Jumat , September 20 2024
Home / Bali / Sambangi Perumahan Bhabin Jimbaran Polsek Kutsel Polresta Denpasar Jaga Situasi Tetap Aman

Sambangi Perumahan Bhabin Jimbaran Polsek Kutsel Polresta Denpasar Jaga Situasi Tetap Aman

Polda Bali – Polresta Denpasar – Polsek Kuta Selatan

Bhabinkamtibmas sambang kepada perumahan masyarakat sebagai upaya ciptakan kamtibmas tetap aman dan kondusif.

Bhabinkamtibmas Kelurahan Jimbaran, Aiptu I Wayan Kanten, sambang kepada warga perumahan Mekasari Jimbaran sembari sampaikan pesan kamtibmas dan himbauan guna ikut menjaga kemanan dan ketertiban kawasan perumahan sehingga tercipta rasa aman dan nyaman dilingkungan masing masing sera antisipasi musin panca roba yang rawan terhadap virus DBD. Rabu(15/5/19) pukul 10.30 wita.

Bhabinkamtibmas Jimbaran Polsek Kutsel ( Kuta Selatan) terus melakukan sejumlah inovasi disamping melakukan tugas pokoknya melakukan kunjungan rutin ke warga, serta menjalin komunikasi yang positif dengan warga sehingga memudahkan tugas – tugas di desa binaan.

Hal ini sesuai dengan arahan Kapolsek Kuta Selatan AKP Doddy Monza, S.iK., M.Si., M.I.K., yang selalu menekankan kepada anggotanya khususnya Bhabinkamtibmas “untuk aktif melakukan kunjungan termasuk warga di desa binaan sehingga mereka memahami perasn dan tanggung jawab polri di tengah masyarakat serta bersma sama menjaga situasi kamtibmas yang kondusif,” sambung Kapolsek AKP Doddy Monza, S.iK., M.Si., M.I.K. (KS33)

Check Also

Polri Lestarikan Negeri Polsek Densel Bersama TNI dan Masyarakat Laksanakan Penanaman Pohon Hijaukan Lingkungan

  Denpasar, Kegiatan Bakti Sosial wujud Program kerja Kapolri ” Polri Lestarikan Negeri Penghijauan Sejak …