Sabtu , September 21 2024
Home / Bali / Pantau Situasi Anggota Bhabin Sambang Wilayah Polsek Denbar Polresta Denpasar

Pantau Situasi Anggota Bhabin Sambang Wilayah Polsek Denbar Polresta Denpasar

Polda Bali, Polresta Denpasar Polsek Denpasar Barat – Anggota Bhabin pantau situasi wilayah desa binaan, untuk mencegah timbulnya gangguan kamtibmas, guna menciptakan situasi yang kondusif.

Seperti yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Desa Dauh Puri Kauh, yang merupakan wilayah Polsek Denpasar Barat (Denbar), Polresta Denpasar Aiptu I Made Merjaya, Rabu, (20/03/19), jam 11.10 Wita.

Merjaya pantau situasi wilayah setibanya di Jln. pulau misol, Denpasar Barat, kota Denpasar, bertemu dengan warga, selamet, asal jember dagang buah, dialogis dan sampaikan pesan, agar selalu waspada.

“Kami lakukan pemantauan situasi wilayan dan sampaikan pesan kamtibmas kepada warga, agar ikut menjaga situasi tetap kondusif,” kata Merjaya.

Hal yang sama diungkapkan Kapolsek Denpasar Barat, AKP Johannes H. Widya Dharma Nainggolan, S.I.K., (21/03/19), seraya mengatakan anggota Bhabin melakukan sambang wilayah untuk memantau situasi di desa binaannya.

“Anggota Bhabin melaksanakan pemantauan ke beberapa tempat di desa binaannya, untuk menjaga keamanan sehingga terpelihara lingkungan yang tetap nyaman, aman dan kondusif,” kata AKP Johannes. (BAR 33)

Check Also

Polri Lestarikan Negeri Polsek Densel Bersama TNI dan Masyarakat Laksanakan Penanaman Pohon Hijaukan Lingkungan

  Denpasar, Kegiatan Bakti Sosial wujud Program kerja Kapolri ” Polri Lestarikan Negeri Penghijauan Sejak …