Minggu , September 22 2024
Home / Bali / Unit Lalu Lintas Polsek Densel Polresta Denpasar Laksanakan Pengaturan Cegah Kepadatan

Unit Lalu Lintas Polsek Densel Polresta Denpasar Laksanakan Pengaturan Cegah Kepadatan

Polda Bali, Polresta Denpasar, Polsek Densel – Aktifitas Pagi masyarakat dibantu oleh personel Lalu Lintas dengan melakukan pengaturan arus lalu lintas di jalan raya sebagai bentuk Pelayanan Prima Kepolisian.

Hal itu diungkapkan Iptu Dewa Nyoman Mandra Kanit Lalu Lintas Polsek Densel Polresta Denpasar saat melaksanakan pengaturan dan pelayanan aktifitas masyarakat dipagi hari di TL GBB Jl. By Pass Ngurah Rai Sanur, Selasa (4/6/2019) pagi.

“Cukup padatnya arus lalu lintas karena aktifitas masyarakat volumenya meningkat menuju tempat bekerja dan kesekolah sehingga perlu pengaturan arus lalu lintas disimpang–simpang jalan yang rawan macet dan kecelakaan,” terang Iptu Dewa Nyoman Mandra.

Hal tersebut dibenarkan oleh Kapolsek Densel Kompol Nyoman Wirajaya, S.H., M.H. setelah dikonfirmasi melalui sambungan telepon disamping aktif melakukan pengaturan agar memperhatikan lingkungan sekitar dan lihat kondisi keamanan pengguna jalan.

“Melakukan pengaturan dan pelayanan masyarakat di jalan raya sudah menjadi protap (program tetap) Polsek Densel Polresta Denpasar dengan tujuan masyarakat aman dijalan selamat sampai tujuan,” jelas Kompol Nyoman Wirajaya, S.H., M.H. (DS33)

Check Also

Polri Lestarikan Negeri Polsek Densel Bersama TNI dan Masyarakat Laksanakan Penanaman Pohon Hijaukan Lingkungan

  Denpasar, Kegiatan Bakti Sosial wujud Program kerja Kapolri ” Polri Lestarikan Negeri Penghijauan Sejak …