Jumat , September 20 2024
Home / Bali / Anggota Unit Sabhara Polsek Denbar Polresta Denpasar Sambangi Tempat Parkir

Anggota Unit Sabhara Polsek Denbar Polresta Denpasar Sambangi Tempat Parkir

Polda Bali, Polresta Denpasar, Polsek Denpasar Barat – Anggota unit Sabhara, Patroli dan sambangi tempat parkir di kantor pegadaian Jln. Tamrin Denpasar Barat, kota Denpasar, untuk antisipasi kemungkinan timbulnya gangguan kamtibmas.

Seperti yang dilakukan oleh Anggota unit Sabhara Polsek Denpasar Barat (Denbar), yang merupakan jajaran Polresta Denpasar, Aipda I Nyoman Ardana Wijaya, Jumat, (15/03/19), jam 09.05 Wita.

Wijaya, sambangi tempat parkir di pertokoan Jln. Tamrin, untuk antisipasi kemungkinan ada kunci nyantol, untuk mencegah pencurian kendaraan bermotor (Curanmor), dialohis dengan satpan sampaikan pesan kamtibmas.

“Kami selalu Sambangi tempat parkir untuk mencegah kemungkinan timbulnya gangguan kamtibmas di wilayah Polsek Denpasar Barat. Apa yang kami lakukan, semata mata untuk menjaga keamanan,” ujar Wijaya.

Hal yang dama diungkapkan Kapolsek Denpasar Barat, AKP Johannes H. Widya Dharma Nainggolan, S.I.K., seraya mengatakan, anggota Sabhara selalu turun kelapangan untuk patroli dan sambangi tempat parkir.

“Kami selalu meningatkan anggota unit Sabhara Polsek Denbar untuk melaksanakan patroli dan sambangi tempat parkir guna mencegah timbulnya gangguan kamtibmas,” kata AKP Johannes. (BAR 33)

Check Also

Polri Lestarikan Negeri Polsek Densel Bersama TNI dan Masyarakat Laksanakan Penanaman Pohon Hijaukan Lingkungan

  Denpasar, Kegiatan Bakti Sosial wujud Program kerja Kapolri ” Polri Lestarikan Negeri Penghijauan Sejak …