Jumat , September 20 2024
Home / Bali / Jalin Sinergitas, Personil Pospol Ungasan Polsek Kuta Selatan Polresta Denpasar Sambangi Pecalang

Jalin Sinergitas, Personil Pospol Ungasan Polsek Kuta Selatan Polresta Denpasar Sambangi Pecalang

 

Polda Bali Polresta Denpasar Polsek Kuta Selatan – Untuk meningkatkan keamanan wilayah Kuta Selatan, anggota Polsek Kuta Selatan melaksanakan sambang untuk meningkatkan sinergitas bersama perangkat desa.

Hal tersebut diungkapkan langsung oleh Personil Pospol Ungasan Polsek Kutsel Aiptu I Nyoman Budiantara saat melaksanakan sambang ke kantor pecalang desa Pecatu, (20/03/19) pukul 00.26 wita.

Dikatakan Aiptu Budiantara, “Sambang dilaksanakan untuk meningkatkan sinergitas dalam menjaga keamanan wilayah, dan mengajak pecalang untuk ikut aktif melaksanakan patroli wilayah sehingga keamanan wilayah tetap terjaga.”

Hal yang sama dikatakan Kapolsek Kuta Selatan AKP Doddy Monza, S.I.K., M.Si., M.I.K. (21/03/19) patroli, sambang dan dialogis dilaksanakan sebagai salah satu upaya untuk mengajak perangkat desa ataupun masyarakat ikut membangun keamanan lingkungannya.

“Kemanan wilayah merupakan tanggung jawab bersama, meski kami yang berada di garda terdepan tetapi tetap melaksanakan sinergitas dengan pecalang setempat. Sehingga bisa terciptanya lingkungan yang kondusif.”jelas AKP Doddy Monza, S.I.K., M.Si., M.I.K. (KS33)

Check Also

Polri Lestarikan Negeri Polsek Densel Bersama TNI dan Masyarakat Laksanakan Penanaman Pohon Hijaukan Lingkungan

  Denpasar, Kegiatan Bakti Sosial wujud Program kerja Kapolri ” Polri Lestarikan Negeri Penghijauan Sejak …