Minggu , September 22 2024
Home / Bali / Sambangi Tempat Ibadah Patroli Sabhara Polsek Dentim Polresta Denpasar Lakukan Upaya Preventif

Sambangi Tempat Ibadah Patroli Sabhara Polsek Dentim Polresta Denpasar Lakukan Upaya Preventif

Polda Bali, Polresta Denpasar, Polsek Denpasar Timur – Melakukan pengawasan, pemantauan dan menyambangi suatu tempat ibadah, kehadiran personil Polri akan memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat yang melakukan aktifitas di tempat tersebut.

Personil patroli sabhara polsek Denpasar Timur (Dentim) yang merupakan bagian dari Polresta Denpasar, Bripka I Gusti A Nyoman Swastika saat melaksanakan pemantauan dan pengawasan suatu tempat ibadah yang terletak di jalan kepundung Denpasar Timur.

“Saat berpatroli dikewilayahan menyambangi gereja St Yoseph untuk mengawasi, memantau situasi dan keamanan khususnya areal gereja untuk menjaga agar tetap kondusif dan aman,” kata Bripka I Gusti A Nyoman Swastika, Senin (18/03/19) dini hari.

Hal yang sama disampaikan oleh Kapolsek Dentim Kompol I Nyoman Karang Adiputra,S.H, bahwa melakukan pemantauan dan pengawasan suatu tempat ibadah dengan menyambanginya adalah tugas saat melakukan patroli diwilayah Denpasar Timur.

“Patroli dan menyambangi suatu tempat ibadah sebagai upaya preventif untuk mengantisipasi pelaku kejahatan dan diharapkan dapat mencegah gangguan kamtibmas,” kata Kompol I Nyoman Karang Adiputra,S.H. (DT33)

Check Also

Polri Lestarikan Negeri Polsek Densel Bersama TNI dan Masyarakat Laksanakan Penanaman Pohon Hijaukan Lingkungan

  Denpasar, Kegiatan Bakti Sosial wujud Program kerja Kapolri ” Polri Lestarikan Negeri Penghijauan Sejak …