta Denpasar – Polsek Denpasar Barat.
Bersama perangkat Kelurahan anggota Bhabinkamtibmas  ikuti kerja bakti.
Anggota Bhabin Bhabinkamtibmas Kelurahan Pemecutan, Polsek Denpasar Barat, Polresta Denpasar, Ipda I Wayan Surata melaksanakan kegiatan kerja Bakti bersama perangkat Kelurahan Pemecutan dan  bertempat di Kuburan Badung , Jln. Imambonjol, Denpasar Barat, Jumat (09/08/19), Pagi.
“Kami mengikuti Jumat Bersih, bersama perangkat Kelurahan untuk menjalin kebersamaan dalam menjaga kebersihan lingkungan Kelurahan Pemecutan ,” kata Surata.
Ditempat terpisah Kapolsek Denpasar Barat, AKP Gusti Agung Ayu Udayani Addi, S.H., S.I.K., mengatakan,” anggota Bhabin, sela…[20:51, 8/9/2019] Kasi Humas Denbar: Perlancar Arus Lalin Anggota Lantas Polsek Denbar Bantu Pengaturan
Polda Bali – Polresta Denpasar – Polsek Denpasar Barat.
Anggota Lantas Polsek Denbar melaksanakan pengaturan lalu lintas di simpang Jln. Maruti – A. Yani Denpasar Utara, beri rasa nyaman kepada Masyarakat pengguna jalan.
Hal itu diungkapkan oleh anggota lantas, Polsek Denpasar Barat, Polresta Denpasar, Aiptu Md  Karya bersama Aiptu  Kt  Suarjana, melakukan pengaturan lalu lintas di simpang Jln. Maruti – A. Yani Denpasar Utara, Jumat (09/08/19), Pagi.
“Kami  melaksanakan pengaturan lalu lintas untuk memberikan jaminan keamanan dan kenyamanan kepada masyarakat di jalan raya,” kata Karya.
Ditempat terpisah Kapolsek Denpasar Barat, AKP Gusti Agung Ayu Udayani Addi, S.H., S.I.K.,  menegaska…[20:51, 8/9/2019] Kasi Humas Denbar: Jaga Keamanan Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Denbar Pantau Kegiatan Camat Denpasar Utara
Polda Bali – Polresta Denpasar- Polsek Denpasar Barat.
Pelayanan dibidang keamanan di desa, dilakukan anggota Bhabinkamtibmas untuk menjamin kenyaman dan keamanan.
Anggota Bhabinkamtibmas Desa Dauh Puri Kaja, Polsek Denpasar Barat, Polresta Denpasar, Aiptu I Ketut Sudiasa, pantau kegiatan Canat Denpasar Utara dalam rangka mengecek jalur rencana fun run and walk di kawasan kota tua heritage kota denpasar star dari sungai tukad badung jln gajah mada melintasi kawasan sekitarnyaJumat (09/08/19) pagi.
“Kami lakukan pemantauan, agar seluruh kegiatan dapat berlangsung dengan kancar tertib dan aman,” kata Sudiasa.
Ditempat terpisah Kapolsek Denpasar Barat,  AKP Gusti Agu…[20:55, 8/9/2019] Kasi Humas Dentim andy: Atensi Keamanan Supermnarket Patroli Sabhara Polsek Dentim Polresta Denpasar Melakukan Sambang
Polda Bali – Polresta Denpasar – Polsek Denpasar Timur
Memantau keamanan dengan sasaran tempat perbelanjaan diberikan personil patroli polsek Denpasar Timur dengan melakukan pemantauan.
Hal tersebut dikatakan oleh personil patroli sabhara polsek Denpasar Timur ( Dentim ) yang merupakan bagian dari Polresta Denpasar, Aiptu I Putu Partawan saat bersama personil lainnya melakukan sambang di jalan gatsu timur Denpasar Timur.
“Melakukan sambang dan pemantauan supermarket clandys yang dikunjungi masyarakat dan diberikan perhatian keamanan saat adanya keramaian masyarakat yang datang ke supermarket untuk mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas,” kata Aiptu I P…[20:55, 8/9/2019] Kasi Humas Dentim andy: Sambangi Tempat Perbelanjaan Patroli Sabhara Polsek Dentim Polresta Denpasar Berikan Rasa Aman
Polda Bali – Polresta Denpasar – Sektor Denpasar Timur
Menyambangi suatu pasar malam dalam pelaksanaan tugas patroli dikewilayahan dilakukan personil polsek Denpasar Timur.
Disampaikan oleh personil patroli sabhara polsek Denpasar Timur ( Dentim ) yang merupakan bagian dari Polresta Denpasar, Aiptu I Nyoman Suryanta saat melakukan sambang ke suatu supermarket dijalan raya puputan renon Denpasar Timur.
“Melakukan sambang dan pemantauan diareal luar plaza renon untuk mencegah terjadinya gangguan kamtibmas khususnya saat ramainya pengunjung yang datang,” kata Aiptu I Nyoman Suryanta, Kamis, 8 Agustus 2019, kemarin.
Disampaikan oleh Kapolsek Dentim Kompol I Nyo…[20:55, 8/9/2019] Kasi Humas Dentim andy: Pantau Supermarket Dalam Bertugas Patroli Sabhara Polsek Dentim Polresta Denpasar Lakukan Sambang
Polda Bali – Polresta Denpasar – Polsek Denpasar Timur
Memantau suatu perkantoran yang ada diwilayah polsek Denpasar Timur dilakukan sambang saat berpatroli.
Hal tersebut dikatakan oleh personil patroli sabhara Polsek Denpasar Timur  yang merupakan bagian dari Polresta Denpasar, Aiptu I Putu Partawan saat melakukan sambang ke supermarket dijalan gatsu timur Denpasar Timur.
“Mmelakukan sambang ke supermarket clandys selain untuk beramah tamah dengan pengunjung juga untuk melakukan pemantauan diareal luar supermarket agar situasi kamtibmas dikewilayahan tetap aman dan kondusif,” kata Aiptu I Putu Partawan, Kamis, 8 Agustus 2019, kemarin.
Disampaikan Kapols…[20:55, 8/9/2019] Kasi Humas Dentim andy: Menjaga Keamanan Kondusif Patroli Sabhara Polsek Dentim Polresta Denpasar Sambangi Anjungan Atm
Polda Bali – Polresta Denpasar – Polsek Denpasar Timur
Menjaga situasi diwilayah untuk tetap aman dan kondusif personil polsek Denpasar Timur melakukan sambang saat berpatroli.
Hal tersebut dikatakan oleh personil personil patroli sabhara Polsek Denpasar Timur ( Dentim ) yang merupakan bagian dari Polresta Denpasar, Aiptu I Nyoman Suryanta saat melakukan sambang ke anjungan atm bank Bca dijalan wr supratman Denpasar Timur.
“Menyambangi anjungan atm saat berpatroli dan dilakukan pemantauan masyarakat yang tengah bertransaksi serta pegecekan untuk menjaga situasi kamtibams tetap aman dan kondusif,” kata Aiptu I Nyoman Suryanta, Jumat, 9 Agustus 2019, dini hari…[20:55, 8/9/2019] Kasi Humas Dentim andy: Jalinan Hubungan Baik Dengan Masyarakat Patroli Sabhara Polsek Dentim Polresta Denpasar Melakukan Dialogis
Polda Bali – Polresta Denpasar – Polsek Denpasar Timur
Menjalin komunikasi serta kekerabatan dan keharmonisan untuk memantau situasi dalam suatu kegiatan dilakukan personil polsek Denpasar Timur.
Hal tersebut dikatakan oleh personil patroli sabhara polsek Denpasar Timur ( Dentim ) yang merupakan bagian dari Polresta Denpasar, Aiptu I Putu Partawan  saat melakukan sambang dan dialogis dijalan Gatsu timur Denpasar Timur.
“Dilakukan dialogis dilakukan petugas keamanan kantor PT Ssi untuk menjalin kekerabatan serta hubungan baik dalam menjaga keamanan suatu perkantoran,” kata Aiptu I Putu Partawan, Jumat, 9Agustus 2019, dini hari.
Disampaikan Kapolse…[20:55, 8/9/2019] Kasi Humas Dentim andy: Pengaturan Arus Lalin Personil Lantas Polsek Dentim Polresta Denpasar Membantu Warga Menyebrang
Polda Bali – Polresta Denpasar – Polsek Denpasar Timur
Melakukan pengaturan serta membantu penyebrangan warga dalam pelaksanakan police hazard (ph) pagi dilakukan oleh personil polsek Denpasar Timur
Disampaikan oleh personil lalu lintas polsek Denpasar Timur (Dentim) yang merupakan bagian dari Polresta Denpasar, Bripka I Gede Juaedi serta personil lainnya saat melakukan pengaturan arus lalin di simpang jalan turi – jalan wr supratman Denpasar Timur.
“Membantu penyebrangan warga sembari melakukan pemantauan dan pengaturan arus lalin,” kata  Bripka I Gede Junaedi, JUmat, 9 Agustus 2019, pukul 07.25 wita.
Kapolsek Dentim Polresta Denpasar Kompol I Nyoman Karang…[20:55, 8/9/2019] Kasi Humas Dentim andy: Bantu Penyebrangan Personil Lantas Polsek Dentim Polresta Denpasar Berikan Perhatian Masyarakat
Polda Bali – Polresta Denpasar – Polsek Denpasar Timur
Membantu penyebrangan bagi warga diberikan perhatian personil Polsek Denpasar timur saat melakukan pengaturan arus lalu lintas (lalin) melalui pelaksanaan police hazard (ph) pagi
Personil lalu lintas polsek Denpasar Timur ( Dentim ) yang merupakan bagian dari Polresta Denpasar, Aiptu I Nyoman Nadi  serta personil lainnya melakukan pengaturan arus lalin di simpang jalan wr supratman  – jalan bakung Denpasar Timur.
“Melakukan pemantauan dan pengaturan arus lalin serta membantu warga yang akan menyebrang jalan,” kata Aiptu I Nyoman Nadi, Jumat, 9 Agustus 2019, pukul 07.30 wita.
