Sabtu , September 21 2024
Home / Bali / Lancarkan Giat Pasar Pagi, Bhabinkamtibmas Kelurahan Jimbaran Polsek Kutsel Polresta Denpasar Laksanakan Ph

Lancarkan Giat Pasar Pagi, Bhabinkamtibmas Kelurahan Jimbaran Polsek Kutsel Polresta Denpasar Laksanakan Ph

Polda Bali – Polresta Denpasar – Polsek Kuta Selatan

Sebagai unsur dari tugas pokok kepolisian, bhabinkamtibmas melaksanakan ph (police hazard) pagi di wilayah desa binaannya.

Hal tersebut diungkapkan langsung oleh Bhabin Jimbaran Polsek Kutsel Polresta Denpasar Aiptu I Wayan Kanten saat melaksanakan pengamanan dan pengaturan di simpang pasar Jimbaran, (14/05/19) jam 06.30 wita.

Dikatakan Aiptu Kanten “Giat ph pagi dilaksanakan untuk mengantisipasi adanya kepadatan arus lalin, mengingat lalu lalang pengunjung pasar cukup ramai. Sehingga bisa memastikan terwujudnya kamtibcar lantas.”

Hal yang sama dikatakan Kapolsek Kuta Selatan AKP Doddy Monza, S.I.K., M.Si., M.I.K. bahwa bhabinkamtibmas selalu aktif untuk melaksanakan segala kegiatan masyarakat yang ada di desa binaannya.

“Dengan mengoptimalkan kehadiran bhabinkamtibmas di daerah desa binaan, akan sangat baik untuk menjaga kedekatan secara personal dengan masyarakat. Sehingga lebih mudah untuk tugas selanjutnya.”jelas AKP Doddy Monza, S.I.K., M.Si., M.I.K. (KS33)

Check Also

Polri Lestarikan Negeri Polsek Densel Bersama TNI dan Masyarakat Laksanakan Penanaman Pohon Hijaukan Lingkungan

  Denpasar, Kegiatan Bakti Sosial wujud Program kerja Kapolri ” Polri Lestarikan Negeri Penghijauan Sejak …