Jumat , September 20 2024
Home / Bali / Anggota Polsubsektor Diponogoro Bantu Pengamanan Ibadah Polsek Denbar Polresta Denpasar

Anggota Polsubsektor Diponogoro Bantu Pengamanan Ibadah Polsek Denbar Polresta Denpasar

Polda Bali, Polresta Denpasar, Polsek Denpasar Barat – Jaga kodusifitas wilayah, anggota Polsubsektor Diponogoro bantu pengamanan umat Muslim yang sedang melaksanakan Ibadah Sholat Jumat, untuk memberi rasa aman dan nyaman.

Seperti yang dilakukan oleh anggota Polsubsektor Diponogoro, yang merupakan jajaran Polsek Denpasar Barat (Denbar), Polresta Denpasar, Aiptu I Ketut Siarka, Jumat, (15/03/19), jam 12.00 Wita.

Siarka bersama rekannya dan Pecalang membantu pengamanan umat Muslim yang sedang melaksanakan Ibadah di Masjid Suci Jln. Pulau Buru Denpasar Baray, kota Denpasar.

“Kami memberikan rasa aman dan nyaman kepada Umat Muslim yang sedang beribadah, agar situasi tetap kondusif,” kata Siarka.

Hal yang sama diungkapkan Kapolsek Denpasar Barat, AKP Johannes H. Widya Dharma Nainggolan, S.I.K., seraya mengatakan membantu pengamanan Umat Muslim yang sedang Ibadah, sudah menjadi tanggung jawab Kami sebagai pengemban Harkamtibmas.

“Kami selalu menempatkan anggota di tempat keramaian, termasuk giat Umat Muslim dalam melaksanakan Ibadah, agar kegiatan dapat berjalan dengan lancar dan aman,” kata AKP Johannes . (BAR 33)

Check Also

Polri Lestarikan Negeri Polsek Densel Bersama TNI dan Masyarakat Laksanakan Penanaman Pohon Hijaukan Lingkungan

  Denpasar, Kegiatan Bakti Sosial wujud Program kerja Kapolri ” Polri Lestarikan Negeri Penghijauan Sejak …