Kapolsek Dentim Polresta Den…[20:55, 8/9/2019] Kasi Humas Dentim andy: Atensi Penyebrangan Warga Personil Lantas Polsek Dentim Polresta Denpasar Lakukan Pengaturan Arus Lalin
Polda Bali – Polresta Denpasar – Polsek Denpasar Timur
Atensi saat adanya warga yang akan menyebrang untuk mengantisipasi terjadinya kecelakaan lalu lintas dilakukan personil polsek Denpasar Timur dengan melakukan pengaturan arus lalu lintas (lalin).
Hal tersebut diungkapkan oleh personil lalu lintas polsek Denpasar Timur (Dentim) yang merupakan bagian dari Polresta Denpasar, AIptu I Putu Suastika saat bersama personil lainnya melakukan pengaturan arus lalu lintas di simpang jalan kroya – jalan wr supratman Denpasar Timur.
“Melaksanakan police hazard (ph) pagi dengan melakukan pemantauan dan pengaturan arus lalin serta membantu warga yang melakukan pe…[20:55, 8/9/2019] Kasi Humas Dentim andy: Melakukan Pengaturan Personil Lantas Polsek Dentim Polresta Denpasar Untuk Kelancaran Arus Lalin
Polda Bali – Polresta Denpasar – Polsek Denpasar Timur
Melakukan pengaturan untuk kelancaran arus lalu lintas (lalin) serta mengantisipasi terjadi kecelakaan lalu lintas saat adanya penyebrangan jalan yang dilakukan warga dilakukan personil polsek Denpasar Timur.
Hal tersebut diungkapkan oleh personil lalu lintas (lantas) polsek Denpasar Timur (Dentim) yang merupakan bagian dari Polresta Denpasar, Bripka Ngurah Rediawan saat melakukan pengaturan arus lalu lintas disimpang jalan PROF DR IB mantra – jalan sekar sari Denpasar Timur.
“Melaksanakan police hazard (ph) pagi dengan melakukan pemantauan dan pengaturan arus lalin serta membantu warga yang akan menyebr…[20:55, 8/9/2019] Kasi Humas Dentim andy: Urai Kemacetan Personil Lantas Polsek Dentim Polresta Denpasar Laksanakan Pengaturan Lalin
Polda Bali – Polresta Denpasar – Polsek Denpasar Timur
Mengurai Kemacetan dilakukan pengaturan arus lalu lintas (lalin) di jalan raya diwilayah Polsek Denpasar Timur merupakan tugas yang harus dilaksanakan setiap hari.
Personil Lalu Lintas polsek Denpasar Timur (Dentim) yang merupakan bagian dari Polresta Denpasar, Aiptu I Made swastika saat bersama personil lainnya melaksanakan pengaturan arus lalin pada ph pagi di simpang jalan wr supratman – jalan siulan Denpasar Timur.
“Pelaksanaan ph pagi menjadi rutinitas untuk mengantisipasi kemacetan agar kegiatan masyarakat pengguna jalan raya menjadi lancar serta membantu warga yang melakukan penyebrangan,” kata Aiptu I…[20:56, 8/9/2019] Kasi Humas Dentim andy: Berikan Pelayanan Prima Kanit Lantas Polsek Dentim Polresta Denpasar Mengurai Arus Lalin
Polda Bali – Polresta Denpasar – Polsek Denpasar Timur
Memberikan pelayanan prima untuk mengurai arus lalu lintas (lalin) dengan melakukan pengaturan dilakukan personil Polsek Denpasar Timur.
Kanit Lalu lintas polsek Denpasar Timur (Dentim) yang merupakan jajaran Polresta Denpasar, Akp A.A Rai Darmayasa,S.H mengungkapkan saat bersama personil lainnya melakukan pemantauan dan pengaturan lalu lintas disimpang jalan nusa indah – jalan wr supratman Denpasar Timur.
“Saat pagi menjelang aktifitas masyarakat mulai ramai maka akan menjadi perhatian kami untuk melakukan pengaturan dan pemantauan arus lalu lintas untuk mencegah terjadinya kemacetan sehingga aktifitas masyara…[20:56, 8/9/2019] Kasi Humas Dentim andy: Melakukan Pengaturan Bhabin Kesiman Petilan Polsek Dentim Polresta Denpasar Melaksanakan PH Pagi
Polda Bali – Polresta Denpasar – Polsek Denpasar Timur
Melakukan pengaturan arus lalu lintas (lalin) melalui police hazard (ph) diwilayah Polsek Denpasar Timur merupakan tugas yang harus dilaksanakan setiap pagi hari dan sore hari.
Pelaksanaan ph pagi dengan melakukan pengaturan arus lalin dilaksanakan bhabinkamtibmas desa kesiman petilan polsek Denpasar Timur (Dentim) yang merupakan bagian dari Polresta Denpasar, Aiptu I Wayan Sadia, Jumat, 9 Agustus 2019, pukul 07.20 wita depan perumahan teras ayung di jalan gatsu timur Denpasar Timur.
“Melaksanakan pengawasan pemantauan dan pengaturan arus lalin dengan aktifitas masyarakat yang cukup padat saat pagi hari…[20:56, 8/9/2019] Kasi Humas Dentim andy: Laksanakan Program Tetap Patroli Sabhara Polsek Dentim Polresta Denpasar Melakukan Pengaturan
Polda Bali – Polresta Denpasar – Polsek Denpasar Timur
Melaksanakan program tetap kegiatan police hazard (ph) dilakukan personil polsek Denpasar Timur dalam upaya untuk melancarkan arus lalu lintas (lalin).
Kegiatan pengaturan arus lalin melalui ph pagi, Jumat, 9 Agustus 2019, pukul 07.15 wita, dilaksanakan oleh personil patroli sabhara polsek Denpasar Timur (Dentim) yang merupakan bagian dari Polresta Denpasar, Bripka I Made Eka Wiarta di simpang jalan akasia – jalan hayam wuruk Denpasar Timur.
Pelaksanaan ph pagi sebagaimana fungsinya disamping itu juga sebagai upaya pencegahan terjadinya kecelakaan lalin dijalan raya.
“Merupakan peran Polri yang sangat p…[20:56, 8/9/2019] Kasi Humas Dentim andy: Pantau Kegiatan Masyarakat Personil Lantas Polsek Dentim Polresta Denpasar Pengaturan Arus Lalin
Polda Bali – Polresta Denpasar – Polsek Denpasar Timur
Memantau kegiatan masyarakat dengan melakukan pengaturan arus lalu lintas (lalin) saat pagi hari dilakukan personil polsek Denpasar Timur dalam upaya untuk mencegah adanya gangguan kamtibmas.
Disampaikan oleh personil lalu lintas polsek Denpasar Timur (Dentim) yang merupakan jajaran Polresta Denpasar, Aiptu Agung Mahendrawangsa saat melakukan pemantauan dan pengaturan arus lalu lintas di depan sekolah SD saraswati dijalan wr supratman Denpasar Timur.
“Melakukan pemantauan dan pengaturan arus lalin kegiatan masyarakat dijalan raya pada pagi hari untuk mengantisipasi dan mencegah adanya gangguan kamtibmas…[20:56, 8/9/2019] Kasi Humas Dentim andy: Hadir Ditengah Masyarakat Panit Lantas Polsek Dentim Polresta Denpasar Pengaturan Arus Lalin
Polda Bali – Polresta Denpasar – Polsek Denpasar Timur
Hadir ditengah masyarakat dengan melakukan pengaturan arus lalu lintas (lalin )saat pagi hari dilaksanakan personil polsek Denpasar Timur.
Disampaikan oleh panit 2 lalu lintas polsek Denpasar Timur (Dentim) yang merupakan jajaran Polresta Denpasar, Ipda I Ketut Ramia, S.H saat melakukan pemantauan arus lalu lintas di jalan wr supratman Denpasar Timur.
“Melakukan pemantauan kegiatan masyarakat dijalan raya saat pagi hari serta melakukan pengaturan arus lalu lintas untuk kelancaran,” ungkap Ipda I Ketut Ramia,S.H, Jumat, 9 Agustus 2019,  pukul 07.20 wita.
Hal yang sama diungkapkan oleh Kapolsek Dentim Kompol…[20:56, 8/9/2019] Kasi Humas Dentim andy: Keamanan Kegiatan Kesiswaan Patroli Sabhara Polsek Dentim Polresta Denpasar Melakukan Pemantauan
Polda Bali – Polresta Denpasar – Polsek Denpasar Timur
Memberikan pengamanan kegiatan yang dilakukan oleh para pelajar personil polsek Denpasar timur hadir melakukan pemantauan.    Hal tersebut disampaikan oleh personil patroli sabhara polsek Denpasar Timur ( Dentim ) yang merupakan jajaran Polresta Denpasar, Bripka I Made Eka Wiarta saat bersama personil lainnya melakukan pemantauan dijalan melati Denpasar Timur.
“Sambang ke Gor ngurah rai dengan adanya kegiatan olah raga yang dilaksanakan oleh para pelajar dan memantau kegiatan para pelajar untuk memberikan rasa aman dan nyaman,” kata Bripka I Made Eka Wiarta, Jumat, 9 Agustus 2019, siang hari
Diungkapk…[20:56, 8/9/2019] Kasi Humas Dentim andy: Memberikan Pelayanan Dengan Humanis Patroli Sabhara Polsek Dentim Polresta Denpasar Sambang Dialogis Dengan Masyarakat
Polda Bali – Polresta Denpasar – Polsek Denpasar Timur
Dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat dikewilayahan personil polsek Denpasar timur rutin melakukan sambang dikewilayahan.
Hal tersebut disampaikan oleh personil patroli sabhara polsek Denpasar Timur (Dentim) yang merupakan bagian dari Polresta Denpasar, Bripka I Made Eka Wiarta saat melakukan sambang dijalan melati Denpasar Timur.
