Jumat , September 20 2024
Home / Bali / Berbaur Dengan Perangkat Desa Bhabin Pemecutan Polsek Denbar Polresta Denpasar Kerja Bakti

Berbaur Dengan Perangkat Desa Bhabin Pemecutan Polsek Denbar Polresta Denpasar Kerja Bakti

Polda Bali, Polresta Denpasar, Polsek Denpasar Barat – Untuk menjaga kebersihan lingkungan Desa, Bhabinkamtibmas (Bhabin) bersama perangkat Desa dan para kadus kerja bakti.

Seperti yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Desa Desa Pemecutan Kelod, yang merupakan wilayah Polsek Denpasar Barat, Polresta Denpasar, Aiptu I Nyoman Kena, Jumat, (15/03/19), Pagi.

Kena kolaborasi dengan Bhabinsa, bergabung dengan perangkat desa dan para Kadus, melaksanakan kegiatan kerja bakti di Br. munang maning, sepanjang jalan Kubu padi , Denpasar Barat, kota Denpasar.

“Kami bersama perangkat Desa dan masyarakat melaksanakan kerja bakti, untuk menjalin kebersamaan dalam menjaga kebersihan linhkungan,” kata Kena.

Hal yang sama diungkapkan oleh Kapolsek Denpasar Barat, AKP Johannes H. Widya Dharma Nainggolan, S.I.K., seraya mengatakan anggota Bhabin, bersinergi dengan perangkat desa dalam kegiatan kerja bakti.

“Menjalin kebersamaan dengan perangkat Desa dalam bentuk kerja bakti sudah rutin diikuti oleh anggota Bhabin di desa binaannya,” kata AKP Johannes. (BAR 33)

Check Also

Polri Lestarikan Negeri Polsek Densel Bersama TNI dan Masyarakat Laksanakan Penanaman Pohon Hijaukan Lingkungan

  Denpasar, Kegiatan Bakti Sosial wujud Program kerja Kapolri ” Polri Lestarikan Negeri Penghijauan Sejak …