Jumat , September 20 2024
Home / Bali / Jaga Kamtibmas Kawasan Wisata Personil Pospol Jimbaran Polsek Kutsel Polresta Denpasar Dialogis Dengan Jukir

Jaga Kamtibmas Kawasan Wisata Personil Pospol Jimbaran Polsek Kutsel Polresta Denpasar Dialogis Dengan Jukir

 

 

Polda Bali – Polresta Denpasar – Polsek Kuta Selatan

Personil polsek kutsel secara rutin melaksanakan patroli dan sambang untuk meningkatkan keamanan wilayah kuta selatan.

Hal tersebut diungkapkan langsung oleh Personil Pospol Jimbaran Polsek Kutsel Aiptu I Nyoman Ardana saat laksanakan patroli dan sambang bersama rekan lainnya ke kawasan wisata kuliner cafe 19 dan berdialog dengan jukir (juru parkir) setempat, jimbaran, Kuta Selatan, Kamis (08/08/19) jam 20.15 wita.

Dikatakan Aiptu Ardana, “Selain melaksanakan patroli wilayah personil juga melaksanakan sambang dan dialogis dengan jukir untuk mengarahkan pengunjung memarkir kendaraannya dengan baik, sehingga tidak terjadi kepadatan. Dan juga mengingatkan untuk selalu waspada di areal parkir untuk mencegah terjadinya keprok kaca ataupun curanmor.”

Hal yang sama dikatakan Kapolsek Kuta Selatan AKP Yusak Agustinus Sooai, S.I.K., Jumat (09/08/19) secara rutin personil polsek kutsel melaksanakan patroli, sambang dan dialogis untuk meningkatkan keamanan wilayah.

“Selayaknya personil secara rutin melaksanakan patroli dan dialogis dengan masyarakat. Sehingga dapat mengajak masyarakat untuk ikut membangun keamanan wilayah.”jelas AKP Yusak Agustinus Sooai, S.I.K. (KS33)

Check Also

Polri Lestarikan Negeri Polsek Densel Bersama TNI dan Masyarakat Laksanakan Penanaman Pohon Hijaukan Lingkungan

  Denpasar, Kegiatan Bakti Sosial wujud Program kerja Kapolri ” Polri Lestarikan Negeri Penghijauan Sejak …