“Saat berpatroli menyambangi gor Ngurah Rai untuk mengawasi, memantau situasi dan keamanan khususnya saat adanya para pelajar yang melaksanakan kegiatan di stadion maupun gedung lila bhuwana sembari menyapa humanis dan berdialogis dengan guru penda…[20:56, 8/9/2019] Kasi Humas Dentim andy: Melakukan Pengecekan Areal Parkiran Patroli Sabhara Polsek Dentim Polresta Denpasar Mencegah Gangguan Kamtibmas
Polda Bali – Polresta Denpasar – Polsek Denpasar Timur
Melakukan pengecekan dengan sasaran tempat parkiran dilaksanakan personil polsek Denpasar timur saat berpatroli.
Personil patroli sabhara Polsek Denpasar Timur (Dentim) yang merupakan bagian dari Polresta Denpasar, Bripka I Made Eka Wiarta saat bersama personil lainnya melaksanakan pengecekan areal parkir kendaraan dijalan melati Denpasar Timur.
“Melakukan sambang dengan memantau areal parkir kendaraan diareal parkiran gor ngurah rai mengantisipasi akan adanya lonjakan parkiran dengan adanya kegiatan masyarakat di satidon maupun dalam gor,” kata Bripka I Made Eka Wiarta, Jumat, 9 Agustus…[20:56, 8/9/2019] Kasi Humas Dentim andy: Jaga Situasi Kamtibmas Patroli Sabhara Polsek Dentim Polresta Denpasar Sambangi Juru Parkir
Polda Bali – Polresta Denpasar – Polsek Denpasar Timur
Untuk menjaga agar situasi kamtibmas tetap kondusif, personil polsek Denpasar Timur melakukan pemantauan saat berpatroli.
Hal itu disampaikan oleh personil patroli sabhara polsek Denpasar Timur (Dentim) yang merupakan bagian dari Polresta Denpasar, Bripka I Made Eka Wiarta saat berpatroli diwilayah dan sambang untuk memantau parkiran dijalan melati Denpasar Timur.
“Disampaikan kepada juru parkir yang menjaga areal parkiran gor ngurah rai agar turut serta berperan aktif menjaga keamanan parkiran masyarakat agar tidak terjadi kejahatan sehingga situasi tetap kondusif,” kata Bripka I Made Eka Wiarta, Jumat, 9 A…[20:56, 8/9/2019] Kasi Humas Dentim andy: Sambangi Plaza Renon Patroli Sabhara Polsek Dentim Polresta Denpasar Berikan Rasa Aman
Polda Bali – Polresta Denpasar – Polsek Denpasar Timur
Menyambangi tempat perbelanjaan untuk memberikan rasa aman pada masyarakat dilakukan personil polsek Denpasar timur.
Disampaikan oleh patroli sabhara polsek Denpasar Timur (Dentim) yang merupakan bagian dari Polresta Denpasar, Bripka I Made Eka Wiarta saat menyambangi tempat perbelanjaan dijalan raya puputan renon Denpasar Timur.
“Melakukan sambang ke plaza renon dan memantau areal luar plaza guna memberikan rasa aman pada pengunjung plaza,” kata Bripka I Made Eka Wiarta, Jumat,  Agustus 2019, siang hari.
Disampaikan oleh Kapolsek Denpasar Timur Kompol I Nyoman Karang Adiputra,S.H, saat dihubungi secara terpis…[20:57, 8/9/2019] Kasi Humas Dentim andy: Sambangi Kantor Konsulat Patroli Sabhara Polsek Dentim Polresta Denpasar Dialogis Keamanan
Polda Bali – Polresta Denpasar – Polsek Denpasar Timur
Menyambangi kantor konsulat untuk memantau keamanan dilakukan oleh personil polsek Denpasar Timur.
Hal tersebut disampaikan oleh personil patroli sabhara polsek Denpasar Timur (Dentim) yang merupakan bagian dari Polresta Denpasar, Bripka I Made Eka Wiarta saat bersama personil lainnya datang menyambangi konsulat Australia dijalan tantular Denpasar Timur.
“Menyambangi kantor konsulat yang membuka perwakilan di Denpasar dilakukan untuk mencegah dan mengantisipasi adanya gangguan kamtibmas guna menjaga hubungan baik dengan negara tetangga sembari berdialogis dengan petugas keamanan,” kata Bripka I Made Eka Wiart…[20:57, 8/9/2019] Kasi Humas Dentim andy: Dialogis Dengan Satpam Patroli Sabhara Polsek Dentim Polresta Denpasar Memantau Keamanan
Polda Bali – Polresta Denpasar – Polsek Denpasar Timur
Melaksanakan pengawasan dan pemantauan keamanan dikewilayahan, personil polsek Denpasar timur melakukan sambang dan dialogis.
Disampaikan oleh patroli sabhara polsek Denpasar Timur (Dentim) yang merupakan bagian dari Polresta Denpasar, Bripka I Made Eka Wiarta saat menyambangi tempat perbelanjaan dijalan raya puputan renon Denpasar Timur.
“Melakukan sambang ke plaza renon saat berpatroli dikewilayahan sembari memantau situasi kamtibmas diareal plaza serta berdialogis dan menyampaikan pesan kamtibmas pada petugas satpam yang sedang melaksanakan tugas,” kata Bripka I Made Eka Wiarta, Jumat, 9 Agustus 2019, sian…[20:57, 8/9/2019] Kasi Humas Dentim andy: Menjalin Kemitraan Patroli Sabhara Polsek Dentim Polresta Denpasar Sambangi Konsulat
Polda Bali – Polresta Denpasar – Polsek Denpasar Timur
Menjalin kemitraan dengan menyambangi kantor Konsulat asing dilakukan personil personil polsek Denpasar Timur.
Hal tersebut diungkapkan oleh personil patroli sabhara polsek Denpasar Timur ( Dentim ) yang merupakan bagian dari Polresta Denpasar, Aiptu I Nyoman Suparsa saat melakukan sambang dikantor konsulat Australia dijaln tantuar Denpasar Timur.
“Saat sambang dilakukan dialogis dengan satpam konsulat tentang perkembangan situasi sembari penyampaian pesan kamtibmas pada petugas satpam serta memberikan apresiasi atas kerja sama dan turut sertanya membantu menjaga keamanan,” kata Aiptu I Nyoman Suparsa, Jumat, 9 Agu…[20:57, 8/9/2019] Kasi Humas Dentim andy: Pemantauan Situasi Kamtibmas Patroli Sabhara Polsek Denpasar Timur Polresta Denpasar Atensi Tempat Perbelanjaan
Polda Bali – Polresta Denpasar – Polsek Denpasar Timur
Saat adanya keramaian dalam suatu kegiatan personil polsek Denpasar Timur hadir untuk memberikan pengamanan.
Disampaikan oleh personil patroli sabhara polsek Denpasar Timur (Dentim) yang merupakan bagian dari Polresta Denpasar, Bripka I Made Eka Wiarta saat bersama personil polsek Dentim lainnya melaksanakan pemantauan di jalan raya puputan Denpasar Timur.
“Melakukan pemantauan kegiatan masyarakat yang tengah berkunjung ke plaza renon untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat,” kata Bripka I Made Eka Wiarta, Jumat, 9 Agustus 2019, siang hari.
Kapolsek Dentim Polresta Denpasa…[20:57, 8/9/2019] Kasi Humas Dentim andy: Dialogis Dengan Petugas Security Kanit Sabhara Polsek Dentim Polresta Denpasar Memantau Keamanan
Polda Bali – Polresta Denpasar – Polsek Denpasar Timur
Melaksanakan pengawasan dan pemantauan keamanan dikewilayahan, personil polsek Denpaar timur melakukan sambang dan dialogis.
Disampaikan oleh kanit sabhara polsek Denpasar Timur (Dentim) yang merupakan bagian dari Polresta Denpasar, Akp I Wayan Sudarma saat menyambangi kantor perbankan dijalan gatsu timur Denpasar Timur.
“Melakukan sambang ke kantor Bdp Bali sembari memantau situasi kamtibmas dan melakukan dialogis dengan petugas keamanan guna menjalin kekerabatan dan hubungan baik dalam pelaksanaan tugas,” kata Akp I Wayan Sudarma, Jumat, 9 Agustus 2019, siang hari.
Disampaikan oleh Kapolsek Denpasa…[20:57, 8/9/2019] Kasi Humas Dentim andy: Lakukan Sambang Pasar Patroli Sabhara Polsek Dentim Polresta Denpasar Memantau Situasi Kamtibmas
Polda Bali – Polresta Denpasar – Sektor Denpasar Timur
Memantau situasi kamtibmas diwilayah polsek Denpasar Timur personil polsek Denpasar timur menyambangi pasar.
Hal tersebut dikatakan oleh personil patroli sabhara polsek Denpasar Timur ( Dentim ) yang merupakan bagian dari Polresta Denpasar, Aiptu I Gusti Ngurah Rareng Watu saat bersama personil lainnya melakukan sambang dijalan rijasa Denpasar Timur.
“Melakukan sambang ke pasar loak kereneng dikewilayahan untuk mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas khususnya jika ada masyarakat yang datang berkunjung,” kata Aiptu I Gusti Ngurah Rareng Watu, Jumat, 9 Agustus 2019, pagi hari
Disampaikan oleh Kapo…[20:57, 8/9/2019] Kasi Humas Dentim andy: Memberikan Kenyamanan Keamanan Patroli Sabhara Polsek Dentim Polresta Denpasar Menyambangi Pasar
Polda Bali – Polresta Denpasar – Polsek Denpasar Timur
Memantau dan mengawasi suatu tempat perbelanjaan dalam melaksanakan tugas patroli dilakukan personil patroli polsek Denpasar timur dengan melakukan sambang.
Personil patroli sabhara polsek Denpasar Timur ( Dentim ) yang merupakan bagian dari Polresta Denpasar, Aiptu I GUsti Ngurah Rareng Watu menyampaikan hal tersebut saat melakukan sambang ke tempat perbelanjaan dijalan rijasa Denpasar Timur.
