Senin , September 23 2024
Home / Bali / Memberikan Pelayanan Dengan Humanis Patroli Sabhara Polsek Dentim Polresta Denpasar Menyapa Masyarakat

Memberikan Pelayanan Dengan Humanis Patroli Sabhara Polsek Dentim Polresta Denpasar Menyapa Masyarakat

Polda Bali – Polresta Denpasar – Polsek Denpasar Timur

Memberikan pelayanan dengan humanis disaat melakukan tugas melakukan pemantauan keamanan dilakukan oleh personil polsek Denpasar Timur.

Pada hari Minggu, 19 Mei 2019, pukul 07.30 wita, personil patroli sabhara polsek Denpasar Timur, Polresta Denpasar, Aiptu I Komang Pande Sugianto, melakukan pemantauan kegiatan di jalan melati Denpasar Timur.

“Melakukan pemantauan kegiatan persembahyangan di gereja kemah injil sembari menyapa humanis masyarakat yang baru datang untuk melaksanakan persembahyangan guna memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat,” kata Aiptu I Komang Pande Sugianto.

Disampaikan Kapolsek Dentim Kompol I Nyoman Karang Adiputra,S.H, bahwa memberikan pelayanan dengan humanis dilakukan personil polsek Denpasar Timur sebagai upaya untuk menjalin kekerabatan dan keakraban dalam pelaksanaan tugas.

“Dengan memberikan pelayanan secara humanis saat melakukan pengamanan diharapkan masyarakat yang sedang melaksanakan kegiatan merasakan ketenangan dan kenyamanan,” kata Kompol I Nyoman Karang Adiputra,S.H. (DT33)

Check Also

Polri Lestarikan Negeri Polsek Densel Bersama TNI dan Masyarakat Laksanakan Penanaman Pohon Hijaukan Lingkungan

  Denpasar, Kegiatan Bakti Sosial wujud Program kerja Kapolri ” Polri Lestarikan Negeri Penghijauan Sejak …