Jumat , September 20 2024
Home / Bali / Anggota Sabhara Patroli Dan Sambangi Satpam Jalin Kemitraan Polsek Denbar Polresta Denpasar

Anggota Sabhara Patroli Dan Sambangi Satpam Jalin Kemitraan Polsek Denbar Polresta Denpasar

Polda Bali, Polresta Denpasar, Polsek Denpasar Barat – Anggota Sabhara, Patroli dan sambangi kantor FIF Jln. Buluh Indah Denpasar, untuk antisipasi kemungkinan adanya gangguan kamtibmas.

Seperti yang dilakukan oleh Anggota Sabhara Polsek Denpasar Barat (Denbar), yang merupakan jajaran Polresta Denpasar, Aiptu I Gusti Arya WD., Jumat, (15/03/19). jam 10.00 wita.

Arya bersama rekannya, patroli dan sambangi Satpam kantor FIF Jln. Buluh Indah Denpasar, dialogis sampaikan pesan kamtibmas.

“Kami patroli dan sambangi kantor FIF jalan Buluh Indan untuk memantau situasi wilayah, cegah timbulnya gangguan kamtibmas,” ujar Arya.

Hal yang sama diungkapkan Kapolsek Denpasar Barat, AKP Johannes H. Widya Dharma Nainggolan, S.I.K., seraya mengatakan, Anggota Sabhara patroli dan sambangi perkantoran, untuk antisipasi kemungkinan timbulnya gangguan kamtibmas.

“Kami selalu memerintahkan anggota untuk melaksanakan patroli dan sambangi perkantoran, yang dimungkinkan terjadi gangguan kamtibmas,” kata AKP Johannes. (BAR 33)

Check Also

Polri Lestarikan Negeri Polsek Densel Bersama TNI dan Masyarakat Laksanakan Penanaman Pohon Hijaukan Lingkungan

  Denpasar, Kegiatan Bakti Sosial wujud Program kerja Kapolri ” Polri Lestarikan Negeri Penghijauan Sejak …