Sabtu , September 21 2024
Home / Bali / Pantau Situasi Wilayah Anggota Bhabin Polsek Denbar Polresta Denpasar Laksanakan Sanbang

Pantau Situasi Wilayah Anggota Bhabin Polsek Denbar Polresta Denpasar Laksanakan Sanbang

Polda Bali, Polresta Denpasar Polsek Denpasar Barat – Pantau situasi wilayah Bhabinkamtibmas (Bhabin), melaksanakan kegiatan sambang ke tempat -tempat yang dianggap rawan timbulnya gangguan kamtibmas, di desa binaannya.

Seperti yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Desa Dauh Puri Kaja, yang merupakan wilayah Polsek Denpasar Barat (Denbar), Polresta Denpasar Aiptu I Ketut Sudiasa, Rabu, (20/03/19), jam 11.00 Wita.

Sudiasa sambang wilayah, mampir ke sekolah SMPsmp PGR 9, bertempat di Jln. Gatsu VI/J No. 15 Denpasar Barat, kota Denpasar, bertemu dengan guru olahraga Dewa Sukadana, dialogis sampaikan pesan kamtibmas.

“Sambang dilakukan untuk pantau situasi wilayah, sampaikan pesan kepada guru SMP PGRI 9 Denpasar, agar, menyampaikan kepada anak didiknya, jika kesekolah naik sepeda motor agar selalu menggunakan helm dan tidak keluyusan saat jam istirahat,” kata Sudiasa.

Hal yang sama diungkapkan Kapolsek Denpasar Barat, AKP Johannes H. Widya Dharma Nainggolan, S.I.K., (21/03/19), seraya mengatakan anggota Bhabin melakukan sambang untuk memantau situasi wilayah binaannya.

“Anggota Bhabin melaksanakan pemantauan ke beberapa tempat yang dianggap rawan timbulnya gangguan kamtibmas, menjaga keamanan sehingga terpelihara lingkungan yang tetap nyaman, aman dan kondusif,” kata AKP Johannes. (BAR 33)

Check Also

Polri Lestarikan Negeri Polsek Densel Bersama TNI dan Masyarakat Laksanakan Penanaman Pohon Hijaukan Lingkungan

  Denpasar, Kegiatan Bakti Sosial wujud Program kerja Kapolri ” Polri Lestarikan Negeri Penghijauan Sejak …