Jumat , September 20 2024
Home / Bali / Patroli Area Wisata Bhabinkamtibmas Desa Pecatu Polsek Kutsel Polresta Denpasar Dialogis Dengan Pam Swakarsa

Patroli Area Wisata Bhabinkamtibmas Desa Pecatu Polsek Kutsel Polresta Denpasar Dialogis Dengan Pam Swakarsa

 

 

Polda Bali – Polresta Denpasar – Polsek Kuta Selatan

Bhabinkamtibmas polsek kutsel polresta denpasar melaksanakan patroli di kawasan wisata yang ada di desa binaan sebagai upaya untuk meningkatkan keamanan wilayah.

Hal tersebut diungkapkan langsung oleh Bhabinkamtibmas Desa Pecatu Polsek Kutsel Aiptu I Wayan Kisid Arianta saat melaksanakan patroli di kawasan wisata Luar Pura Luhur Uluwatu, Pecatu, Kuta Selatan, Kamis (08/08/19) jam 16.00 wita.

Dikatakan Aiptu Kisid, “Selain melaksanakan patroli, bhabin juga melaksanakan dialogis dan memberikan pesan – pesan kamtibmas pada pengaman obyek wisata uluwatu dan menghimbau kepada untuk ikut menjaga keamanan dan kebersihan obyek wisata.”

Hal yang sama dikatakan Kapolsek Kuta Selatan AKP. Yusak Agustinus Sooai, S.I.K., Jumat (09/08/19) untuk mencegah adanya gangguan kamtibmas di desa binaannya, bhabinkamtibmas secara aktif melaksanakan patroli, sambang dan dialogis di wilayah desa binaannya.

“Patroli dan dialogis dikawasan wisata secara rutin dilaksanakan untuk memastikan bahwa kawasan wisata tetap menjadi tempat yang aman untuk menghabiskan waktu liburan dimana nantinya akan dapat meningkatkan perekonomian masyarakat sekitar.”jelas AKP Yusak Agustinus Sooai, S.I.K. (KS33)

Check Also

Polri Lestarikan Negeri Polsek Densel Bersama TNI dan Masyarakat Laksanakan Penanaman Pohon Hijaukan Lingkungan

  Denpasar, Kegiatan Bakti Sosial wujud Program kerja Kapolri ” Polri Lestarikan Negeri Penghijauan Sejak …