Jumat , September 20 2024
Home / Bali / Sambangi Plaza Patroli Sabhara Polsek Dentim Polresta Denpasar Berikan Rasa Aman

Sambangi Plaza Patroli Sabhara Polsek Dentim Polresta Denpasar Berikan Rasa Aman

Polda Bali – Polresta Denpasar – Polsek Denpasar Timur

Tempat perbelanjaan di kewilayahan terus dipantau dan diawasi dengan dilakukan sambang oleh personil polsek Denpasar Timur.

Personil patroli sabhara polsek Denpasar Timur ( Dentim ) yang merupakan bagian dari Polresta Denpasar, Aiptu I Nyoman Taram menyampaikan hal tersebut saat melakukan sambang ke plaza renon dijalan raya puputan renon Denpasar Timur.

“Dilakukan pemantauan dan pengecekan situasi kamtibmas dengan sasaran plaza renon sembari memberikan perhatian keamanan saat adanya masyarakat yang berbelanja berkunjung untuk memberikan rasa aman,” kata Aiptu I Nyoman Taram, Kamis, 2 Mei 2019, pukul 12.45 wita.

Disampaikan Kapolsek Dentim Kompol I Nyoman Karang Adiputra,S.H bahwa melakukan sambang kamtibmas ke suatu tempat perbelanjaan adalah upaya preventif untuk mencegah terjadinya tindakan kriminalitas yang dapat mengganggu situasi kamtibmas.

“Menyambangi tempat yang bisanya menjadi incaran pelaku kejahatan merupakan upaya preventif Polri agar situasi tetap aman dan kondusif,” kata Kompol I Nyoman Karang Adiputra,S.H. (DT33)

Check Also

Polri Lestarikan Negeri Polsek Densel Bersama TNI dan Masyarakat Laksanakan Penanaman Pohon Hijaukan Lingkungan

  Denpasar, Kegiatan Bakti Sosial wujud Program kerja Kapolri ” Polri Lestarikan Negeri Penghijauan Sejak …