Jumat , September 20 2024
Home / Bali / Menjaga Kebersamaan Patroli Sabhara Polsek Dentim Polresta Denpasar Sambangi Perkantoran Perbankan

Menjaga Kebersamaan Patroli Sabhara Polsek Dentim Polresta Denpasar Sambangi Perkantoran Perbankan

Polda Bali, Polresta Denpasar, Polsek Denpasar Timur – Menjaga kebersamaan dengan petugas keamanan suatu kantor Perbankan dilakukan personil polsek Denpasar Timur.

Disampaikan oleh personil patroli sabhara polsek Denpasar Timur (Dentim) yang merupakan bagian dari Polresta Denpasar, Bripka I Gusti A Nyoman Swastika saat melaksanakan sambang ke jalan hayam wuruk Denpasar Timur.

“Menyambangi kantor bank OK dan dilakukan sapa serta ramah tamah dengan petugas keamanan yang bertugas malam sembari penyampaian pesan kamtibmas,” kata BripkaI Gusti A Nyoman Swastika, Senin (18/03/19) dini hari.

Diungkapkan oleh Kapolsek Dentim Kompol I Nyoman Karang Adiputra,S.H, bahwa dengan melakukan sambang kesuatu kantor perbankan dan bersama dengan petugas keamanannya melakukan pemantauan sebagai upaya menjalin rasa kebersamaan serta hubungan baik dalam menjaga situasi kamtibmas.

“Dengan melakukan sambang akan terwujud kebersamaan dan kekerabatan dalam pelaksanaan tugas menjaga situasi tetap aman dan kondusif,” ungkap Kompol I Nyoman Karang Adiputra,S.H. (DT33)

Check Also

Polri Lestarikan Negeri Polsek Densel Bersama TNI dan Masyarakat Laksanakan Penanaman Pohon Hijaukan Lingkungan

  Denpasar, Kegiatan Bakti Sosial wujud Program kerja Kapolri ” Polri Lestarikan Negeri Penghijauan Sejak …