Jumat , September 20 2024
Home / Bali / Polsubsektor Monang Maning Polsek Denbar Polresta Denpasar Pantau Kebaktian Umat Kristiani

Polsubsektor Monang Maning Polsek Denbar Polresta Denpasar Pantau Kebaktian Umat Kristiani

Polda Bali, Polresta Denpasar, Polsek Denpasar Barat – Anggota Polsubsektor Monang Maning Memberikan keamanan dan kenyamanan kepada warga masyarakat yang sedang melaksanakan kegiatan, seperti kebaktian di Gereja oleh umat Nasrani.

Seperti yang dilakukan oleh anggota Polsubsektor Monang Maning, yang merupakan wilayah Polsek Denpasar Barat (Denbar), Polresta Denpasar, Aiptu I Gede Susandi, Minggu, (17/03/19), jam 09.00 Wita.

Susandi bersama rekannya pengamanan Persembahyangan di Gereja Kristen Protestan Dikomene Syalon, Jln. Gunung Kapur No. 2 Denpasar Barat.

“Kami selalu memberikan pengamanan Kebaktian Umat Nasrani di Gereja Kristen Protestan Dikomene Syalon, Jln. Gunung Kapur No. 2 Denpasar, untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada unat yang melaksanakan ibadah,” kata Susandi.

Hal yang sama juga diungkapkan Kapolsek Denpasar Barat, AKP Johannes H. Widya Dharma Nainggolan, S.I.K., (18/03/19), seraya mengatakan pengamanan Persembahyangan dalam rangka kebaktian oleh Umat Nasrani sudah menjadi tanggung jawab Kami sebagai pengemban tugas terdepan harkamtibmas.

“Pelaksanaan pengamanan persembahyangan Umat Nasrani setiap hari Minggu, sudah menjadi tanggung jawab Polsek Denbar dengan unsur pengamanan lainnya, agar kegiatan Kebaktian Umat Nasrani dapat berjalan dengan lancar,” kata AKP Johannes. (BAR 33)

Check Also

Polri Lestarikan Negeri Polsek Densel Bersama TNI dan Masyarakat Laksanakan Penanaman Pohon Hijaukan Lingkungan

  Denpasar, Kegiatan Bakti Sosial wujud Program kerja Kapolri ” Polri Lestarikan Negeri Penghijauan Sejak …