Jumat , September 20 2024
Home / Bali / Menjalin Kemitraan Personil Subsektor Renon Polsek Dentim Polresta Denpasar Sambangi Konsulat

Menjalin Kemitraan Personil Subsektor Renon Polsek Dentim Polresta Denpasar Sambangi Konsulat

Polda Bali – Polresta Denpasar – Polsek Denpasar Timur

Menjalin kemitraan dengan menyambangi kantor Konsulat asing dilakukan personil personil polsek Denpasar Timur.

Hal tersebut diungkapkan oleh personil patroli sabhara polsek Denpasar Timur ( Dentim ) yang merupakan bagian dari Polresta Denpasar, Aiptu I Made Wiweka Adiputra,S.H saat melakukan sambang dikantor konsulat Australia dijalan tantular Denpasar Timur.

“Saat sambang dilakukan dialogis dengan satpam konsulat tentang perkembangan situasi sembari penyampaian pesan kamtibmas pada petugas satpam serta memberikan apresiasi atas kerja sama dan turut sertanya membantu menjaga keamanan,” kata Aiptu I Made Wiweka Adiputra,S.H, Rabu, 17 Juli 2019, dini hari.

Disampaikan oleh Kapolsek Dentim Kompol I Nyoman Karang Adiputra,S.H, bahwa menyambangi kantor konsulat asing dilakukan sebagai upaya untuk menjalin kemitraan dengan keamanan kantor konsulat yang membawa dampak hubungan baik dengan negara tetangga yang membuka kantor perwakilan di Denpasar khususnya.

“Menjalin kemitraan dengan petugas keamanan suatu instansi perkantoran salah satunya konsulat sangat diperlukan untuk mewujudkan situasi kamtibmas tetap kondusif,” kata Kompol I Nyoman Karang Adiputra,S.H. (DT33)

Check Also

Polri Lestarikan Negeri Polsek Densel Bersama TNI dan Masyarakat Laksanakan Penanaman Pohon Hijaukan Lingkungan

  Denpasar, Kegiatan Bakti Sosial wujud Program kerja Kapolri ” Polri Lestarikan Negeri Penghijauan Sejak …