Jumat , September 20 2024
Home / Bali / Tas Bawaan Diperiksa Jaga Keamanan Wilayah Polsek Denbar Polresta Denpasar

Tas Bawaan Diperiksa Jaga Keamanan Wilayah Polsek Denbar Polresta Denpasar

Polda Bali, Polresta Denpasar, Polsek Denpasar Barat – Untuk menutup celah dan kesempatan barang-barang berbahaya masuk dan mengancam keamanan wilayah Polsek Denpasar Barat anggota periksa tas bawaan.

Hal itu diungkapkan oleh Pawas (perwira pengawas), Polsek Denpasar Barat (Denbar), yang merupakan jajaran Polresta Denpasar, Iptu I Made Suniantara, Kamis, (21/03/19), jam 11.45 Wita.

Suniantara dibantu anggota memeriksa dengan teliti tas bawaan saat kegiatan Razia K2YD (kegiatan kepolisian yang ditingkatkan) yang digelar di Jln. Gunung Batukaru, Denpasar Barat, kota Denpasar.

Sasaran pemeriksaan adalah Handak, Sajam, Miras, Narkoba dan surat-surat serta benda atau yang mencurigakan, sesuai target oprasi.

“Kami lakukan pemeriksaan ini untuk menjaga situasi wilayah Polsek Denbar yang aman, nyaman, tidak ada Handak, Sajam, Miras, Narkoba masuk yang diperkirakan dapat menganggu ketertiban” jelas Suniantara.

Hal yang sama diungkapkan oleh Kapolsek Denbar, AKP Johannes H. Widya Dharma Nainggolan, S.I.K., seraya mengatakan pemeriksaan tas bawaan dilakukan untuk mencegah barang berbahaya masuk wilayah Polsek Denbar.

“Menutup celah dan kesempatan barang berbahaya seperti disebutkan diatas tidak sampai masuk dan mengancam keamanan wilayah kami menggelar Razia,” kata AKP Johannes. (BAR 33)

Check Also

Polri Lestarikan Negeri Polsek Densel Bersama TNI dan Masyarakat Laksanakan Penanaman Pohon Hijaukan Lingkungan

  Denpasar, Kegiatan Bakti Sosial wujud Program kerja Kapolri ” Polri Lestarikan Negeri Penghijauan Sejak …