“Menyambangi pasar loak kereneng dan dilakukan pemantauan situasi kamtibmas untuk memberikan rasa aman dan nyaman saat adanya masyarakat yang datang untuk berbelanja,” kata Aiptu I Gusti Ngurah Rareng Watu, Jumat…[20:57, 8/9/2019] Kasi Humas Dentim andy: Pantau Keamanan Wilayah Patroli Sabhara Polsek Dentim Polresta Denpasar Sambangi Pedagang
Polda Bali – Polresta Denpasar – Polsek Denpasar Timur
Melakukan keamanan pasar dengan melakukan sambang ke pedagang yang berjualan dipasar upaya personil polsek Denpasar Timur untuk memantau situasi.
Hal tersebut dikatakan oleh personil patroli sabhara Polsek Denpasar Timur ( Dentim ) yang merupakan bagian dari Polresta Denpasar, Aiptu I Gusti Ngurah Rareng Watu saat bersama personil lainnya melakukan sambang ke jalan rijasa Denpasar Timur.
“Sambang ke pasar loak kereneng dan menyambangi pedagang yang berjualan diareal pasar sembari berdiaogis dan penyampaian pesan kamtibmas untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat,” kata Aiptu I Gusti Ngurah Rareng …[20:57, 8/9/2019] Kasi Humas Dentim andy: Berikan Pelayanan Kamtibmas Patroli Sabhara Polsek Dentim Polresta Denpasar Sambang Dialogis Dengan Warga
Polda Bali – Polresta Denpasar – Polsek Denpasar Timur
Dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat dikewilayahan personil polsek Denpasar timur rutin melakukan sambang dikewilayahan.
Hal tersebut disampaikan oleh personil patroli sabhara polsek Denpasar Timur (Dentim) yang merupakan bagian dari Polresta Denpasar, Aiptu I Gusti Ngurah Rareng Watu saat melakukan sambang dijalan rijasa Denpasar Timur.
“Menyambangi pasar loak kereneng dan dilakukan sapa serta berdialogis dengan humanis pada masyarakat pengunjung sembari menyampaikan pesan kamtibmas,” kata Aiptu I Gusti Ngurah Rareng Watu, Jumat, 9 Agustus 2019, pagi hari.
Disampaikan oleh Kapolsek De…[20:57, 8/9/2019] Kasi Humas Dentim andy: Berkomunikasi Humanis Patroli Sabhara Polsek Dentim Polresta Denpasar Berdialogis Dengan Masyarakat
Polda Bali – Polresta Denpasar – Polsek Denpasar Timur
Memberikan pelayanan dengan humanis kepada masyarakat diberikan oleh personil polsek Denpasar Timur.
Disampaikan oleh personil patroli sabhara polsek Denpasar Timur ( Dentim ) yang merupakan bagian dari Polresta Denpasar, Aiptu I Gusti Ngurah Rareng Watu saat berdialogis dengan warga jalan nusa indah Denpasar Timur.
“Menyambangi toko wisata oleh oleh krisna saat berpatroli dan dilakukan sapa serta dialogis dengan karyawan dengan humanis sembari penyampaian pesan kamtibmas pada pengunjung,” kata Aiptu I Gusti Ngurah Rareng Watu, Jumat, 9 Agustus 2019, sore hari.
Disampaikan oleh Kapolsek Dentim Kompo…[20:58, 8/9/2019] Kasi Humas Dentim andy: Mencegah Terjadinya Kejahatan Patroli Sabhara Polsek Dentim Polresta Denpasar Dialogis Dengan Juru Parkir
Polda Bali – Polresta Denpasar – Polsek Denpasar Timur
Mengantisipasi kejahatan dengan sasaran parkir kendaraan personil polsek Denpasar Timur melakukan sambang dan memantau parkiran.
Hal tersebut dilakukan oleh personil patroli sabhara polsek Denpasar Timur ( Dentim ) yang merupakan bagian dari Polresta Denpasar, Aiptu I Gusti Ngurah Rareng Watu saat melakukan sambang dijalan nusa indah Denpasar Timur.
“Terpantau parkiran diareal seputaran toko wisata oleh oleh krisna tertata rapi dan dilakukan dialogis dengan juru parkir dan penyampaian pesan kamtibmas untuk bersama menjaga keamanan areal parkiran,” kata Aiptu I Gusti Ngurah Rareng Watu, Jumat, …[20:58, 8/9/2019] Kasi Humas Dentim andy: Pengawasan Situasi Kamtibmas Patroli Sabhara Polsek Dentim Polresta Denpasar Sambang Keamanan
Polda Bali – Polresta Denpasar – Polsek Denpasar Timur
Memantau situasi kamtibmas ditengah masyarakat dilakukan personil polsek Denpasar timur dengan melakukan sambang.
Dikatakan oleh personil patroli sabhara polsek Denpasar Timur (Dentim) yang merupakan bagian dari Polresta Denpasar, Bri[ka I Made Eka Wiarta saat bersama personil lainnya melakukan sambang dijalan rijasa Denpasar Timur.
“Menyambangi pasar loak kereneng saat berpatroli dikewilayahan untuk memantau situasi kamtibmas agar tetap aman dan kondusif,” kata Bripka I Made Eka Wiarta, Jumat, 9 Agustus 2019, pagi hari.
Disampaikan Kapolsek Dentim Kompol I Nyoman Karang Adiputra,S.H, saat dihubungi secar…[20:58, 8/9/2019] Kasi Humas Dentim andy: Berikan Imbauan Kamtibmas Pada Jukir Patroli Sabhara Polsek Dentim Polresta Denpasar Melakukan Dialogis  Polda Bali – Polresta Denpasar – Polsek Denpasar Timur
Melakukan dialogis untuk membahas perkembangan situasi kamtibmas ditengah warga dilakukan personil polsek Denpasar timur.
Hal tersebut diungkapkan oleh personil patroli sabhara polsek Denpasar Timur (Dentim) yang merupakan jajaran Polresta Denpasar, Bripka I Made Eka Wiarta saat sambang ke jalan rijasa Denpasar Timur.
“Melakukan sambang ke pasar loak kereneng dan berdialogis dengan juru parkir yang menjaga areal parkir diareal pasar tentang perkembangan situasi kamtibmas sembari penyampaian pesan kamtibmas,” kata Bripka I Made Eka Wiarta, Jumat, 9 Agustus 2019, pagi hari.
Disampaikan Kapolsek…[20:58, 8/9/2019] Kasi Humas Dentim andy: Memantau Situasi Kamtibmas Dikewilayahan Patroli Sabhara Polsek Dentim Polresta Denpasar Sambangi Pasar
Polda Bali – Polresta Denpasar – Polsek Denpasar Timur
Memantau situasi kamtibmas dikewilayahan dilakukan personil polsek Denpasar timur dengan melakukan sambang saat pelaksanakan tugas patroli.
Hal tersebut dikatakan oleh personil patroli sabhara Polsek Denpasar Timur ( Dentim ) yang merupakan bagian dari Polresta Denpasar, Bripka I Made Eka Wiarta saat menyambangi pasar dijalan rijasa Denpasar Timur.
“Menyambangi pasar loak kereneng saat pelaksanaan tugas patroli subuh dan memantau masyarakat yang datang berbelanja untuk mencegah terjadinya gangguan kamtibmas serta memperkecil kesempatan bagi pelaku kejahatan,” kata Bripka I Made Eka Wiarta, Juma…[20:58, 8/9/2019] Kasi Humas Dentim andy: Jumat Bersih Bhabin Tonja Polsek Dentim Polresta Denpasar Laksanakan Kerja Bakti
Polda Bali – Polresta Denpasar – Polsek Denpasar Timur
Hari Jumat seperti biasanya merupakan kegiatan rutin untuk melaksanakan kerja bahkti dilingkungan perkantoran, perumahan, pemukiman, pertokoan yang dilakukan oleh masyarakat.    Disampaikan oleh Bhabinkamtibmas kelurahan tonja Polsek Denpasar Timur ( Dentim ) yang merupakan jajaran Polresta Denpasar, Aiptu I Ketut KOndra, saat melaksanakan kerja bakti bersama staf kelurahan, kaling dan warga, di jalan eroja Denpasar Timur.
“Kegiatan Jumat bersih rutin dilaksanakan diseluruh lingkungan kelurahan tonja dan bersama perangkat kelurahan melakukan jumat bersih disekitar areal pura beji agar kebersihan tetap terjaga dan lingk…[20:58, 8/9/2019] Kasi Humas Dentim andy: Menjaga Lingkungan Bersih Bhabin Kesiman Kertalangu Polsek Dentim Polresta Denpasar Kerja Bakti
Polda Bali – Polresta Denpasar – Polsek Denpasar Timur
Melaksanakan kerja bakti bersama masyarakat di wilayah desa binaan dilakukan personil bhabinkamtibmas polsek Denpasar Timur.    Hal tersebut disampaikan Bhabinkamtibmas desa kesiman kertalangu Polsek Denpasar Timur ( Dentim ) yang merupakan jajaran Polresta Denpasar, Aiptu I gede Sudarsana saat melaksanakan kerja bakti di lingkungan desa budaya kertalangu dijalan by pass I Gusti Ngurah Rai Denpasar Timur.
“Bersama perangkat desa, para kelompok tani padang galak, mahasiswa dan masyarakat melaksanakan kerja bakti untuk menjaga agar lingkungan tetap bersih untuk kesehatan dan keindahan,” kata Aiptu I Gede S…[20:58, 8/9/2019] Kasi Humas Dentim andy: Menjalin Komunikasi Dengan Warga Bhabin Tonja Polsek Dentim Polresta Denpasar Melakukan Sambang   Polda Bali – Polresta Denpasar – Polsek Denpasar Timur
Menjalin komunikasi dengan warga dalam pelaksanaan tugas dilakukan personil polsek Denpasar Timur. Hal tersebut disampaikan oleh bhabinkamtibmas kelurahan tonja polsek Denpasar Timur ( Dentim ) yang merupakan bagian dari Polresta Denpasar, Aiptu I Ketut Kondra saat melakukan patroli dan sambang ke jalan seroja Denpasar Timur.
“Melakukan patroli diwilayah desa binaan serta dilakukan dialogis dengan perangkat desa setelah pelaksanaan jumat bersih sembari penyampaian pesan kamtibmas,” kata Aiptu I Ketut Kondra, Jumat, 9 Agustus 2019, pagi hari.
