Minggu , September 22 2024
Home / Bali / Perkenalkan “Sisamas”, Binmas Polsek Udara Polresta Denpasar Berikan Pengarahan Kepada Karyawan Cleaning Service

Perkenalkan “Sisamas”, Binmas Polsek Udara Polresta Denpasar Berikan Pengarahan Kepada Karyawan Cleaning Service

Polda Bali, Polresta Denpasar, Polsek Udara –

Sisamas (Polisi Sahabat Masyarakat) adalah program unggulan atau terobosan kreatif dari Unit Binmas Polsek Udara Polresta Denpasar. Berbagai upaya dalam mendekatkan diri dengan masyarakat khususnya karyawan yang bekerja di Bandara I Gusti Ngurah Rai. Dengan begitu setiap program maupun himbauan yang disampaikan akan dengan mudah diikuti oleh masyarakat.

Demikian yang diungkapkan oleh Iptu I Ketut Sukadi Panit 1 Binmas Polsek Udara bersama Ipda Luh Mandyani Panit 2 Binmas saat melaksanakan pembinaan atau pengarahan sekaligus memperkenal program unggulan Sisamas kepada komunitas karyawan Cleaning Service Angkasa Pura Support di area parkir domestik Bandara Ngurah Rai.

“Dalam program Sisamas disampaikan agar para karyawan ikut bersama-sama menjaga situasi tetap kondusif dan segera melaporkan ke Kepolisian apabila menemukan hal yang mencurigakan.” Ucap Iptu Ketut Sukadi.

Secara terpisah dihubungi melalui sambungan telephon, Kapolsek Udara Polresta Denpasar Kompol Agung Budiarto, S.E mengatakan Unit Binmas dalam program inovatifnya diharafkan mampu mengajak masyarakat atau komunitas yang ada di Bandara Ngurah Rai menjaga keamanan tetap kondusif. (Ga33)

Check Also

Polri Lestarikan Negeri Polsek Densel Bersama TNI dan Masyarakat Laksanakan Penanaman Pohon Hijaukan Lingkungan

  Denpasar, Kegiatan Bakti Sosial wujud Program kerja Kapolri ” Polri Lestarikan Negeri Penghijauan Sejak …