Sabtu , September 21 2024
Home / Bali / Penyampaian Pesan Kamtibmas Patroli Sabhara Polsek Dentim Polresta Denpasar Sambangi Minimarket

Penyampaian Pesan Kamtibmas Patroli Sabhara Polsek Dentim Polresta Denpasar Sambangi Minimarket

Polda Bali, Polresta Denpasar, Polsek Denpasar Timur – Memberikan pesan kamtibmas bagi masyarakat dilakukan oleh personil polsek Denpasar Timur saat melakukan sambang.

Hal tersebut dikatakan oleh personil patroli sabhaera polsek Denpasar Timur (Dentim) yang merupakan bagian dari Polresta Denpasar, Bripka I Gusti A Nyoman Swastika saat melakukan sambang ke minimarket dijalan hayam wuruk Denpasar Timur.

“Menyambangi minimarket D Mart dan memantau masyarakat yang tengah berbelanja dan kemudian melakukan dialogis dengan karyawan yang bertugas jaga malam sembari penyampaian pesan kamtibmas,” kata Bripka I Gusti A Nyoman Swastika, Senin (18/03/19) dini hari.

Disampaikan oleh Kapolsek Dentim Kompol I Nyoman Karang Adiputra,S.H, bahwa personil polsek Dentim melakukan sambang secara rutin ke suatu tempat perbelanjaan untuk memantau situasi kamtibmas dikewilayahan.

“Dengan adanya kerjasama yang baik antara Polri dan masyarakat maka diharapkan situasi kamtibmas diwilayah desa tetap kondusif dan warga merasakan aman dan nyaman,” kata Kompol I Nyoman Karang Adiputra,S.H. (DT33)

Check Also

Polri Lestarikan Negeri Polsek Densel Bersama TNI dan Masyarakat Laksanakan Penanaman Pohon Hijaukan Lingkungan

  Denpasar, Kegiatan Bakti Sosial wujud Program kerja Kapolri ” Polri Lestarikan Negeri Penghijauan Sejak …