Disampaikan oleh Kapolsek Dentim Kompol I Nyoman Karang Adi…[20:58, 8/9/2019] Kasi Humas Dentim andy: Pantau Kegiatan Masyarakat Bhabin Kesiman Polsek Dentim Polresta Denpasar Menjaga Situasi Kamtibmas
Polda Bali – Polresta Denpasar – Polsek Denpasar Timur
Melakukan pemantauan kegiatan yang sedang dilaksanakan oleh masyarakat dilakukan oleh personil polsek Denpasar Timur. Disampaikan oleh bhabinkamtibmas kelurahan kesiman polsek Denpasar Timur (Dentim) yang merupakan jajaran Polresta Denpasar, Aiptu Made Sukri Padmawati saat melakukan pemantauan kegiatan masyarakat di jalan turi Denpasar Timur.
“Bersama pecalang melakukan pemantauan situasi kamtibmas kegiatan keagmaan upacara diksa pariksa di Griya Gede untuk menjaga situasi tetap aman dan kondusif,” kata Aiptu Made SUkri Padmawati, Jumat, 9 Agustus 2019, pagi hari
Kapolsek Dentim Kompol I Nyoman K…[20:58, 8/9/2019] Kasi Humas Dentim andy: Menyambangi Warga Binaan Bhabin Tonja Polsek Dentim Polresta Denpasar Menjalin Kekerabatan
Polda Bali – Polresta Denpasar – Polsek Denpasar Timur
Melakukan sambang dan dialogis dengan warga dikewilayahan sebagai wujud pelayanan kepada masyarakat yang rutin dilakukan personil polsek Denpasar timur.
Disampaikan oleh bhabinkamtibmas kelurahan tonja Polsek Denpasar Timur (Dentim) yang merupakan bagian dari Polresta Denpasar, Aiptu I Ketut Kondra saat menyambangi warga dijalan seroja Denpasar Timur.
“Melakukan sambang dan beramah tamah serta berdialogis dengan ibu ibu Pkk kelurahan tonja yang tengah melaksanakan suatu kegiatan sembari penyampaian pesan kamtibmas,” kata Aiptu I Ketut Kondra, Jumat, 9 Agustus 2019, siang hari
Disampaikan oleh Kapolsek Dentim…[20:58, 8/9/2019] Kasi Humas Dentim andy: Kegiatan Keagamaan Patroli Sabhara Polsek Dentim Polresta Denpasar Berikan Pengamanan  Polda Bali – Polresta Denpasar – Polsek Denpasar Timur
Kegiatan keagamaan yang dilaksanakan oleh warga diberikan pengamanan oleh personil polsek Denpasar Timur. Hal tersebut diungkapkan oleh personil patroli sabhara polsek Denpasar Timur (Dentim) yang merupakan bagian dari Polresta Denpasar, Aiptu I Gusti Ngurah Rareng Watu saat melakukan pengamanan keagamaan di jalan soka Denpasar Timur.
“Melaksanakan pengamanan masyarakat yang akan melakukan kegiatan sholat Jumatan di masjid Al Hikmah dan dilakukan pemantauan untuk menjaga situasi kamtibmas aman serta hubungan baik dengan masyarakat,” ungkap Aiptu I Gusti Ngurah Rareng Watu, Jumat, 9 Agustus 2019, siang hari.
Dis…[20:59, 8/9/2019] Kasi Humas Dentim andy: Atensi Keamanan Patroli Sabhara Polsek Dentim Polresta Denpasar Pantau Kegiatan Keagamaan
Polda Bali – Polresta Denpasar – Polsek Denpasar Timur
Memberikan perhatian pengamanan untuk kegiatan keagamaan yang dilaksanakan oleh warga dilakukan oleh personil polsek Denpasar Timur. Disampaikan oleh personil patroli sabhara polsek Denpasar Timur (Dentim) yang merupakan bagian dari Polresta Denpasar, Bripka I Gusti A Nyoman Swastika saat melakukan pengamanan kegiatan dijalan wr supratman Denpasar Timur.
“Melaksanakan pengamanan dalam kegiatan sholat Jumatan yang tengah dilaksanakan oleh masyarakat di masjid At Taqwa Polda Bali dan membantu penyebrangan masyarakat guna menjaga kegiatan tetap aman dan lancar,” kata Bripka I Gusti A Nyoman Swastika, Jumat, 9 Ag…[20:59, 8/9/2019] Kasi Humas Dentim andy: Pantau Kegiatan Masyarakat Personil Lantas Polsek Dentim Polresta Denpasar Pengaturan Lalin
Polda Bali – Polresta Denpasar – Polsek Denpasar Timur
Antisipasi keamanan kegiatan kemasyarakatan dilakukan personil polsek Denpasar Timur dengan melakukan pengamanan dan pengaturan arus lalu lintas (lalin).
Hal tersebut diungkapkan oleh personil lalu lintas polsek Denpasar Timur (Dentim) yang merupakan bagian dari Polresta Denpasar, Bripka I Gede Junaedi saat bersama personil lainnya melakukan pemantauan serta pengaturan jalur arus lalin di jalan soka Denpasar Timur.
“Pemantauan dan pengaturan arus lalin diberikan mengantisipasi masyarakat yang telah selesai melaksanakan kegiatan sholat Jumatan yang dilaksanakan di masjid Al Hikmah guna memberikan rasa aman da…[20:59, 8/9/2019] Kasi Humas Dentim andy: Pengamanan Kegiatan Keagamaan Patroli Sabhara Polsek Dentim Polresta Denpasar Melakukan Pemantauan  Polda Bali – Polresta Denpasar – Polsek Denpasar Timur
Melakukan pengamanan serta pemantauan kegiatan yang diselenggarakan oleh masyarakat diberikan personil polsek Denpasar Timur. Hal tersebut diungkapkan oleh personil patroli sabhara Polsek Denpasar Timur (Dentim) yang merupakan bagian dari Polresta Denpasar, Bripka I Gusti A Nyoman Swastika saat bersama personil lainnya tengah melakukan pengamanan kegiatan dijalan wr supratman Denpasar Timur.
“Melakukan pemantauan situasi kamtibmas saat masyarakat sedang melakukan kegiatan persembahyangan sholat Jumatan di masjid At Taqwa Polda Bali untuk menjaga situasi kamtibmas tetap aman dan kondusif,” ungkap Bri…[20:59, 8/9/2019] Kasi Humas Dentim andy: Memantau Areal Parkiran Patroli Sabhara Polsek Dentim Polresta Denpasar Menjaga Situasi Kamtibmas
Polda Bali – Polresta Denpasar – Polsek Denpasar Timur
Memantau areal parkiran kendaraan masyarakat yang sedang datang kesuatu tempat untuk melaksanakan kegiatan mendapat perhatian personil polsek Denpasar Timur.
Personil patroli sabhara polsek Denpasar Timur (Dentim) yang merupakan bagian dari Polresta Denpasar, Bripka I Gusti A Nyoman Swastika melaksanakan pemantauan dan pengawasan parkiran dijalan wr supratman Denpasar Timur.
“Bersama personil lainnya memantau areal parkir masyarakat yang datang ke masjid At Taqwa Polda Bali untuk melaksanakan kegiatan sholat Jumatan untuk mengantisipasi adanya tindak kejahatan dengan sasaran areal parkir,” kata Bripka …[20:59, 8/9/2019] Kasi Humas Dentim andy: Berikan Pelayanan Humanis Patroli Sabhara Polsek Dentim Polresta Denpasar Pantau Kegiatan Keagamaan
Polda Bali – Polresta Denpasar – Polsek Denpasar Timur
Saat melakukan tugas pengamanan suatu kegiatan personil polsek Denpasar Timur memberikan pelayanan humanis kepada warga. Hal tersebut disampaikan oleh personil patroli sabhara polsek Denpasar Timur (Dentim) yang merupakan bagian dari Polresta Denpasar, Aiptu I Gusti Ngurah Rareng Watu saat melakukan pemantauan keamanan di jalan soka Denpasar Timur.
“Melakukan pengamanan dan pemantauan kegiatan sholat Jumatan dan dilakukan sapa dengan humanis pada masyarakat yang bari datang ke masjid Al Hikmah untuk beribadah,” kata Aiptu I Gusti Ngurah Rareng Watu, Jumat, 9 Agustus 2019, siang hari.
Disampaikan Ka…[20:59, 8/9/2019] Kasi Humas Dentim andy: Pemantauan Situasi Ditengah Masyarakat Patroli Sabhara Polsek Dentim Polresta Denpasar Berikan Kenyamanan
Polda Bali – Polresta Denpasar – Polsek Denpasar Timur
Memantau situasi kamtibmas ditengah masyarakat dilakukan personil polsek Denpasar timur dengan melakukan pengawasan kamtibmas.
Dikatakan oleh personil patroli sabhara polsek Denpasar Timur (Dentim) yang merupakan bagian dari Polresta Denpasar, Aiptu I Gusti Ngurah Rareng Watu saat bersama personil lainnya melakukan pemantauan keamanan dijalan soka Denpasar Timur.
“Dibantu pecalang memberikan kenyamanan pada masyarakat dengan adanya kegiatan ibadah sholat Jumatan dimasjid Al Hikmah sehingga masyarakat merasakan aman dan nyaman,” kata Aiptu I Gusti Ngurah Rareng Watu, Jumat, 9 Agustus  2019, sia…[20:59, 8/9/2019] Kasi Humas Dentim andy: Amannya Situasi Kamtibmas Bhabin Kesiman Polsek Dentim Polresta Denpasar Berikan Pelayanan Humanis  Polda Bali – Polresta Denpasar – Sektor Denpasar Timur
Menjaga keamanan dengan memberikan pengamanan kegiatan keagamaan dilakukan oleh personil polsek Denpasar Timur. Hal tersebut disampaikan oleh bhabinkamtibmas kelurahan kesiman Polsek Denpasar Timur (Dentim) yang merupakan bagian dari Polresta Denpasar, Aiptu Made Sukri Padmawati saat melakukan pengamanan kegiatan keagamaan dijalan turi Denpasar Timur.
