Jumat , September 20 2024
Home / Bali / Sambangi Pedagang, Bhabin Polsek Kutsel Polresta Denpasar Sampaikan Pesan Keamanan

Sambangi Pedagang, Bhabin Polsek Kutsel Polresta Denpasar Sampaikan Pesan Keamanan

Polda Bali, Polresta Denpasar, Polsek Kuta Selatan – Melakukan dialogis untuk mengetahui perkembangan situasi kamtibmas dilakukan oleh personil Polsek Kuta Selatan.

Hal tersebut disampaikan oleh Bhabin Desa Kutuh Polsek Kuta Selatan ( Kutsel ) yang merupakan bagian dari Polresta Denpasar, Aiptu I Wayan Nyendra, saat menyambangi pedagang di Jalan Gunung Payung Desa Kutuh di areal Obyek Wisata Gunung Payung Culture Park sembari sampaikan pesan kemananan.

“Dilakukan dialogis dengan pedagang untuk membantu menjaga serta memantau situasi kamtibmas di areal serta lingkungan tempat berjualan tersebut supaya tidak mengganngu arus lalu lintas serta cegah kecelakaan,” kata Aiptu Witanata, Sabtu(16/03/19) pukul 09.30 wita.

Disampaikan Kapolsek Kutsel Polresta Denpasar AKP Doddy Monza, S.iK., M.Si., M.I.K., bahwa perlunya dilakukan dialogis dengan petugas keamanan suatu kerawanan harus tanggap guna menjalin kerja sama dalam menjaga situasi kamseltibcarlantas.

“Diharapkan dengan sambang kepada pedagang asongan dan berdialogis dengan petugas maka akan terjalin hubungan baik antara masyarakat dengan personil polsek Kutsel,” kata AKP Doddy Monza, S.iK., M.Si., M.I.K. (KS33)

Check Also

Polri Lestarikan Negeri Polsek Densel Bersama TNI dan Masyarakat Laksanakan Penanaman Pohon Hijaukan Lingkungan

  Denpasar, Kegiatan Bakti Sosial wujud Program kerja Kapolri ” Polri Lestarikan Negeri Penghijauan Sejak …