Jumat , September 20 2024
Home / Bali / Anggota Polsek Denbar Polresta Denpasar Pengaturan Dan Bantu Penyebrangan

Anggota Polsek Denbar Polresta Denpasar Pengaturan Dan Bantu Penyebrangan

Polda Bali, Polresta Denpasar, Polsek Denpasar Barat – Menjaga situasi lalin aman dan tertib anggota Sabhara bantu pengaturan dan penyebrangan di Simpang Jln. Nusakambangan – Jln. Pulau Roon Denpasar.

Seperti yang dilakukan oleh anggota unit Sabhara Polsek Denpasar Barat (Denbar), yang merupakan jajaran Polresta Denpasar, Aiptu I Made Suadnyana, Kamis, (21/03/19), pagi.

Suadnyana bersama rekannya, melaksanakan pengaturan arus lalulintas dan bantu penyebrangan di Simpang Jln. Nusakambangan – Jln. Pulau Roon Denpasar.

“Kami melaksanakan kegiatan pengaturan dan penyebrangan, untuk memperlancar arus lalulintas dan memberikan keamanan kepada pengguna jalan,” kata Suadnyana.

Hal yang sama juga diungkapkan oleh Kapolsek Denpasar Barat, AKP Johannes H. Widya Dharma Nainggolan, S.I.K., seraya mengatakan anggota Sabhara melaksanakan pengaturan untuk memperlancar arus lalulintas.

“Wujud dari pada pelayanan prima, sebagai Pelindung, Pengayom dan Pelayan masyarakat anggota Sabhara melakukan Giat PH pagi setiap hari untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat dijalan,” ungkap AKP Johannes. (BAR 33)

Check Also

Polri Lestarikan Negeri Polsek Densel Bersama TNI dan Masyarakat Laksanakan Penanaman Pohon Hijaukan Lingkungan

  Denpasar, Kegiatan Bakti Sosial wujud Program kerja Kapolri ” Polri Lestarikan Negeri Penghijauan Sejak …