“Melakukan pemantauan kegiatan keagamaan upacara diksa pariksa di Griya Gede sembari menyapa humanis para pelaksana kegiatan untuk memberikan rasa aman bagi pelaksana kegiatan,” kata Aiptu Made Sukri Padamati, Jumat, 9 Agustus 2019, pagi hari.
Hal yan…[21:15, 8/9/2019] humas kuta suradewata: Ka SPKT Bersama Personil Jaga Portal Polsek Kuta Tingkatkan Pemeriksaan Barang Pengunjung
Polda Bali – Polresta Denpasar – Polsek Kuta
Penjagaan Mako atau jaga portal senantiasa laksanakan pemeriksaan barang pengunjung yang masuk, guna mencegah adanya barang berbahaya atau terlarang demi keamanan dan keselamatan personil yang ada di Mako Kuta dan sedang melaksanakan tugas.
Seperti yang dilaksanakan pada hari Jumat (9/8/2019)  sekitar pukul 10:00 .wita, Ka SPKT Polsek Kuta Aiptu I Made Purwa bersama Jaga Portal dari Unit Sabhara Kuta yang masih merupakan bagian dari Polresta Denpasar, Aiptu I Wayan Sumartana dan Aiptu I Nyoman Sudata SH, melaksanakan pemeriksaan barang bawaan pengunjung, guna menghindari adanya barang berbahaya atau terlarang.
“ Dalam Pe…[21:16, 8/9/2019] humas kuta suradewata: Unit Sabhara Polsek Kuta Lakukan Pengecekan Kendaraan Yang Memasuki  Mall Centro
Polda Bali – Polresta Denpasar – Polsek Kuta
Pengecekan Kendaraan bermotor yang akan memasuki area parkir Mall perlu dilaksanakan dan di tingkatkan guna mencegah masuknya barang-barang berbahaya atau terlarang.
Pada hari Jumat (9/8/2019) pukul 09.30 wita, personil Unit Sabhara Kuta sebagai Quick Respon 4 Centro Aiptu Sholihin yang masih bagian dari Polresta Denpasar, melaksanakan kegiatan Pemeriksaan terhadap setiap kendaraan yang akan memasuki area parkiran Mall Centro Kuta Jalan Kartika Plaza Kuta.
“ Kegiatan pemeriksaan dilaksanakan untuk mencegah atau antisipasi barang berbahaya maupun yang dapat menimbulkan gangguan Kamtibmas,”ucap Aiptu Sholihin sebagai Panit 2 Sabh…[21:16, 8/9/2019] humas kuta suradewata: Quick Respon Sabhara Kuta Pengecekan Kendaraan Box Yang Memasuki Mall Centro  Polda Bali – Polresta Denpasar – Polsek Kuta
Pengecekan Kendaraan bermotor yang akan memasuki area parkir Mall perlu dilaksanakan dan di tingkatkan guna mencegah barang-barang berbahaya atau terlarang.
Seperti yang dilaksanakan pada hari Jumat (9/8/2019) pukul 10.00 wita,  personil Unit Sabhara Kuta sebagai Quick Respon 4 Mall Centro, anggota sabhara Aiptu Sholihin bersama sekuriti internal yang masih merupakan bagian dari Polresta Denpasar, melaksanakan kegiatan Pemeriksaan terhadap setiap kendaraan khususnya mobil Box, yang akan memasuki area parkiran Mall Centro Kuta Jalan Kartika Plaza Kuta, guna cegah dini barang terlarang.
Kegiatan pemeriksaan dilaksanakan untuk mencega…[21:17, 8/9/2019] humas kuta suradewata: *Quick Respon Sabhara Polsek Kuta Polresta Denpasar Pemeriksaan Kendaraan Bermotor Deteksi Barang Berbahaya * Polda Bali – Polresta Denpasar – Polsek Kuta
Kegiatan pemeriksaan barang dan orang yang akan masuk Mall atau tempat keramaian, adalah bagian penting dari kegiatan yang dilakukan Unit Sabhara Polsek Kuta yang masih bagian dari Polresta Denpasar.
Seperti yang telah dilaksanakan pada Jumat (9/8/2019) sekitar pukul 10:30 wita, Unit Sabhara Kuta dengan personil Aiptu Sholihin  bersama  security Mall yang bertempat di pintu masuk parkiran Mall Centro Jalan Kartika Plaza, melakukan Giat Riksa Ranmor Roda dua Pengunjung untuk mencegah hal-hal yang tidak diinginkan.
“ Kegiatan dimaksud adalah sangat penting sebagai upaya awal deteksi, guna mencegah masuk…[21:17, 8/9/2019] humas kuta suradewata: Dialogis Dengan Juru Parkir Sabhara Polsek Kuta Sampaikan Pesan Kamtibmas Cegah Kejahatan
Polda Bali-Polresta Denpasar-Polsek Kuta
Kegiatan Dialogis yang dilaksanakan personil Quick Respon Sabhara Kuta, sudah menjadi kewajiban dalam pelaksanaan tugas siang atau malam hari.
Pada hari Jumat tanggal 9 Agustus 2019 sekitar pukul 10:00 wita, personil Quick Respon 3 Sabhara Kuta Beach Walk, Aiptu I Wayan Mertadana SH dan Aiptu Agung Mardianto, melaksanakan kegiatan dialogis dengan salah satu Juru Parkir kawasan depan Kuta Beach Walk jalan Pantai Kuta.
Dalam pelaksanaan kegiatan Dialogis personil kepolisian menyampaikan pesan kamtibmas, serta menghimbau untuk ikut menjaga situasi tetap kondusif. Juga mengingatkan untuk mencegah terjadinya Curanmor. Hal inilah y…[21:18, 8/9/2019] humas kuta suradewata: Kanit Provost Polsek Kuta Polresta Denpasar Lakukan Pengecekan Tahanan Pastikan Situasi Aman
Polda Bali – Polresta Denpasar – Polsek Kuta
Untuk memastikan tahanan dalam keadaan aman dan lengkap, perlu adanya  kontrol dan pengecekan yang ketat dan dilakukan secara berkala atau periodik.
Seperti yang telah dilaksanakan pada hari Jumat ( 9/8 2019) Pukul 10:00 wita, Kanit  Provost Polsek Kuta yang masih merupakan bagian dari Polresta Denpasar Aiptu Bambang DS,  melaksanakan kontrol dan pengecekan pada ruang tahanan Mako Kuta.
“ Kontrol dan Pengecekan tahanan secara ketat atau seksama serta berkala, untuk mencegah tahanan melakukan tindakan yang dapat membahayakan, seperti tahanan kabur atau melarikan diri,” ucap Kanit Provos Aiptu Bambang DS.  Sesuai de…[21:18, 8/9/2019] humas kuta suradewata: Bhabinkamtibmas Kelurahan Seminyak Berikan Penekanan Dan Himbauan Kepada  Komunitas Satuan Pengamanan
Polda Bali – Polresta Denpasar – Polsek Kuta.               Dalam rangka menciptakan kondisi Kamtibmas yang aman dan kondusif, unit Bhabinkamtibmas Polsek Kuta senantiasa hadir di tengah aktivitas masyarakat baik pagi, sore maupun malam hari.
Seperti yang telah dilaksanakan pada hari Jumat tanggal 9 Agustus 2019, pukul  10:00 wita oleh personil Bhabinkamtibmas kelurahan Seminyak  yang masih merupakan bagian dari Polresta Denpasar, Aiptu I Wayan Sudira SE bertempat di Pos Terpadu Basangkasa Seminyak , mengambil apel gabungan atau bersama kepada komunitas Satpam wilayah Kelurahan Seminyak.
Para Satpam dihimbau untuk selalu meningkatkan kewaspadaan dan pe…[21:19, 8/9/2019] humas kuta suradewata: Panit 2 Sabhara Polsek Kuta Dialogis Pengunjung Mall Centro Berikan Pelayanan Informasi
Polda Bali – Polresta Denpasar – Polsek Kuta               Dalam rangka menciptakan kondisi Kamtibmas yang aman dan kondusif, Unit Sabhara Polsek Kuta senantiasa hadir ditengah aktivitas masyarakat baik pagi, sore maupun malam hari.
Seperti yang dilaksanakan pada hari Jumat tanggal  9 Agustus 2019, pukul  11.30 wita oleh personil Quick Respon 4 Centro, Panit (Perwira Unit) 2 Sabhara Polsek Kuta  Aiptu Sholihin ,  bertempat di Mall Centro Kuta Jalan Kartika Plaza Kuta melaksanakan dialogis dengan pengunjung berikan himbauan kamtibmas dan pelayanan informasi.
Pengunjung Mall dihimbau untuk senantiasa menjaga atau mengawasi barang bawaan,sehingga terhindar dari hal – h…[21:30, 8/9/2019] Kasi Humas kuta: Personil  Polsek Kuta Polresta Denpasar Trima Arahan Pawas Sebelum Plaksanaan Rasia
Polda Bali – Polresta Denpasar- Polsek Kuta
Melaksanakan kegiatan rasia kepolisian yang ditingkatkan,pawas Polsek Kuta apelkan anggota untuk mengecek kekuatan personil yang akan melakukan kegiatan  rasia.
Seperti yang dilakukan oleh perwira pengawas (pawas) Polsek Kuta  yang merupakan bagian dari  Polresta Denpasar, Akp Ketut Umum Sutejo,SH.,jumat dini hari (09/08/19) jam 01.04.wita memimpin apel  personil gabungan polsek Kuta dengan kekuatan 15 personil dari fungsi, intel,reskrim, sabhara,lantas melaksanakan apel kesiapan rasia di jalan raya  legian  depan Glorea jean.
“Melaksanakan apel sebelum pelaksanaan oprasi agar personil mengetahui/mengerti dengan sasaran pelaksan…[21:32, 8/9/2019] Kasi Humas kuta: Lengkapi Papan Tanda Oprasi Jajaran Polsek Kuta Polresta Denpasar Gelar Rasia K2YD
Polda Bali – Polresta Denpasar- Polsek Kuta
Setiap melaksanakan kegiatan oprasi K2YD selalu di pasang papan tanda petunjuk oprasi dalam aturan dan petunjuk rasia  yang benar sesuai dengan Sop.
