Jumat , September 20 2024
Home / Bali / Berdialogis Dengan Masyarakat Patroli Sabhara Polsek Dentim Polresta Denpasar Berikan Pelayanan Humanis

Berdialogis Dengan Masyarakat Patroli Sabhara Polsek Dentim Polresta Denpasar Berikan Pelayanan Humanis

Polda Bali – Polresta Denpasar – Polsek Denpasar Timur

Memberikan pelayanan kepada masyarakat dengan cara yang humanis dilakukan oleh personil polsek Denpasar timur saat melakukan dialogis dengan masyarakat.

Hal tersebut diungkapkan oleh personil patroli sabhara polsek Denpasar Timur (Dentim) yang merupakan bagian dari Polresta Denpasar, Aiptu I Nyoman Taram saat melakukan sambang dan berdialogis dengan masyarakat dijalan rijasa Denpasar Timur.

“Melakukan sambang di pasar loak kereneng dan dilakukan sapa serta dialogis humanis dengan salah satu pengunjung sembari penyampaian pesan kamtibmas,” kata Aiptu I Nyoman Taram, Kamis, 2 Mei 2019, pukul 08.45 wita.

Disampaikan oleh Kapolsek Dentim Kompol I Nyoman Karang Adiputra,S.H, bahwa melakukan dialogis dengan warga dengan cara yang humanis dalam pemantauan perkembangan warga dapat membuat warga merasa aman dan nyaman.

“Personil polsek Dentim akan memberikan imbauan kamtibmas dengan cara yang humanis sehingga warga menjadi nyaman dan merasa tenang dengan kehadiran personil,”kata Kompol I Nyoman Karang Adiputra,S.H. (DT33)

Check Also

Polri Lestarikan Negeri Polsek Densel Bersama TNI dan Masyarakat Laksanakan Penanaman Pohon Hijaukan Lingkungan

  Denpasar, Kegiatan Bakti Sosial wujud Program kerja Kapolri ” Polri Lestarikan Negeri Penghijauan Sejak …