Sabtu , September 21 2024
Home / Bali / Cegah Terjadinya Kejahatan, Personil Polsek Kutsel Polresta Denpasar Laksanakan Patroli Perbankkan

Cegah Terjadinya Kejahatan, Personil Polsek Kutsel Polresta Denpasar Laksanakan Patroli Perbankkan

 

Polda Bali Polresta Denpasar Polsek Kuta Selatan – Untuk mencegah terjadinya tindak kejahatan terutama curat (pencurian dengan pemberatan) dan curas (pencurian dengan kekerasan), secara rutin personil sabhara polsek kutsel melaksanakan patroli ke kantor perbankkan dan box – box atm.

Hal tersebut diungkapkan langsung oleh Kasikum Polsek Kutsel Aiptu I Ketut Panca Wiawan yang saat ini bertugas sebagai piket padal (perwira pengendali) setelah selesai memipin pelaksanaan patroli di bank BCA, Mumbul, Kuta Selatan (20/03/19) pukul 01.26 wita.

Dikatakan Aiptu Panca, “Patroli selalu dilaksanakan secara rutin sebagai upaya untuk mencegah terjadinya tindak kejahatan, guna memastikan masyarakat yang bertransaksi di ATM merasa aman dan nyaman.”

Hal yang sama dikatakan Kapolsek Kuta Selatan AKP Doddy Monza, S.I.K., M.Si., M.I.K. (21/03/19) salah satu langkah untuk mengamankan wilayah adalah personil sabhara polsek kutsel menggiatkan pelaksanaan patroli di titik – titik rawan terjadinya tindak kejahatan.

“Patroli selalu dilaksanakan secara rutin, sebagai upaya untuk mengamankan wilayah, patroli sangat efektif dilaksanakan pada titik – titik rawan terjadinya tindak kejahatan.”jelas AKP Doddy Monza, S.I.K., M.Si., M.I.K. (KS33)

Check Also

Polri Lestarikan Negeri Polsek Densel Bersama TNI dan Masyarakat Laksanakan Penanaman Pohon Hijaukan Lingkungan

  Denpasar, Kegiatan Bakti Sosial wujud Program kerja Kapolri ” Polri Lestarikan Negeri Penghijauan Sejak …