Hal itu diungkapkan oleh Pawas (perwira pengawas) Polsek kuta, yang merupakan jajaran Polresta Denpasar, Akp Ketut Umum Sutejo,SH  memimpim rasia K2YD  di jalan raya legian  depan Glorea jean,jumat dini hari  (09/08/19) jam 01.07.wita.
“Memasang papan oprasi  merupakan kelengkapan kepolisian dalam melaksanakan kegiatan rasia agar diketahui oleh masyarakat,” kata pawas
Hal yang sama diungkapkan oleh Kapolsek Kuta AKP T.Ricki Fadlianshah,S.I.K  seraya mengatakan Polsek kuta setiap mel…[21:33, 8/9/2019] Kasi Humas kuta: Cegah Barang Berbahaya Jajaran Polsek Kuta Polresta Denpasar Gelar Rasia K2YD Lakukan Pemeriksaan  Secara Itensif
Polda Bali – Polresta Denpasar – Polsek Kuta
Meminimalisir terjadinya tindak pidana dan masuknya barang berbahaya ke wilayah hukum Polsek Kuta tingkatakan rasia K2YD dengan sasaran kendaraan roda empat.
Hal tersebut disampaikan oleh pawas Polsek  kuta yang merupakan bagian dari Polresta Denpasar Akp Ketut Umum Sutejo,SH saat memimpin anggota melaksanakan  rasia  dengan melibatkan 15 personil gabungan lantas,sabhara,reskrim,Intel dijalan raya legian depan Glorea jean,jumat dini hari (09/08/19) jam 01.22.wt.
“Melakukan pemeriksaan barang bawaan  yang dibawa oleh mobil roda empat  diperiksa secara teliti oleh  kepolisian untuk antisipasi adan…[21:35, 8/9/2019] Kasi Humas kuta: Tingkatkan Kewaspadaan Padal Polsek Kuta Polresta Denpasar Cek  Tahanan
Polda Bali – Polresta Denpasar – Polsek Kuta
Pastikan jumlah tahanan aman dan lengkap  padal Polsek Kuta lakukan pengecekan situasi dan kondisi tahanan.
Seperti yang dilakukan pawas Polsek Kuta  yang merupakan bagian dari Polresta Denpasar Iptu Kadek Alit Susanta,SH saat  kontrol tahanan,jumat dini hari (09/08/19) jam 03.22.wita.
” Untuk memastikan  tahanan aman dan lengkap ,kami selalu lakukan pengecekan setiap saat  untuk antisipasi tahanan lari maupun gantung diri,” kata padal.
Kapolsek Kuta  Akp T.Ricki Fadlianshah,S.i.k  dalam keterangannya mengingatkan kepada pawas,padal,kspk,provost  dan  anggota jaga tahanan.
” Untuk selalu waspada dan lakukan pengecekan secara berkala aga…[21:36, 8/9/2019] Kasi Humas kuta: Lantas  Polsek Kuta Polresta Denpasar Ph Pagi  Depan Hard Rock Jaga Kelancaran
Polda Bali – Polresta Denpasar – Polsek Kuta
Untuk mengantisipasi kunjungan wisatawan yang mengarah jalur pantai lancar lantas Polsek Kuta hadir dijalan lakukan pengamanan dan pengaturan.
Seperti halnya yang  dilakukan oleh personil lantas Polsek Kuta  yang merupakan bagian dari Polresta Denpasar Aiptu Ketut Suparta bersama personil lainya saat ph pagi depan pos hard rock  jalan pantai kuta ,jumat (09/08/19) jam 07.25.wita.
” Melakukan pengamanan dan pengaturan  dalam rangka menjaga kelancaran masyarakat dan wisatawan yang menikmati indahnya pantai kuta atau tour ketempat wisata lainya,”kata Aiptu Ketut Suparta.
Kapolsek Kuta Akp T.Ricki Fandlianshah,S.i.k  saat di konpermasi…[21:37, 8/9/2019] Kasi Humas kuta: Atensi Giat Aktipitas Masyarakat Lantas Polsek Kuta Polresta Denpasar Lakukan  Pengaturan
Polda Bali-Polresta Denpasar-Polsek Kuta
Menjaga keamanan dan kelancaran dijalan  merupakan giat rutin unit lantas  memberikan pelayanan masyarakat di jalan.
Seperti halnya yang dilakukan oleh Personel lantas Polsek Kuta Aiptu Kadek Darmayasa  saat melakukan pengaturan disimpang satria kartika kuta,jumat (09/08/19) jam 07.29 wita
” Menjaga keamanan dan kelancaran dijalan merupakan bagian dari pelayanan prima kepolisian,untuk menjamin kenyamanan dan kelancaran dijalan,” kata Aiptu Kadek Darmayasa.
Seperti yang selalu di tekankan oleh Kapolsek Kuta Akp Teuku Ricki Fadlianshah,Sik mengatakan bahwa,
” Dalam melaksanakan tugasnya anggota harus menanamkan desiplin sebag…[21:39, 8/9/2019] Kasi Humas kuta: Pastikan Lalu Lintas Lancar Personil Polsek Kuta Polresta Denpasar Arur Lalin
Polda Bali – Polresta Denpasar – Polsek Kuta
Keamanan, Keselamatan, Ketertiban dan Kelancaran Lalu Lintas (Kamseltibcar Lantas ) sudah menjadi tugas dan tanggung jawab kepolisian dijalan raya.
Seperti halnya yang dilakukan oleh  personil Polsek Kuta Polresta Denpasar  Aiptu Ketut Diyarka   bersama Aiptu I.B Edimahaputra  saat ph pagi  disimpang dewi sri patih jelantik kuta,jumat (09/08/19) jam 07.33.wita.
” Kami lakukan pengaturan upaya atensi kegiatan  aktipitas rutin  masyarakat dan wisatawan yang berpergian mencari tempat wisata,” kata Aiptu Ketut Diyarka.
Kapolsek Kuta Polresta Denpasar AKP Teuku Ricki Fadlianshah Sik. saat dikonpermasi mengatakan bahwa,
” Kami selaku pim…[21:41, 8/9/2019] Kasi Humas kuta: Lantas Polsek Kuta Polresta Denpasar Disimpang Patung Kuta Atasi Kemacetan
Polda Bali – Polresta Denpasar- Polsek Kuta
Untuk mencegah terjadinya kemacetan ,unit lantas Polsek Kuta hadir ph pagi dijalan untuk memberikan keamanan dan kelancaran.
Hal itu diungkapkan oleh unit lantas Polsek kuta yang merupakan bagian dari Polresta Denpasar,Bripka Ketut Sukarata  bersama personil lainya saat melaksanakan tugas pagi di simpang patung kuda tuban,jumat (09/08/19) jam.08.12.wita.
“Kami lakukan pengaturan  dan  penarikan untuk menjamin kelancaran warga masyarakat di jalan,” kata Bripka  Ketut Sukarata.
Hal senada disampaikan oleh Kapolsek Kuta Akp T.Ricki Fadlianshah,S.i.k,saat dikonpermasi mengatakan bahwa.
” Memang benar anggota kami disimpang patung kuda  mel…[21:41, 8/9/2019] Kasi Humas kuta: Berikan Keamanan,Personl Polsek Kuta Polresta Denpasar Atensi Sholat Jumat
Polda Bali, Polresta Denpasar, Polsek Kuta – Untuk memberikan pelayanan prima Kepolisian kepada umat yang melaksanakan sholat jumat personil selalu hadir lakukan pengamanan.
Seperti yang dilaksanakan oleh personil personil  Polsek Kuta yang merupakan bagian dari Polresta Denpasar Aiptu R.Simanjuntak  bersama Anghota TNI (raeder) saat lakukan pengamanan sholat jumat di mesjid Al Amin jalan raya tuban ,jumat (09/08/19) jam 12.20.wita.
” Menjaga keamanan dan bantu penyebrangan merupakan tugas dan tanggung jawab Polsek Kuta ,agar umat merasa aman dan nyaman  melaksanakan sholat jumat,” kata Aiptu R.Simanjuntak.
Kapolsek Kuta Akp T.Ricki Fandlianshah,S.i.k  mengatakan, kegiatan pengama…[21:42, 8/9/2019] Kasi Humas kuta: Berikan Rasa Aman Dan Lancar Personil Polsek Kuta Polresta Denpasar Atensi  Sholat Jumat
Polda Bali- Polresta Denpasar-Polsek Kuta
Pengamanan terhadap kegiatan keagamaan yang dilaksanakan oleh umat muslim dalam rangka sholat jumat  merupakan bagian dari Pelayanan prima kepolisian dalam  menciptakan Kamtibmas.
Seperti yang dilakukan oleh  personil lantas yang merupakan bagian dari Polresta Denpasar Aiptu Ketut Diyarka bersama Aiptu I.B Edimahaputra saat melaksanakan pengamanan sholat jumat di depan mesjid Ar Rahmat jalan Raya Kuta,jumat (09/08/19) jam 12.26.wita.
” Pengamanan kegiatan ini adalah wujud nyata kehadiran Polisi di tengah masyarakat guna menciptakan rasa aman dan lancar kepada umat muslim  yang melaksanakan  sholat jumat,sehingga dapat berj…[22:11, 8/9/2019] humas kuta suradewata: Personil Sabhara Polsek Kuta Dialogis Dengan Pegiat Pariwisata Berikan Himbauan Kamtibmas
Polda Bali – Polresta Denpasar – Polsek Kuta.               Dalam rangka menciptakan kondisi Kamtibmas yang aman dan kondusif, unit Sabhara Polsek Kuta senantiasa hadir di tengah aktivitas masyarakat baik pagi, sore maupun malam hari.
Seperti yang dilaksanakan pada hari Jumat (9/8/2019), pukul  12.30 wita oleh personil Quick Respon  Groundzero, Sabhara Polsek Kuta yakni Aiptu I Ketut Kasiarta S.Sos. dan Aiptu I Made Mastra, bertempat di  Kawasan Monumen Bom Bali jalan Legian Kuta,  melaksanakan dialogis dengan pegiat pariwisata  berikan himbauan kamtibmas.
