Minggu , September 22 2024
Home / Bali / Mengantisipasi Keramaian Pengunjung Kanit Sabhara Polsek Dentim Polresta Denpasar Melakukan Pemantauan

Mengantisipasi Keramaian Pengunjung Kanit Sabhara Polsek Dentim Polresta Denpasar Melakukan Pemantauan

Polda Bali – Polresta Denpasar – Polsek Denpasar Timur

Saat akan berlangsungnya suatu kegiatan yang dapat mengundang masyarakat ramai personil Polsek Denpasar Timur Polresta Denpasar hadir mengamankan, mengawasi dan memantau situasi sebelum kegiatan dimulai.

Diungkapkan oleh kanit sabhara polsek Denpasar Timur ( Dentim ) yang merupakan bagian dari Polresta Denpasar, Akp I Wayan Sudarma saat bersama pecalang desa kesiman kertalangu melakukan pengamanan, pemantauan dan pengawasan di jalan nusa indah Denpasar Timur.

“Bersama personil lainnya melakukan pemantauan kegiatan peringatan hari lairnya Pancasila dan bung Karno yang diselenggarakan di areal panggung terbuka arda candra taman budaya art centre yang belum dimulai namun pengamanan telah siap diberikan untuk mengantisipasi kedatangan pengunjung,” kata Akp I Wayan Sudarma, Sabtu, 1 Juni 2019, kemarin sore.

Hal yang sama disampaikan Kapolsek Dentim Kompol I Nyoman Karang Adiputra,S.H, Minggu, 2 Juni 2019, saat dihubungi seara terpisah,

“Sehubungan dengan dilaksanakannya kegiatan ditengah masyarakat perlunya dilakukan pemantauan areal yang akan digunakan untuk mengantisipasi situasi kamtibmas agar tetap aman dan kondusif saat kegiatan berlangsung nantinya ,” kata Kompol I Nyoman Karang Adiputra,S.H. (DT33)

Check Also

Polri Lestarikan Negeri Polsek Densel Bersama TNI dan Masyarakat Laksanakan Penanaman Pohon Hijaukan Lingkungan

  Denpasar, Kegiatan Bakti Sosial wujud Program kerja Kapolri ” Polri Lestarikan Negeri Penghijauan Sejak …