Jumat , September 20 2024
Home / Bali / Jaga Disiplin Anggota Propam Polresta Denpasar Laksanakan Kegiatan Gaktibplin

Jaga Disiplin Anggota Propam Polresta Denpasar Laksanakan Kegiatan Gaktibplin

Polda Bali, Polresta Denpasar – Jaga Disiplin Anggota Propam Polresta Denpasar Laksanakan Kegiatan Gatiplin, Kegiatan Gaktibplin Di Laksanakan Guna Menjaga Disiplin Seluruh Anggota Polresta Denpasar. Kegiatan  Yang Di Laksanakan Pada Hari Kamis (8/8/19) Di Pimpin Langsung Oleh Kasi Propam Polresta Denpasar Iptu Gede Budiarta S,H,M,H,.

Kegiatan Di Awali Dengan Melaksanakan Apel Kesiapan Serta Pemberian Arahan Oleh Kasi Propam Polresta Denpasar Agar Dalam Pelaksanaan Kegiatan Bisa Berjalan Dengan Baik. Kegiatan Gaktibplin Di Mulai Pada Pkl 07.00 Wita Bertempat Di Pintu Masuk Timur Mako Polresta Denpasar. Kegiatan Gaktibplin Ini Melibatkan 18 Personil Propam Dan Berhasil Memeriksa 30 Personil Polresta Denpasar.

“Kegiatan Gaktibplin Ini Akan Tetap Di Laksanakan Secara Rutin Guna Menjaga Disiplin Seluruh Personil Polresta Denpasar” Kata Kasi Propam Polresta Denpasar. Kegiatan Gaktibplin Hari Ini Menyasar Kelengkapan Surat-Surat Kendaraan Serta Gampol, Bagi Personil Yang Melakukan Pelanggaran Di Berikan Teguran Serta Tindakan Disiplin.

Check Also

Polri Lestarikan Negeri Polsek Densel Bersama TNI dan Masyarakat Laksanakan Penanaman Pohon Hijaukan Lingkungan

  Denpasar, Kegiatan Bakti Sosial wujud Program kerja Kapolri ” Polri Lestarikan Negeri Penghijauan Sejak …