Minggu , September 22 2024
Home / Bali / Melakukan Upaya Preventif Patroli Sabhara Polsek Dentim Polresta Denpasar Sambangi Anjungan Atm

Melakukan Upaya Preventif Patroli Sabhara Polsek Dentim Polresta Denpasar Sambangi Anjungan Atm

Polda Bali, Polresta Denpasar, Polsek Denpasar Timur – Melakukan pengawasan, pemantauan dan sambangi perbankan, kehadiran personil Polri akan memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat yang akan melakukan aktifitas di tempat tersebut.

Personil patroli Sabhara Polsek Denpasar Timur (Dentim) yang merupakan bagian dari Polresta Denpasar, Aiptu I Nyoman Suparsa saat bersama personil lainnya saat melaksanakan pemantauan dan pengawasan perbankan khususnya anjungan Atm Bank Bri yang terletak di jalan kamboja Denpasar Timur.

“Saat patroli akan rutin melakukan sambang ke perbankan untuk mengawasi, memantau situasi dan keamanan khususnya anjungan atm,” kata Aiptu I Nyoman Suparsa, Kamis (21/03/19) dini hari.

Ditegaskan oleh Kapolsek Dentim Kompol I Nyoman Karang Adiputra,S.H, bahwa melakukan pemantauan dan pengawasan perbankan termasuk anjungan atm dengan menyambanginya adalah tugas rutin saat melakukan patroli diwilayah Denpasar Timur.

“Dengan rutin dilakukan sambang ke instansi perbankan diharapkan akan mempersempit kesempatan terjadinya kejahatan dengan sasaran anjungan atm,” tegas Kompol I Nyoman Karang Adiputra,S.H. (DT33)

Check Also

Polri Lestarikan Negeri Polsek Densel Bersama TNI dan Masyarakat Laksanakan Penanaman Pohon Hijaukan Lingkungan

  Denpasar, Kegiatan Bakti Sosial wujud Program kerja Kapolri ” Polri Lestarikan Negeri Penghijauan Sejak …