Pegiat pariwisata dihimbau untuk selalu meningkatkan pelayan yang maksimal kepada para tamu, baik wisatan nus…[22:12, 8/9/2019] humas kuta suradewata: Atensi Ibadah Sholat Jumat Personil Quick Respon Sabhara Polsek Kuta Bantu Pengamanan
Polda Bali – Polresta Denpasar – Polsek Kuta
Personil Quick Respon Sabhara bantu pengamanan umat Islam yang akan melaksanakan Ibadah, untuk memberi rasa aman dan lancar. Hal itu diungkapkan oleh personil Sabhara Polsek Kuta Polresta Denpasar, Aiptu I Wayan Mertadana SH dan Aiptu Agung Mardianto, ketika membantu pengamanan umat Muslim yang akan melaksanakan Ibadah sholat Jumat di Mesjid Nurhasanah jalan Kartika Plaza Kuta, Jumat siang (9/8/2019).
“Kami memberikan rasa aman dan nyaman kepada Umat  Muslim yang sedang melaksanakan sholat Jumat, sehingga dapat berjalan dengan aman dan lancar dalam  melaksanakan Ibadah,” Aiptu Agung Mardianto.
Kapolsek Kuta, AKP Teuku Ricki…[22:13, 8/9/2019] humas kuta suradewata: Bubaran Ibadah Sholat Jumat Personil Quick Respon Sabhara Polsek Kuta Bantu Penyeberangan
Polda Bali – Polresta Denpasar – Polsek Kuta
Personil Quick Respon Sabhara bantu penyeberangan umat Islam yang selesai melaksanakan Ibadah, untuk memberi rasa aman dan lancar. Hal itu diungkapkan oleh personil Sabhara Polsek Kuta Polresta Denpasar, Aiptu I Wayan Mertadana SH dan Aiptu Agung Mardianto, ketika membantu penyebrangan umat Muslim yang selesai melaksanakan Ibadah sholat Jumat di Mesjid Nurhasanah jalan Kartika Plaza Kuta, Jumat siang (9/8/2019).
“Kami memberikan rasa aman dan nyaman kepada Umat  Muslim yang sedang menyebrang jalan, untuk menuju rumah masing-masing setelah  melaksanakan Ibadah,” Aiptu I Wayan Mertadana SH.
Kapolsek Kuta, AKP Teuku Ricki …[22:14, 8/9/2019] humas kuta suradewata: Atensi Kegiatan Rapat Pleno Terbuka Padal  Gabung Unit Intelkam Polsek Kuta Lakukan Pengamanan
Polda Bali – Polresta Denpasar –  Polsek Kuta.
Untuk memberikan rasa aman dan lancar pada kegiatan Rapat Pleno Terbuka yang diselenggarakan oleh KPU propinsi Padal gabung Unit Intelkam Polsek Kuta,  melaksanakan pengamanan dan pemantauan situasi guna kelancaran jalannya kegiatan.
Seperti yang dilakukan Padal ( Perwira Pengendali ) Polsek Kuta bersama Unit Intelkam yang masih merupakan bagian dari Polresta Denpasar IPDA I Made Lodra pada hari Jumat (9/8/2019) pukul 14.30. wita, melaksanakan pengamanan dan pemantauan kegiatan Rapat Pleno Terbuka yang diselenggarakan Oleh KPU Provinsi Bali di Hotel Kuta Paradiso jalan Kartika Plaza  Kuta.
“ Kegiatan pengamanan dan…[22:14, 8/9/2019] humas kuta suradewata: Berikan Rasa Aman Dan Pastikan Tahanan Lengkap Jaga Tahanan Laksanakan Pengecekan Berkala
Polda Bali – Polresta Denpasar – Polsek Kuta
Untuk memastikan tahanan dalam keadaan aman dan lengkap, perlu adanya  kontrol dan pengecekan yang ketat dan dilakukan secara berkala atau periodik.
Seperti yang telah dilaksanakan pada hari Jumat (9/8/2019) pukul 17:00 wita, petugas jaga tahanan Polsek Kuta yang masih bagian dari Polresta Denpasar Aiptu I Made Sudana dan Aiptu Bagus Made Kobarawan SH, melaksanakan pengecekan kepada ruang tahanan Mako Kuta guna memastikan situasi aman dan tahanan lengkap.
“Kontrol dan Pengecekan tahanan secara ketat atau seksama serta berkala, untuk mencegah tahanan melakukan hal-hal yang tidak diinginkan “, Ucap Aiptu Bagus Made Kobar…[22:42, 8/9/2019] humas kuta suradewata: Pengaturan Lalin Sore Hari Depan Monumen Bom Bali Personil Sabhara Kuta Bantu Kelancaran
Polda Bali – Polresta Denpasar – Polsek Kuta
Sudah menjadi kewajiban dalam pelaksanaan tugas sehari-hari, Unit Sabhara Kuta melaksanakan kegiatan Pengaturan ditempat Umum baik siang maupun malam hari.
Seperti yang telah dilakukan pada hari Jumat (9/8/2019) pukul 17:00 wita, di kawasan Monumen Bom Bali Jalan Legian Kuta, personil Quick Respon 2 Groundzero Aiptu I Ketut Kasiarta S.Sos dan Aiptu I Made Mastra , melaksanakan kegiatan Pengamanan dan Pengaturan Lalulintas guna berikan kelancaran arus lalulintas.
“ Kegiatan pengamanan dan pengaturan mempunyai makna yang penting, karena dapat membuat wisatawan merasa Aman dan Nyaman serta arus lalu lintas menjadi lancar,”…[22:43, 8/9/2019] humas kuta suradewata: Pengaturan Arus Lalin Personil Sabhara Polsek Kuta Polresta Denpasar  Bantu Kelancaran Masyarakat
Polda Bali – Polresta Denpasar – Polsek Kuta
Untuk memberikan rasa aman dan lancar kepada masyarakat pemakai jalan, personil Sabhara Polsek Kuta melaksanakan Pengaturan dan Pemantauan arus lalin di Jalan Raya.
Seperti yang dilakukan Unit Sabhara Polsek Kuta Aiptu Made Diana dan Aiptu I Gede Armada Susila yang masih merupakan  bagian dari Polresta Denpasar, di depan Pasar Hegar Manah Basangkasa Seminyak pada hari Jumat (9/8/2019) pukul 17.00.wita, melaksanakan pengaturan dan pemantauan arus lalulintas.
“ Kegiatan Pengaturan arus lalulintas rutin kami lakukan, guna bantu Kelancaran warga masyarakat yang sedang beraktivitas dengan aman dan nyaman,”ucap Aiptu I …[22:43, 8/9/2019] humas kuta suradewata: Pengaturan Lalin Depan Mall Quick Respon Sabhara Polsek  Kuta Bantu Kelancaran Pengunjung
Polda Bali – Polresta Denpasar – Polsek Kuta
Unit Sabhara Polsek Kuta senantiasa hadir ditengah aktivitas  masyarakat dan wisatawan guna  memberikan pelayanan dan kenyamanan kepada masyarakat dan wisatawan yang  sedang berkunjung ke wilayah Kuta.
Seperti yang dilaksanakan pada hari Jumat (9/8/2019)  sekitar pukul 17:30 wita, personil Sabhara Polsek Kuta yang masih bagian dari Polresta Denpasar  Aiptu I Wayan Mertadana SH dan Aiptu Agung, melaksanakan kegiatan pengaturan lalin di depan Mall Kuta Beach Walk jalan Pantai Kuta.
“ Adapun kegiatan pengaturan ini bertujuan agar masyarakat penguna jalan atau wisatawan bisa merasakan kenyamanan dan lancar dalam beraktivita…[22:44, 8/9/2019] humas kuta suradewata: Pastikan Situasi Aman Piket Provos Polsek Kuta Gabung Jaga Tahanan Lakukan Pengecekan
Polda Bali – Polresta Denpasar – Polsek Kuta
Guna  memastikan tahanan dalam keadaan aman dan lengkap, perlu adanya  kontrol dan pengecekan yang ketat dan dilakukan secara berkala atau periodik.
Seperti yang telah dilaksanakan pada hari Jumat (9/8/2019) pukul 19:30 wita, piket Provos Polsek Kuta yang masih merupakan bagian dari Polresta Denpasar, Aiptu I Nyoman Adi Ardana SH  bersama Jaga Tahanan Bripka Eka Pandu Wirawan, melaksanakan kontrol dan pengecekan pada ruang tahanan.
“ Kontrol dan Pengecekan tahanan secara ketat atau seksama serta berkala, untuk mencegah tahanan melakukan tindakan yang dapat membahayakan, seperti tahanan kabur atau melarikan diri,” ucap pike…[22:44, 8/9/2019] humas kuta suradewata: Padal Bersama Kanit Provos  Polsek Kuta Laksanakan Waskat Kepada Petugas Jaga Tahanan
Polda Bali – Polresta Denpasar –  Polsek Kuta
Untuk mengetahui dan memastikan tahanan dalam keadaan aman dan lengkap, petugas jaga tahanan dituntut selalu siaga dan laksanakan pengecekan secara berkala serta sesuai dengan SOP yang berlaku.
Seperti yang telah dilaksanakan pada hari Jumat (9/8/2019) pukul 20:30 wita, Padal ( Perwira Pegendali) Aiptu Sholihin dan Piket Provos Polsek Kuta Aiptu I Nyoman Adi Ardana SH yang masih merupakan bagian dari Polresta Denpasar,  melaksanakan waskat terhadap Petugas Jaga Tahanan untuk menjamin kesiapan dan kewaspadaan petugas jaga tahanan Mako Kuta.
“Pengecekan dan kontrol secara berkala senantiasa kami laksanakan, sebagai antisipasi…

Check Also

Polri Lestarikan Negeri Polsek Densel Bersama TNI dan Masyarakat Laksanakan Penanaman Pohon Hijaukan Lingkungan

  Denpasar, Kegiatan Bakti Sosial wujud Program kerja Kapolri ” Polri Lestarikan Negeri Penghijauan Sejak …