Jumat , September 20 2024
Home / Bali / Antisipasi Barang Berbahaya Ruang Tahanan Diperiksa Polsek Denbar Polresta Denpasar

Antisipasi Barang Berbahaya Ruang Tahanan Diperiksa Polsek Denbar Polresta Denpasar

Polda Bali, Polresta Denpasar, Polsek Denpasar Barat – Padal (perwira pengendali), Polsek Denpasar Barat (Denbar), memeriksa ruang tahanan, sebagai bagian dari upaya pengawasan, terhadaf tahanan, kebersihan ruangan dan air kamar mandi mengalir.

Seperti yang dilakukan oleh padal, Polsek Denpasar Barat (Denbar), yang merupakan jajaran Polresta Denpasar, Ipda I Nyoman Nuaba, Jumat, (15/03/19), Pagi.

Tampak Nuaba bersama anggota memeriksa kamar ruang tahanan, sebagai bagian dari pencegahan barang berbahaya yang dapat digunakan untuk alat melakukan tindakan kriminal dan celah bagi tahanan untuk Melarikan diri.

“Yang perlu diperhatikan adalah kondisi kesehatan tahanan, faktor kebersihan dan barang milik tahanan. Tidak menemukan barang berbahaya, yang kemungkinan dapat membahayakan Tahanan maupun petugas,” ujar Nuaba.

Hal yang sama diungkapkan oleh Kapolsek Denpasar Barat, AKP Johannes H. Widya Dharma Nainggolan, S.I.K., seraya mengatakan pemeriksaan ruang tahanan arus dilakukan setiap saat.

“Anggota, berupaya melakukan pemeriksaan ruang tahanan, guna memastikan tidak ada barang berupa senjata tajam, Narkoba, dan barang yang dianggap dapat membahayakan ada di ruang tahanan,” kata AKP Johannes. (BAR 33)

Check Also

Polri Lestarikan Negeri Polsek Densel Bersama TNI dan Masyarakat Laksanakan Penanaman Pohon Hijaukan Lingkungan

  Denpasar, Kegiatan Bakti Sosial wujud Program kerja Kapolri ” Polri Lestarikan Negeri Penghijauan Sejak …