Jumat , September 20 2024
Home / Bali / Bersama Marbod Masjid Lantas Polsek Kutsel Polresta Denpasar Pam Sholat Taraweh

Bersama Marbod Masjid Lantas Polsek Kutsel Polresta Denpasar Pam Sholat Taraweh

Polda Bali – Polresta Denpasar – Polsek Kuta Selatan

Memantau situasi di wilayah Hukum Kuta Selatan Dialogis dengan Pengurus Masjid dilakukan Lantas Polsek Kuta Selatan untuk menjalin Komunikasi positif.

Dikatakan oleh Personil Lantas Polsek Kuta Selatan ( Kutsel) yang merupakan bagian dari Polresta Denpasar, Aiptu I Ketut Supartika, saat bertemu dengan marbot masjid berkaitan dengan pengamanan sholat Jumat Di Masjid Ibnu Batutah Puja Mandala Kampial, Selasa(14/5/19) jam 19.25 wita.

“Pada Kesempatan tersebut kami berdialogis dengan marbot masjid meningkatkan Komunikasi serta mengajak bersama sama untuk menjaga Situasi yg sudah Kondusif dalam rangka Perkembangan situasi saat ini serta selalu berkoordinasi dengan bhabin dan kepolisian terdekat bila ditemukan hal – hal yang dapat mengganggu kamtibmas.

Disampaikan Kapolsek Kutsel Polresta Denpasar AKP Doddy Monza, S.iK., M.Si., M.I.K., Rabu(15/5/19)pagi, bahwa dengan melakukan dialogis dengan tokoh agana maka akan diketahui tentang perkembangan situasi dilingkungan warga desa binaan, menjalin Komunikasi antar Tokoh Adat dan Agama, Serta Pengurus yang terlibat didalam Kepanitiaan bersama.

“Menjalin kekerabatan dengan warga didesa binaan sangat diperlukan sehingga setiap perkembangan yang terjadi ditengah warga akan segera bisa dideteksi,” kata AKP Doddy Monza, S.iK., M.Si., M.I.K. (KS33)

Check Also

Polri Lestarikan Negeri Polsek Densel Bersama TNI dan Masyarakat Laksanakan Penanaman Pohon Hijaukan Lingkungan

  Denpasar, Kegiatan Bakti Sosial wujud Program kerja Kapolri ” Polri Lestarikan Negeri Penghijauan Sejak …