Sabtu , September 21 2024
Home / Bali / Jalin Kebersamaan Bhabin Polsek Denbar Polresta Denpasar Koordinasi Pelaksanaan Tugas Linmas

Jalin Kebersamaan Bhabin Polsek Denbar Polresta Denpasar Koordinasi Pelaksanaan Tugas Linmas

Polda Bali, Polresta Denpasar, Polsek Denpasar Barat – Jalin kerja sama dibidang keamanan anggota Bhabin koordinasi dengan kadatgas Linmas terkait pelaksanaan tugas Linmas.

Hal itu diungkapkan oleh Bhabinkamtibmas Desa Dauh Puri Kangin, yang merupakan wilayah Polsek Denpasar Barat (Denbar), Polresta Denpasar Aiptu I Wayan Parna, Rabu, (20/03/19), jam 12.20 Wita.

Parna koordinasi dengan kasatgas Linmas, Made Subamia, terkait dengan penugasan Linmas saat pilpres dan pileg 2019, bertempat di
kantor desa dauh puri kangin, Denpasar Barat, kota Denpasar.

“Kami melakukan koordinasi untuk mempersatukan langkah dalam pelaksanaan tugas, sehingga apa yang di rencanakan dapat terlaksana dengan baik,” kata Parna.

Hal yang sama juga diungkapkan Kapolsek Denpasar Barat AKP Johannes H. Widya Dharma Nainggolan, S.I.K., (21/03/19), seraya mengatakan anggota Bhabinkamtibmas diharapkan bisa bersinergi dengan linmas, dalam menjalankan tugas di desa binaannya.

“Kami selalu ingatkan anggota Bhabin untuk selalu bersinergi dengan linmas, dalam menjalankan tugas Negara, sehingga terpelihara situasi yang kondusif,” kata AKP Johannes. (BAR 33)

Check Also

Polri Lestarikan Negeri Polsek Densel Bersama TNI dan Masyarakat Laksanakan Penanaman Pohon Hijaukan Lingkungan

  Denpasar, Kegiatan Bakti Sosial wujud Program kerja Kapolri ” Polri Lestarikan Negeri Penghijauan Sejak …