Minggu , September 22 2024
Home / Bali / Panit Sabhara Polsek Denbar Polresta Denpasar Patroli Sambangi Tempat Parkir

Panit Sabhara Polsek Denbar Polresta Denpasar Patroli Sambangi Tempat Parkir

Polda Bali, Polresta Denpasar, Polsek Denpasar Barat – Panit dua Sabhara, Patroli dan sambangi tempat parkir kantor Bank BPD Bali Jln. Gajah Mada Denpasar, untuk antisipasi kemungkinan timbulnya gangguan kamtibmas.

Hal itu diungkapkan oleh Panit dua Sabhara, Polsek Denpasar Barat (Denbar), yang merupakan jajaran Polresta Denpasar, Ipda I Made Rawi, Senin, (18/18/19), jam 09.45 wita.

Rawi sambangi tempat parkir di Kantor Bank BPD Bali Jln. Gajah Mada Denpasar, untuk antisipasi kemungkinan adanya kunci nyantol, untuk mencegah pencurian kendaraan bermotor (Curanmor)

“Kami sambangi tempat parkir untuk mencegah kemungkinan timbulnya gangguan kamtibmas di wilayah Polsek Denpasar Barat. Apa yang kami lakukan, semata mata untuk menjaga keamanan,” ujar Rawi.

Hal yang sama diungkapkan oleh Kapolsek Denpasar Barat, Polresta Denpasar, AKP Johannes H. Widya Dharma Nainggolan, S.I.K., seraya mengatakan panit 2 Sabhara, patroli, guna menjaga stabilitas keamanan yang tetap kondusif.

“Patroli wilayah dilakukan untuk pantau situasi, cegah kemungkinan timbulnya gangguan kamtibmas, guna menjaga situasi kamtibmas agar tetap kondusif,” kata AKP Johannes. (BAR 33)

Check Also

Polri Lestarikan Negeri Polsek Densel Bersama TNI dan Masyarakat Laksanakan Penanaman Pohon Hijaukan Lingkungan

  Denpasar, Kegiatan Bakti Sosial wujud Program kerja Kapolri ” Polri Lestarikan Negeri Penghijauan Sejak …