Sabtu , September 21 2024
Home / Bali / Sambangi Security, Personil Pospol Ungasan Polsek Kutsel Polresta Denpasar Ajak Untuk Tingkatkan Kewaspadaan

Sambangi Security, Personil Pospol Ungasan Polsek Kutsel Polresta Denpasar Ajak Untuk Tingkatkan Kewaspadaan

Polda Bali – Polresta Denpasar – Polsek Kuta Selatan

Sebagai unsur pelayanan prima, personil polsek kuta selatan selalu melaksanakan patroli dan sambang sebagai salah satu upaya untuk meningkatkan keamanan wilayah.

Hal tersebut diungkapkan langsung oleh Personil Polsek Kuta Selatan Aiptu I Ketut Sudama saat menyambangi pos security, kawasan BPG, Pecatu (15/04/19) jam 02.25 wita.

Dikatakan Aiptu Sudama “Sambangi pos security untuk menekankan kewaspadaan dan mengingatkan untuk melaksanakan pemeriksaan insentif terhadap orang maupun kendaraan yang masuk ke wilayah BPG. Apabila ada hal yang mencurigakan untuk segera menghubungi Pospol Ungasan atau Polsek Kuta Selatan.”

Hal yang sama dikatakan Kapolsek Kuta Selatan AKP Doddy Monza, S.I.K., M.Si., M.I.K. membangun keamanan adalah tanggung jawab bersama, untuk itu personil polsek kutsel selalu mengajak satuan pengaman lainnya untuk terus meningkatkan keamanan di wilayah tempat kerjanya.

“Penjagaan di pintu masuk kawasan hotel dan wisata merupakan tindakan awal untuk mencegah terjadinya ancaman kejahatan. Dengan selalu melaksanakan sambang dan mengingatkan satuan pengaman lainnya, diharapkan kewaspadaannya terhadap lingkungan kerjanya meningkat. Sehingga keamanan wilayah tetap terjaga.”jelas AKP Doddy Monza, S.I.K., M.Si., M.I.K. (KS33)

Check Also

Polri Lestarikan Negeri Polsek Densel Bersama TNI dan Masyarakat Laksanakan Penanaman Pohon Hijaukan Lingkungan

  Denpasar, Kegiatan Bakti Sosial wujud Program kerja Kapolri ” Polri Lestarikan Negeri Penghijauan Sejak …