Jumat , September 20 2024
Home / Bali / Jaga Keamanan Wilayah, Personil Pospol Ungasan Polsek Kutsel Polresta Denpasar Kontrol Area Perbankkan

Jaga Keamanan Wilayah, Personil Pospol Ungasan Polsek Kutsel Polresta Denpasar Kontrol Area Perbankkan

Polda Bali – Polresta Denpasar – Polsek Kuta Selatan

Untuk mencegah terjadinya tindak kejahatan terutama curat (pencurian dengan pemberatan) dan curas (pencurian dengan kekerasan), secara rutin personil polsek kutsel melaksanakan patroli ke tempat – temat strategis seperti komplek perumahan, pertokoan maupun perbankkan.

Hal tersebut diungkapkan langsung oleh Personil Pospol Ungasan Polsek Kutsel Aiptu I Nyoman Budiantara saat melaksanakan patroli ke Kantor Bank BRI, Ungasan, Kuta Selatan (14/05/19) pukul 00.14 wita.

Dikatakan Aiptu Budiantara, “Patroli selalu dilaksanakan secara rutin sebagai upaya untuk mencegah terjadinya tindak kejahatan, dan berdialog dengan security untuk memberikan pesan kamtibmas serta mengajak security mengecek secara langsung box atm untuk menjamin keamanan sehingga masyarakat yang bertransaksi disana merasa aman.”

Hal yang sama dikatakan Kapolsek Kuta Selatan AKP Doddy Monza, S.I.K., M.Si., M.I.K. pelaksanaan patroli menyasar tempat strategis sebagai upaya untuk mencegah oknum yang tidak bertanggung jawab untuk melakukan tindak pidana.

“Dengan melaksanakan patroli kami ingin masyarakat menciptakan rasa aman bagi masyarakat.”jelas AKP Doddy Monza, S.I.K., M.Si., M.I.K. (KS33)

Check Also

Polri Lestarikan Negeri Polsek Densel Bersama TNI dan Masyarakat Laksanakan Penanaman Pohon Hijaukan Lingkungan

  Denpasar, Kegiatan Bakti Sosial wujud Program kerja Kapolri ” Polri Lestarikan Negeri Penghijauan Sejak …