Sabtu , September 21 2024
Home / Bali / Pertahankan Keamanan Perbankkan Personil Pospol Ungasan Polsek Kutsel Polresta Denpasar Laksanakan Patroli

Pertahankan Keamanan Perbankkan Personil Pospol Ungasan Polsek Kutsel Polresta Denpasar Laksanakan Patroli

 

 

Polda Bali – Polresta Denpasar – Polsek Kuta Selatan

Untuk mencegah kejahatan perbankkan, personil polsek kutsel polresta denpasar selalu melaksanakan patroli pada seluruh ATM (Anjungan Tunai Mandiri) dan kantor perbankkan yang ada di wilayah kutsel.

Hal tersebut diungkapkan langsung oleh Personil Pospol Ungasan Polsek Kutsel Aiptu I Nyoman Budiantara saat dikonfirmasi di mako polsek kuta selatan, nusa dua, Kamis (08/08/19) pukul 02.00 wita.

Sebagai jaminan keamanan perbankkan, personil pospol ungasn polsek kutsel menggiatkan pelaksanaan patroli ke box atm yang ada di nirmala supermarket, ungasan, kuta selatan pukul 01.00 wita, Kamis (08/08/19).

Dikatakan Aiptu Budiantara, “Patroli selalu dilaksanakan secara rutin dan pada jam – jam rawan terjadinya tindak kejahatan sebagai langkah pencegahan terjadinya tindak pidana.”

Hal yang sama dikatakan Kapolsek Kuta Selatan AKP Yusak Agustinus Sooai, S.I.K., Jumat (09/08/19) salah satu langkah untuk mengamankan wilayah adalah personil sabhara polsek kutsel giat melaksanakan patroli.

“Patroli selalu dilaksanakan secara rutin, namun waktunya selalu berubah – ubah. Untuk mengamankan wilayah, patroli pada dini hari sangat efektif dilaksanakan.”jelas AKP Yusak Agustinus Sooai, S.I.K. (KS33)

Check Also

Polri Lestarikan Negeri Polsek Densel Bersama TNI dan Masyarakat Laksanakan Penanaman Pohon Hijaukan Lingkungan

  Denpasar, Kegiatan Bakti Sosial wujud Program kerja Kapolri ” Polri Lestarikan Negeri Penghijauan Sejak …