Jumat , September 20 2024
Home / Bali / Jaga Kondusifitas Wilayah Anggota Bhabin Polsek Denbar Polresta Denpasar Pantau Pasar Badung

Jaga Kondusifitas Wilayah Anggota Bhabin Polsek Denbar Polresta Denpasar Pantau Pasar Badung

Polda Bali, Polresta Denpasar, Polsek Denpasar Barat – Anggota Bhabinkamtibmas (Bhabin) gabung dengan Bhabinsa dan Dishub pantau kegiatan pemasangan tenda dan menghias pasar Badung dalam rangka peresmian.

Seperti yang dilakukan oleh Bhabin  Desa Dauh Puri Kangin, yang merupakan wilayah Polsek Denpasar Barat (Denbar), Polresta Denpasar, Aiptu I Wayan Parna, Kamis, (21/03/19),  jam 13.45 Wita.

Parna kolaborasi dengan Bhabinsa dan Dishub, pantau kegiatan pemasangan tenda dan menghias pasanr Badung falam rangka peresmian, bantu pengaturan lalulintas dan penyebrangan di jalan Gajah Mada Denpasar Barat, kota Denpasar.

“Kami bersama petugas keamanan lainnyapantau kegiatan di pasar Badung, agar seluruh rangkaian kegiatan dapat berlangsung lancar dan aman,” kata Parna.

Hal yang sama juga diungkapkan Kapolsek Denpasar Barat, AKP Johannes H. Widya Dharma Nainggolan, S.I.K., seraya mengatakan anggota Bhabin selalu ada di wilayah binaannya untuk memberi pelayanan bidang keamanan.

“Anggota Bhabin Polsek Denbar, pemantauan kegiatan di.pasar badung menjelang peresmian, agar kegiatan dapat berlangsung lancar dan aman,” kata AKP Johannes. (BAR 33)

Check Also

Polri Lestarikan Negeri Polsek Densel Bersama TNI dan Masyarakat Laksanakan Penanaman Pohon Hijaukan Lingkungan

  Denpasar, Kegiatan Bakti Sosial wujud Program kerja Kapolri ” Polri Lestarikan Negeri Penghijauan Sejak …