Minggu , September 22 2024
Home / Bali / Memantau Areal Parkiran Patroli Sabhara Polsek Dentim Polresta Denpasar Melakukan Pengawasan

Memantau Areal Parkiran Patroli Sabhara Polsek Dentim Polresta Denpasar Melakukan Pengawasan

Polda Bali – Polresta Denpasar – Polsek Denpasar Timur

Mengantisipasi adanya pelaku kejahatan dengan sasaran areal parkir, personil polsek Denpasar Timur melakukan pengawasan dan pemantauan areal parkiran.

Hal tersebut dilakukan oleh personil patroli sabhara Polsek Denpasar Timur (Dentim) yang merupakan bagian dari Polresta Denpasar, Aiptu I Ketut Kayun saat bersama personil lainnya melakukan pemantauan dan pengawasan areal parkiran dijalan nusa indah Denpasar Timur.

“Melakukan pemantauan dan pengawasan areal parkiran masyarakat disisi selatan taman budaya art centre yang datang ke kegiatan perayaan hari ahirnya Pancasila dan Bung Karno dipanggung etrbuka arda candra untuk menjaga situasi kamtibmas tetap terjamin keamanannya,” kata Aipda I ketut Kayun, Sabtu, 1 Juni 2019, kemarin.

Disampaikan oleh Kapolsek Dentim Kompol I Nyoman Karang Adiputra,S.H, Minggu, 2 Juni 2019, saat dihubungi secara terpisah,

“Bahwa dengan melakukan pemantauan dan pengawasan parkiran diharapkan akan mempersempit ruang gerak pelaku kejahatan dengan sasaran parkiran,” kata Kompol I Nyoman Karang Adiputra,S.H. (DT33)

Check Also

Polri Lestarikan Negeri Polsek Densel Bersama TNI dan Masyarakat Laksanakan Penanaman Pohon Hijaukan Lingkungan

  Denpasar, Kegiatan Bakti Sosial wujud Program kerja Kapolri ” Polri Lestarikan Negeri Penghijauan Sejak …