Jumat , September 20 2024
Home / Bali / Pastikan Kelancaran Arus Lalin Personil Lantas Polsek Kutsel Polresta Denpasar Laksanakan Pengaturan

Pastikan Kelancaran Arus Lalin Personil Lantas Polsek Kutsel Polresta Denpasar Laksanakan Pengaturan

 

Polda Bali – Polresta Denpasar – Polsek Kuta Selatan

Personil lalu lintas melaksanakan pemantauan, pengamanan dan pengaturan dengan berada di persimpangan jalan guna memastikan kelancaran arus lalin.

Hal tersebut diungkapkan langsung oleh Personil Lalu Lintas Polsek Kutsel Aiptu I Ketut Supartika saat melaksanakan pengaturan arus lalin di Simpang Kampus, Jimbaran, Kuta Selatan, Kamis (08/08/19) jam 06.34 wita.

Dikatakan Aiptu Supartika “Kegiatan masyarakat pada pagi hari sangat intens, sehingga persimpangan menjadi titik rawan terjadinya kepadatan. Untuk itu personil menempati persimpangan sebagai langkah antisipasi kepadatan arus lalu lintas.”

Hal yang sama dikatakan Kapolsek Kuta Selatan AKP Yusak Agustinus Sooai, S.I.K., saat dikonfirmasi via telephone, Jumat (09/08/19), setiap pagi seluruh personil polsek kutsel polresta denpasar melaksanakan ph pagi untuk memastikan kelancaran lalu lintas.

“Pengaturan Lalu Lintas dilaksanakan untuk antisipasi kepadatan kendaraan. Pengaturan dilaksanakan di semua persimpangan yang mengalami kepadatan arus lalin. Dengan demikian diharapkan aktivitas masyarakat menjadi aman dan lancar. “jelas AKP Yusak Agustinus Sooai, S.I.K. (KS33)

Check Also

Polri Lestarikan Negeri Polsek Densel Bersama TNI dan Masyarakat Laksanakan Penanaman Pohon Hijaukan Lingkungan

  Denpasar, Kegiatan Bakti Sosial wujud Program kerja Kapolri ” Polri Lestarikan Negeri Penghijauan Sejak …