Jumat , September 20 2024
Home / Bali / Menjaga Situasi Tetap Aman Kanit Sabhara Polsek Dentim Polresta Denpasar Pemantauan Wilayah

Menjaga Situasi Tetap Aman Kanit Sabhara Polsek Dentim Polresta Denpasar Pemantauan Wilayah

Polda Bali, Polresta Denpasar, Polsek Denpasar Timur – Menjaga situasi keamanan ketertiban ditengah masyarakat guna mengantisipasi kejahatan dikewilayahan menjadi perhatian personil polsek Denpasar Timur.

Hal tersebut disampaikan oleh kanit sabhara Polsek Denpasar Timur (Dentim) yang merupakan bagian dari Polresta Denpasar, Akp I Wayan Sudarma saat bersama personil lainnya melakukan pemantauan dijalan cok agung tresna renon Denpasar Timur.

“Melakukan sambang dan pemantauan situasi kamtibmas diseputaran perkantoran dan perbankan yang ada di seputaran jalan cok agung tresna untuk memberikan rasa aman dan nyaman,” kata Akp I Wayan Sudarma, Senin (18/03/19) dini hari.

Disampaikan Kapolsek Dentim Kompol I Nyoman Karang Adiputra,S.H, bahwa memberikan pengawasan serta pemantauan situasi kamtibmas dikewilayahan saat berpatroli untuk mencegah terjadinya kejahatan ditengah masyarakat.

“Diharapkan dengan pemantauan serta pengawasan yang diberikan situasi tetap aman dan kondusif serta memperkecil kesempatan pelaku kejahatan,” kata Kompol I Nyoman Karang Adiputra,S.H. (DT33)

Check Also

Polri Lestarikan Negeri Polsek Densel Bersama TNI dan Masyarakat Laksanakan Penanaman Pohon Hijaukan Lingkungan

  Denpasar, Kegiatan Bakti Sosial wujud Program kerja Kapolri ” Polri Lestarikan Negeri Penghijauan Sejak …