Jumat , September 20 2024
Home / Bali / Menjaga Kebersamaan Dalam Bertugas Patroli Sabhara Polsek Dentim Polresta Denpasar Melakukan Dialogis

Menjaga Kebersamaan Dalam Bertugas Patroli Sabhara Polsek Dentim Polresta Denpasar Melakukan Dialogis

Polda Bali, Polresta Denpasar, Polsek Denpasar Timur – Menjaga kebersamaan saat melaksanakan tugas dilakukan oleh personil polsek Denpasar Timur.

Personil patroli sabhara polsek Denpasar Timur ( Dentim ) yang merupakan bagian dari Polresta Denpasar, Aiptu I Putu Partawan menyampaikan saat bersama personil lainnya melakukan sambang ke masjid At Taqwa Polda Bali dijalan wr supratman Denpasar Timur.

“Saat bertugas melakukan pemantauan situasi kamtibmas dan sambang ke masjid At Taqwa melakukan dialogis dengan rekan dari dalmas Polda Bali yang tengah bertugas jaga malam piket Polda tentang perkembangan situasi kamtibmas,” kata Aiptu I Putu Partawan, Senin (18/0319) dini hari.

Disampaikan Kapolsek Dentim Kompol I Nyoman Karang Adiputra,S.H, bahwa dengan bekerja sama serta melakukan dialogis dalam pelaksanakan tugas akan menambah keakraban serta kebersamaan diantara personil jajaran Polresta Denpasar untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

“Keakraban dan kebersamaan personi yang sedang melaksanakan tugas akan terlihat oleh masyarakat sehingga akan memberikan simpati dan penilaian tersendiri dan diharapkan masyarakat akan semakin memberikan kepercayaan kepada personil jajaran Polresta Denpasar untuk memberikan pelayanan Prima dalam pelaksanaan tugasnya,” kata Kompol I Nyoman Karang Adiputra,S.H. (DT33)

Check Also

Polri Lestarikan Negeri Polsek Densel Bersama TNI dan Masyarakat Laksanakan Penanaman Pohon Hijaukan Lingkungan

  Denpasar, Kegiatan Bakti Sosial wujud Program kerja Kapolri ” Polri Lestarikan Negeri Penghijauan Sejak …