Minggu , September 22 2024
Home / Bali / Berikan rasa aman, Satuan Sabhara sampaikan pesan kamtibmas kepada pengunjung Cirkle k

Berikan rasa aman, Satuan Sabhara sampaikan pesan kamtibmas kepada pengunjung Cirkle k

Polda Bali-Satuan Sabhara Polresta Denpasar
Menyampaikan pesan pesan kamtibmas kepada kelompok anak anak muda menjadi upaya yang dilakukan pihak kepolisian dalam menjaga kondusifitas keamanan.

Hal tersebut disampaikan oleh Aiptu Sulendra, anggota patroli Satuan Sabhara Polresta Denpasar, dalam kegiatan patroli pengamanan wilayah di Cirkle K, jalan Siligita, Kuta Selatan pada dini hari tadi, Kamis. 21 Maret 2019.

Dalam kesempatan yang sama, Aiptu Sulendra menambahakan bahwa pelaksanaan pengamanan yang dilakukan dengan disertai menyampaikan pesan pesan kamtibmas kepada pengunjung Cirkle k bertujuan untuk menjaga situasi kamtibmas serta meniadakan segala bentuk kerawanan yang berdampak terhadap kondusifitas keamanan wilayah.

Pengamanan wilayah yang dilakukan dengan mengatensi kegiatan anak anak muda bertujuan untuk mengantisipasi terjadinya gangguan keamanan serta sebagi upaya dalam memeberikn rasa aman kepada masyarakat”, ujar Aiptu Sulendra

Dikonfirmasikan secara terpisah oleh Kepala Satuan Sabhara Polresta Denpasar, AKP I Wayan Suarya bahwa pelaksanaan pengamanan yang dilaksanakan oleh personil unit Patroli Sabhara dengan bersinergi bersama masyarakat merupakan bentuk pelayanan kepolisian sebagai upaya dalam menjaga situasi kamtibmas serta mengantisipasi terjadinya segala bentuk gangguan keamanan yang dapat berdampak terhadap stabilitas keamanan di wilayah hukum Polresta Denpasar.

Dengan melaksanakan patroli dan mengatensi kegiatan anak anak muda dipertokoan 24 jam diharapkan dapat mencegah gangguan kamtibmas sehingga tercipta situasi yang aman dan kondusif “, jelas AKP I Wayan Suarya.

Check Also

Polri Lestarikan Negeri Polsek Densel Bersama TNI dan Masyarakat Laksanakan Penanaman Pohon Hijaukan Lingkungan

  Denpasar, Kegiatan Bakti Sosial wujud Program kerja Kapolri ” Polri Lestarikan Negeri Penghijauan Sejak …