Sabtu , September 21 2024
Home / Bali / Pantau Situasi Anggota Bhabin Polsek Denbar Polresta Denpasar Sambang Wilayah

Pantau Situasi Anggota Bhabin Polsek Denbar Polresta Denpasar Sambang Wilayah

Polda Bali, Polresta Denpasar Polsek Denpasar Barat – Pantau situasi wilayah anggota Bhabinkamtibmas (Bhabin), melaksanakan kegiatan sambang di desa binaannya.

Seperti yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas desa padangsambian kelod, yang merupakan wilayah Polsek Denpasar Barat (Denbar), Polresta Denpasar Aiptu I Made Tamba Yasa, Rabu (20/03/19), jam 13.15 Wita.

Tamba sambang wilayah mampir ke Banjar Tegalbuah, sehubungan dengan Upacara Piodalan di Khayangan Banjar Tegalbuah, desa padangsambian kelod, Denpasar Barat, kota Denpasar, dialogis dengan orajuru banjar, samoaikan pesan kamtibmas.

“Sambang dilakukan untuk pantau situasi wilayah dan sampaikan pesan kamtibmas kepada pengurus banjar , agar tercipta situasi yang kondusip,” kata Tamba.

Hal yang sama diungkapkan Kapolsek Denpasar Barat, AKP Johannes H. Widya Dharma Nainggolan, S.I.K., (21/03/19), seraya mengatakan anggota Bhabin melakukan sambang untuk memantau situasi wilayah dan sampaikan pesan kamtibmas kepada warga.

“Kami selalu meminta kepada anggota Bhabin melaksanakan sambang, sampaikan pesan kamtibmas, agar tercipta situasi yang kondusip,” kata AKP Johannes. (BAR 33)

Check Also

Polri Lestarikan Negeri Polsek Densel Bersama TNI dan Masyarakat Laksanakan Penanaman Pohon Hijaukan Lingkungan

  Denpasar, Kegiatan Bakti Sosial wujud Program kerja Kapolri ” Polri Lestarikan Negeri Penghijauan Sejak …