Minggu , September 22 2024
Home / Bali / Memantau Parkiran Pengunjung Patroli Sabhara Polsek Dentim Polresta Denpasar Mencegah Kriminalitas

Memantau Parkiran Pengunjung Patroli Sabhara Polsek Dentim Polresta Denpasar Mencegah Kriminalitas

Polda Bali – Polresta Denpasar – Polsek Denpasar Timur

Mencegah tindakan kriminalitas dengan sasaran areal parkir, personil polsek Denpasar Timur melakukan pengawasan dan pemantauan areal parkiran.

Hal tersebut dilakukan oleh peronil patroli sabhara Polsek Denpasar Timur ( Dentim ) yang merupakan bagian dari Polresta Denpasar, Aipda I Ketut Kayun saat melakukan pemantauan dan pengawasan parkiran pengunjung di areal taman budaya art centre dijalan nusa indah Denpasar Timur.

“Melaksanakan pengamanan sembari melakukan pemantauan dan pengawasan parkiran pengunjung yang datang ke kegiatan perayaan hari lahirnya Pancasila dan Bung Karno yang terpantau cukup ramai,” kata Aiptu I Ketut Kayun, Sabtu, 1 Juni 2019, kemarin.

Disampaikan oleh Kapolsek Dentim Kompol I Nyoman Karang Adiputra,S.H, Minggu, 2 Juni 2019, saat dihubungi secara terpisah,

“Dengan adanya pengamanan, pengawasan serta pemantauan areal parkiran oleh personil polsek Dentim diharapkan peserta serta pengunjung kegiatan dapat merasakan tenang dan nyaman,” kata Kompol I Nyoman Karang Adiputra,S.H. (DT33)

Check Also

Polri Lestarikan Negeri Polsek Densel Bersama TNI dan Masyarakat Laksanakan Penanaman Pohon Hijaukan Lingkungan

  Denpasar, Kegiatan Bakti Sosial wujud Program kerja Kapolri ” Polri Lestarikan Negeri Penghijauan Sejak …