Minggu , September 22 2024
Home / Bali / Tingkatkan kegiatan patroli, Satuan Sabhara lakukan kerjasama atensi keamanan wilayah

Tingkatkan kegiatan patroli, Satuan Sabhara lakukan kerjasama atensi keamanan wilayah

Polda Bali-Satuan Sabhara Polresta Denpasar
Kerja sama antara segenap petugas keamanan diperlukan dalam menjaga situasi kamtibmas disetiap wilayah masing masing.

Kegiatan serupa tertuang dalam pelaksanaan pengamanan wilayah yang dilakukan oleh personil Satuan Sabhara Polresta Denpasar pada dini hari tadi, Kamis. 21 Maret 2019 didepan perumahan Citra Land, Denpasar Barat.

Ditemui dalam kesempatan tersebut, Kasubnit Dalmas Satuan Sabhara, Aiptu Sudarma menyampaiakan bahwa pelaksanaan pengamanan wilayah dengan bersinergi bersama semua pihak bertujuan untuk menjaga situasi kamtibmas dan mengantisipasi terjadinya kerawan dan aksi kriminalitas yang meresahkan masyarakat

Dengan melaksanakan pengamanan wilayah bersama bersama semua pihak diharapakan dapat meniadakan segala bentuk gangguan keamanan”, ujar Aiptu Sudarma usai melakukan koordinasi.

Disampaikan secara terpisah oleh Kepala Satuan Sabhara Polresta Denpasar, AKP I Wayan Suarya bahwa pelaksanaan pengamanan wilayah yang dilaksanakan oleh personil Sabhara merupakan bentuk pelayanan kepolisian dalam menjaga situasi kamtibmas.

Sebagai bentuk pelayanan kepolisian, kegaitan pengamanan dilaksanakan dengan menggandeng segenap unsur aparat keamanan dalam menjaga situasi kamtibmas”, ungkap AKP I Wayan Suarya saat dikonfirmasikan diPolresta Denpasar

Check Also

Polri Lestarikan Negeri Polsek Densel Bersama TNI dan Masyarakat Laksanakan Penanaman Pohon Hijaukan Lingkungan

  Denpasar, Kegiatan Bakti Sosial wujud Program kerja Kapolri ” Polri Lestarikan Negeri Penghijauan Sejak …