Minggu , September 22 2024
Home / Bali / Tingkatkan kegiatan kepolisian, Satuan Sabhara lakukan upaya pencegahan dan pemeriksaan barang bawaan

Tingkatkan kegiatan kepolisian, Satuan Sabhara lakukan upaya pencegahan dan pemeriksaan barang bawaan

Polda Bali-Satuan Sabhara Polresta Denpasar
Mengantisiapsi terjadinya gangguan keamanan menjelang pelaksanaan pesta demokrasi pemilu 2019 berbagai upaya pencegahan dilakukan oleh pihak kepolisian.

Kegitan tersebut terpantau dengan ditingkatkanya kegiatan kepolisian melalui aksi GEBRAK, Gerakan Berantas Aksi Kriminalitas pada dini hari tadi, Sabtu. 16 Maret 2019 oleh personil Satuan Sabhara Polresta Denpasar

Dalam kesempatan tersebut, Kasubnit Patroli Satuan Sabhara, Ipda Praptayasa mengatakan bahwa kegiatan kepolisian dan pemeriksaan terhadap barang bawaan dan identitas perkumpulan anak anak muda dilakukan dengan sasaran mengantisipasi terjadinya peredaran obat obatan terlarang dan barang barang berbahaya lainya yang mengarah terhadap kerawanan terjadinya aksi kriminalitas.

“Pelaksanaan kegiatan kepolisian mengatensi kelompok anak anak muda bertujuan untuk mencegah terjadinya aksi kriminalitas yang dapat meresahkan masyarakat”, ujar Ipda Praptayasa disela sela mengawasi pemeriksaan pengunjung warung remang remang dijalan Bung Tomo, Ubung.

Disampaikan secara terpisah oleh Kepala Satuan Sabhara Polresta Denpasar, AKP I Wayan Suarya bahwa pelaksanaan kegiatan operasi kepolisian yang dilaksanakan oleh personil Satuan Sabhara merupakan bentuk keseriusan dalam menjaga kondusifitas keamanan menghadapi pesta demokrasi, pemilu tahun 2019 serta sebagai upaya dalam mengantisipasi terjadinya segala bentuk gangguan keamanan yang dapat mengancam keselamatan masyarakat secara umum.

Kegiatan kepolisian yang ditingkatkan merupakan wujud keseriusan dalam upaya menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif”, jelas AKP I Wayan Suarya.

Check Also

Polri Lestarikan Negeri Polsek Densel Bersama TNI dan Masyarakat Laksanakan Penanaman Pohon Hijaukan Lingkungan

  Denpasar, Kegiatan Bakti Sosial wujud Program kerja Kapolri ” Polri Lestarikan Negeri Penghijauan Sejak …