Minggu , September 22 2024
Home / Bali / Memastikan Kegiatan Aman Kanit Sabhara Polsek Dentim Polresta Denpasar Pantau Kegiatan Upacara

Memastikan Kegiatan Aman Kanit Sabhara Polsek Dentim Polresta Denpasar Pantau Kegiatan Upacara

Polda Bali – Polresta Denpasar – Polsek Denpasar Timur

Memastikan bahwa kegiatan yang dilaksanakan oleh masyarakat berjalan dengan aman bhabinkamtibmas polsek Denpasar Timur melakukan pengawasan dan pemantauan.

Hal tersebut dikatakan oleh kanit sabhara polsek Denpasar Timur ( Dentim ) yang merupakan bagian dari Polresta Denpasar, Akp I Wayan Sudarma saat melakukan pemantauan kegiatan disimpang jalan IR Juanda – jalan Basuki rahmat renon Denpasar Timur.

“Melakukan pemantauan dengan adanya kegiatan upacara memperingati hari lahir Pancasila yang dilaksanakan oleh masyarakat yang diselenggarakan di areal lapangan niti mandala renon untuk menjaga situasi kamtibmas khususnya saat banyaknya peserta dan masyarakat lainnya yang menyaksikan kegiatan,” kata Akp I Wayan Sudarma, Sabtu, 1 Juni 2019, pukul 08.45 wita.

Disampaikan Kapolsek Dentim Kompol I Nyoman Karang Adiputra,S.H, saat dihubungi secara terpisah,

“Memantau kegiatan yang sedang dilakukan oleh masyarakat selain menjaga situasi kamtibmas juga dapat membuat warga menjadi tenang dan nyaman dengan kehadiran personil polsek Dentim dalam pelaksanaan tugasnya,” kata Kompol I Nyoman Karang Adiputra,S.H. (DT33)

Check Also

Polri Lestarikan Negeri Polsek Densel Bersama TNI dan Masyarakat Laksanakan Penanaman Pohon Hijaukan Lingkungan

  Denpasar, Kegiatan Bakti Sosial wujud Program kerja Kapolri ” Polri Lestarikan Negeri Penghijauan Sejak …